Jumat, 10 Januari 2014

Transformasi Mengejutkan Para Artis: Dulu dan Sekarang

Seiring dengan bertambahnya usia, perubahan fisik pasti akan dialami semua orang. Namun bagi beberapa orang, perubahan yang mereka alami benar-benar mengejutkan.
Lihat saja apa yang terjadi pada bintang-bintang berikut ini. Mereka yang dulunya keren dan selalu dipuja ternyata kini telah berubah drastis akibat pengaruh usia.
Siapa saja sih artis yang mengalami perubahan drastis ini? Seperti apa perubahan mereka? Apakah mereka makin keren, atau malah makin bikin ilfil? Simak dibawah ini!

1. Pamela Anderson 
http://littlewhitelion.com/wp-content/uploads/2013/04/how_famous_celebs_have_aged_over_time_640_07.jpg
Saat masih membintangi BAYWATCH, Pamela Anderson adalah seorang wanita hot dengan keseksian yang selalu dipuja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dia mengalami perubahan drastis. Apakah dia masih terlihat seksi hingga kini? Ungkapkan pendapatmu!

2. Axl Rose
http://shechive.files.wordpress.com/2013/11/now-then-12.jpg?w=500&h=335
Siapa yang tidak kenal Guns N Roses, dengan Axl Rose sebagai vokalisnya? Selain suara yang merdu, wajahnya yang tampan juga dan tubuhnya yang atletis juga jadi salah satu daya tarik. Tapi apa yang terjadi sekarang? Dia berubah jadi gemuk dan mungkin tak lagi menarik.

3. Clint Eastwood
http://www.barnorama.com/wp-content/images/2011/01/f240/11.jpg
Di jamannya, Clint Eastwood memang dikenal sebagai salah satu artis paling hot saat ini. Namun seiring dengan bertambahnya usia, dia semakin menua dan tak lagi tampak menarik seperti dulu. Apakah Anda juga berpikir demikian?

4. Arnold Schwarzenegger
http://antidepresivo.net/wp-content/uploads/2008/09/celebridades_antes_ahora/050.jpgDia memang mantan binaragawan dengan tubuh kekar tiada bandingan. Namun kini, dia mulai keriput, berperut buncit dan tak lagi menarik seperti dulu. Meski demikian, dia masih dipercaya bermain di berbagai film action.

5. Eddie Van Hallen
http://www.tuxboard.com/photos/2013/04/Eddie-Van-Halen-avant-apres.jpg
Musisi legendaris ini punya kharisma luar biasa yang membuat banyak penggemar terpesona padanya. Namun kini, dia mengalami perubahan fisik yang drastis, dengan wajah yang mulai menua dan tubuh yang mulai gemuk. Namun pastinya, pesonanya takkan pernah padam.

6. Pierce Brosnan
http://cdn.listcovery.com/wp-content/uploads/2013/08/Male-Celebrities-Then-And-Now-Hehe-9.jpg
Saat masih muda, Pierce Brosnan memang dikenala sebagai bintang seksi dan tampan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dia mulai berubah. Tapi tak apa dia berubah, asal pesonanya tetap terjaga.

7. Hugh Hefner
http://content.wohoho.pl/iDhqVNbghdVL/25.jpg
Saat ini, Hugh Hefner dikenal sebagai pria tua yang masih saja suka bercinta dengan gadis-gadis. Well, sepertinya hal itu memang sangat beralasan. Pasalnya, dia dulunya adalah pria tampan yang selalu menjadi pujaan banyak wanita.

8. Lindsay Lohan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil3sh77MCOxdFjoc05boDL7nrzYKkqAf99rYM00sBNOcOQNkUrlwUZtLq9Vuao4hRu3d4TxWKGsSe0IkYtd-Gdy-GYqRCjjf7Q9ABPOUaQXYa_n5oJ3NOjkLqjpjMBZo5z20ZvwM-w7pg/s1600/celebrities_then_and_now_14.jpg
Tak perlu waktu lama bagi Lindsay Lohan untuk menunjukkan perubahan drastis. Pertama kali muncul sebagai bintang cilik yang cantik, kini dia telah berubah drastis akibat oengaruh alkohol yang selama ini seolah setia menemani hari-harinya.

9. Mike Tyson
http://img.izismile.com/img/img6/20130402/640/how_famous_celebs_have_aged_over_time_640_32.jpg
Seorang petinju sekelas Mike Tyson pastinya punya tubuh atletis yang siap membuat wanita terpesona. Well, tapi itu dulu. Sekarang, waktu telah mengubah segalanya. Tak hanya penampilan fisiknya, sih. Dia yang dulunya suka berkelahi ternyata juga sudah meninggalkan masa-masa itu.

10. Jim Carrey
http://www.noticiasestranhas.net/wp-content/uploads/2013/10/10-JimCarrey.jpg
Dia memang dikenal sebagai bintang muda yang penuh prestasi. Namun kini, waktu telah mengubahnya. Dia memang tetap tampan, namun pesonanya pasti tak lagi seperti dulu.

Kapanlagi

1 komentar:

  1. Yang Axl Rose sekarang ga gitu2 amet ... Ngaco posting nya ... dapet copian dari blog sebelah ya ?

    BalasHapus