Google+ Followers

Jumat, 24 Januari 2014

7 Kucing Yang Karirnya Sukses

Jika manusia memiliki karir yang cemerlang pastinya sudah biasa sekali. Tapi bagaimana jika kucing yang bisa memiliki karir yang  sukses?
Seperti yang berhasil di kumpulkan di artikel ini. Kucing-kucing ini berkarir di pekerjaan yang biasa di idamkan oleh majikannya. Sebut saja jadi bintang TV dan film, polisi, politikus dan lain sebagainya.
Penasaran kan siapa saja kucing ini? Berikut artikelnya untuk anda.

1. Kepala Stasiun Kereta Api
http://www.spoon-tamago.com/wp-content/uploads/2013/07/station-master-tama-2.jpg
Kucing bernama Tama ini berhasil menyelamatkan sebuah stasiun kereta api kecil di Jepang. Pihak stasiun itu memutuskan kucing lucu bernama Tama untuk menjadi kepala stasiun untuk menarik orang datang ke stasiunnya.
Alhasil, Tama berhasil membuat stasiun mendapatkan keuntungan finansial berkat keunikannya ini. Kucing ini berhasil meraup keuntungan lebih dari 100 miliar sejak pertama menjabat di Kishi Station.

2. Politikus
http://carlaspeaks.files.wordpress.com/2012/02/hank-for-senate.jpg
Biasanya para politikus yang kurang baik selalu dikonotasikan sebagai tikus berdasi. Tapi bukan hal demikian yang memotivasi kucing bernama Hank ini ikut pemilihan umum di Amerika pada tahun 2012 lalu. Hank ingin membela hak-hak dari semua hewan yang selalu diabaikan oleh manusia.
Setidaknya, Hank berhasil menduduki posisi 3 pada hasil pemilu di negara bagian Virginia tersebut. Ini tentu hal yang membanggakan karena Hank adalah adalah seekor kucing. Selain itu, ia juga sukses mengantongi uang hampir 200 juta rupiah saat mencalonkan diri.

3. Bintang Film
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/d0/Orange_Tabby_Cat_On_Balcony.jpg
Di Hollywood kucing kalah populer dari saingan abadi mereka, seekor anjing. Namun, ada satu kucing yang berhasil menjadi langganan di film-film Hollywood.
Dia adalah Orangey. Kucing gendut ini bahkan mendapatkan Animal Academy Award atas peran apiknya di film Breakfast's Tifanny. Bahkan, Orangey sudah mendapatkan penghargaan di ajang tersebut sebanyak 2 kali.

4. Bintang TV
http://www.oasisanimalrescue.ca/wp-content/uploads/2013/12/blackie2.jpg
Kucing yang dapat berbicara mungkin sangat berserakan di kanal video Youtube. Namun tahukah Anda, sebelum merajarelanya internet, ada Blackie The Cat. Kucing ini terkenal pada tahun 1980-1n karena bisa mengucapkan I Love Mama dan I Love You. Kucing ini berhasil merajai acara-acara TV.

5. Anggota Dewan Kota
http://2.bp.blogspot.com/-I6MXIgr17Jw/UnsEOAgmgCI/AAAAAAAAAGM/AqzOT6BSW18/s1600/kucing-siam.jpg
Jika Hank berusaha mencalonkan diri sebagai anggota senat, maka Bublik di Rusia juga tak ingin kalah. Bublik dikabarkan mengikuti pemilihan umum untuk sebuah kursi di dewan kota pada tahun 2013. Kampanye yang dilakukannya tidak jauh-jauh dari kesejahteraan para kucing. Yakni, meminta penurunan harga makanan kucing.

6. Anggota Polisi
http://i.imgur.com/zZ4BiuT.jpg
Bayangkan jika di Indonesia, menjadi anggota polisi hanyalah sekedar cita-cita bagi sebagian orang. Karena biaya dan test masuknya yang sangat sulit. Maka tidak begitu jika di Rusia, Rusik adalah pahlawan di sana. Pasalnya ia bisa membantu polisi untuk menggagalkan kasus penggelapan ikan Sturgeon di laut Kaspia.
Sayangnya, Rusik harus gugur saat bertugas. Kucing dengan penciuman tajam ini tergilas oleh mobil para penyelundup ikan Sturgeon. Untuk menghormati jasanya, kepolisian Rusia akan melatih lebih banyak kucing sejenis untuk dipekerjakan sebagai polisi.

7. Motivator
http://2.bp.blogspot.com/_f66NVkFjDUg/TS9efoc-vdI/AAAAAAAAAXQ/4esOyB8g5tQ/s1600/DSC_0005.JPG
Namanya adalah Chase No Case. Kucing ini mengalami kejadian tragis saat tidak sengaja tertabrak oleh sebuah mobil. Meski berhasil selamat, kucing ini harus kehilangan kaki dan wajahnya. Untungnya, ada yan masih mau merawat kucing malang ini dan kucing ini pun hidup bahagia.
Nah, karena memiliki jalan hidup yang inspirasional dalam menerima jalan hidup yang tragis, Chase pun mendapatkan karir baru. Ya, Chase menjadi sering diajak mengikuti seminar di rumah sakit dan sekolah untuk menyemangati orang-orang yang mengalami kelainan fisik. Tak hanya itu, ia memiliki akun facebook dan blog untuk membagikan ceritanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar