Google+ Followers

Senin, 13 Januari 2014

5 Wanita yang Mampu Orgasme Ratusan Kali Dalam Sehari

Orgasme memang merupakan salah satu bentuk puncak kenikmatan , dimana seseorang melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Baik pria maupun wanita juga dapat merasakan nikmatnya orgasme tersebut. Namun apa jadinya jika orgasme ini dilakukan ratusan kali dalam sehari.
Wah, bagaimana dengan kondisi tubuhnya ya ? kondisi kelaminnya mengalami gangguan atau tidak ?  menurut para ahli di Amerika Serikat mengatakan bahwa kondisi seseorang yang mampu berorgasme puluhan hingga ratusan kali ini merupakan sindrom gangguan genital atau PGAD.
Nah, berikut ini ada 5 wanita terparah dengan gangguan kelamin karena telah mampu melakukan orgasme ratusan kali dalam sehari. Siapa saja ? Ini dia kelima wanita tersebut  yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Liz, tiga jam berorgasme
Insiden yang mengheboh saat melakukan hubungan seksual terjadi pada Liz, seorang wanita asal Kota Seattle, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat ini mengalami puncak kenikmatan seksualnya denga pasangannya yang bernama Eric.
Dimana Liz merasakan sensasiklimaks orgasme pada jam pertama, namun setelah dua jam berikutnya Liz sudah tidak sanggup lagi dengan orgasme yang ia rasakan, Napasnya pun terenggah – enggah. Dan akibat kondisinya yang seperti ini ia dilarikan dirumah sakit hingga membawanya keruang gawat darurat.
“Saya mulai lompat-lompat, atas ke bawah untuk melihat apakah itu bisa membantu,” ujar Liz. “Saya mencoba minum anggur untuk melihat apakah ini bisa menenangkan sistem saya. Saya mencoba hampir setiap hal yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini.” ungkapnya setelah orgasme yang ia rasakan mulai berkurang.

2. Kim Ramsey, 100 kali orgasme sehari

Kim Ramsey merupakan salah satu wanita yang menderita penyakit kekacauan pada alat genital (PGAD). Penyakit inilah yang mendorong Kim Ramsey (45), wanita asal Negara Bagian New Jersey, Amerika Serikat mampu mengalami orgasme 100 kali dalam sehari.
“Ketika wanita lain berusaha keras untuk bisa orgasme, aku berusaha keras berhenti merasa orgasme,” ujar Ramsey. Seperti yang diketahui bahwa Ramsey diagnosa penyakit kekacauan pada alat genital (PGAD) ketika ia mengalami kecelakan yaitu jatuh dari tangga 11 tahun lau.

3. Rachel, orgasme delapan jam sehari

Sejak melahirkan anak pertama, keanehan orgasme ini telah dirasakan oleh seorang wanita yang bernama Rachel asal Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat. Anehnya, getaran yang berasal dari mesin suci saja dia langsung bisa berorgasme.
Pernyataan inipun ia ungkapkan kepada Jhon, suaminya dan menjelaskan dalam rekaman di situs berbagi video Youtube soal orgasmenya mencapai 100 kali sehari.
Rachel ini mengaku bahwa ia mampu berorgasme selama delapan jam sehari.

4. Zara Richardson, 500 orgasme sehari
 
Yang ini cukup luarbiasa. Semua hal dari naik kereta sampai panggilan telepon bisa membuatnya merasakan orgasme. Kegiatannya pun hancur lantaran sering mengalami orgasme.  Zara Richardson 30 tahun, wanita asal negara Inggris ini mampu berorgasme 500 kali dalam sehari. Ia mengaku mengalami penyakit gangguan genital yang membuatnya merasa tersiksa, akibat sesuatu gerakan yang ia lakukan saja dapat membuatnya berorgasme.

5. Gabi Jones, 300 orgasme sehari

Orgasme setiap kali ia memakan makanan cepat saji seperti es krim kue, dan pizza ini seorang wanita bernama Gabi Jones asal Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat mengaku langsung merasakan klimaks parah.
Bahkan Jones mengaku mampu melakukan orgasme 300 kali dalam sehari. Kondisinya ini pun dianggap hal bercanda biasa. Namun faktanya, ia benar – benar serius hingga mempengaruhi berat tubuhnya. Saat ini beratnya malah bertambah terus dan mencapai 223 kilogram. Menariknya, dia juga merekam dirinya sendiri saat orgasme dan mengunggahnya di pelbagai forum Internet.

Sumber : Terselubung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar