Google+ Followers

Sabtu, 25 Januari 2014

9 Mitos Menakutkan Yang Hingga Kini Masih Ada di Amerika

Desas-desus memang tak pernah diketahui sumber awalnya. Ini merebak dan menjadi perbincangan dengan cepat dari mulut ke mulut. Beberapa di antaranya bahkan membuat bulu kuduk merinding meski tak bisa dibuktikan kebenarannya. Daftar kali ini merangkum desas-desus yang hingga saat ini dipercaya oleh warga Amerika Serikat. Bacalah satu persatu, niscaya desas-desus ini makin membuatmu merinding dan ketakutan. Tentang kebenarannya? Tidak ada yang tahu.

1. Buaya di gorong-gorong
http://assets.kompas.com/data/photo/2013/02/12/0846424-buaya-terjebak-di-goronggorong-620X310.jpg
Di Amerika, terutama di New York, ada banyak gorong-gorong berukuran raksasa sebagai bagian dari sistem pembuangan. Desas-desus yang beredar, ada buaya raksasa yang berkeliaran dan hidup di dalamnya hingga sekarang.

Mulanya, buaya kecil itu dibawa oleh warga New York sepulang dari liburannya di Florida. Mereka merawat buaya kecil di rumah mereka hingga buaya tersebut tumbuh menjadi buaya dewasa. Karena tumbuh makin besar, maka keluarga tersebut membuangnya di gorong-gorong. Entah memang buaya itu adalah buaya raksasa atau karena efek limbah di gorong-gorong, buaya itu tumbuh menjadi buaya raksasa. Hingga kini buaya tersebut tak pernah ditemukan namun beberapa pekerja di gorong-gorong mengaku pernah melihatnya.

2. Pencurian Ginjal
http://medicmagic.net/wp-content/uploads/2014/01/kidneys.jpg
Saat kamu melakukan perjalanan seorang diri dan kebetulan mampir di tempat makan atau bar untuk minum, selalu ada seorang asing yang mendekati untuk mengajakmu berbincang-bincang.

Kamu lantas terbangun di sebuah bathtub dengan banyak es balok di dalamnya. Di tubuhmu pun telah ada bekas jahitan yang sebelumnya tak kamu miliki. Saat diperiksakan ke dokter atau rumah sakit, pihak dokter memberitahumu bahwa salah satu ginjalmu telah hilang. Ginjalmu telah diambil untuk diperdagangkan di pasar gelap.

3. Menyalakan lampu depan
http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/headline/476x238/0000413691.jpg
Hingga kini banyak warga America yang percaya bahwa saat mereka berkendara di tempat sepi dan asing bakal ada mobil yang mengikuti dengan lampu yang mati.

Reaksi pertama dari yang diikuti tentu saja menyalakan lampu depan berulang-ulang dengan maksud menyapa. Hal tersebut justru memancing pengendara misterius tersebut untuk membuntuti dan nantinya akan memburu bahkan memperkosamu. Paling parah, kalau tertangkap kamu akan dibunuh.

4. Pembunuh dengan kait
http://dancpharmd.files.wordpress.com/2013/04/candyman-tony-todd.jpg
Masih ingat dengan film CANDY MAN? Di mana sang pembunuh mengenakan kait besar sebagai senjatanya? Kisah yang hampir mirip sempat merebak di kalangan warga Amerika.

Pembunuh satu ini dipercaya menyerang para pasangan yang suka berkencan di tempat sepi dan jauh dari keramaian. Saat pasangan tersebut lengah, salah satu dari mereka akan menghilang dan nantinya akan ditemukan dengan kait besar menancap di tubuhnya.

5. Jangan Remehkan Soal Nyalakan Lampu
http://www.short-stories-help-children.com/images/arent-you-glad-you-didnt-turn-on-the-light-21562236.jpg
Desas-desus satu ini banyak terjadi di asrama kampus di Amerika Serikat. Ada yang percaya bahwa menyalakan lampu di saat teman sekamar sedang tidur adalah perbuatan kurang sopan. Tapi dengan adanya desas-desus ini hal tersebut patut dipertimbangkan lagi.

Saat masuk kamar dalam keadaan gelap, seringkali salah satu dari penghuni kamar asrama tak ingin menggangu rekannya dengan tidak menyalakan lampu. Tapi apa yang terjadi, saat lampu dinyalakan, ternyata rekan satu kamarmu telah mati karena dibunuh.

6. Tangan yang dijilati
http://25.media.tumblr.com/tumblr_lx6do3hmxX1r1bq1no1_500.jpg
Desas-desus satu ini banyak beredar di kalangan para remaja dan pemuda. Seperti yang kita tahu rumah di Amerika bisa didesain begitu besar dan letaknya saling berjauhan antara rumah yang satu dengarn rumah lainnya.

Saat seseorang sendirian di rumah, anjing peliharaan adalah salah satu teman untuk menemani ketika tidur. Anjing tersebut berada di kolong tempat tidur dan kerap menjilati majikannya. Sang majikan pasti tenang saat ia merasakan tangan geli karena dijilati.

Yang membuat kaget, ternyata di pagi hari ia menemukan anjingnya mati bersimbah darah dengan tulisan di sampingnya, "orang pun bisa menjilat".

7. Nasib Sial Baby Sitter
http://is.asia-city.com/sites/default/files/imagecache/item_image/BKJune3.06-Film-Review-When-A-Stranger-Call.jpg
Menjadi baby sitter adalah pekerjaan yang paling sering diterima oleh para remaja di Amerika Serikat. Tapi ada desas-desus yang menyebabkan pekerjaan satu ini terasa mengerikan.

Saat mengasuh anak, seringkali babysitter mendapatkan telepon yang menanyakan apakah sang baby sitter telah memeriksa anak-anak. Telepon tersebut tak hanya berbunyi sekali dua kali. Jelas itu adalah teror untuk sang baby sitter. Betapa kagetnya sang baby sitter karena saat ia mengecek ke polisi, panggilan tersebut berasal dari dalam rumah tersebut.

8. Pembunuh di kursi belakang
http://static1.wikia.nocookie.net/__cb20100419065527/horrormovies/images/a/af/Urban1.jpg
Waspadalah bila berkendara sendirian di malam hari. Apalagi kalau harus mampir terlebih dahulu ke pom bensin. Selalu saja ada celah bagi orang asing untuk kemudian menyelinap di kursi belakang mobil tersebut... Belum ada kepastian tentang hal ini tapi sebagian besar film Hollywood terinspirasi dari cerita ini untuk kisah layar lebar mereka.

9. Hantu Bloody Mary
http://b.vimeocdn.com/ts/364/916/364916117_640.jpg
Ini desas-desus yang paling santer terdengar di Amerika. Saat berada di ruangan sepi dengan cermin di dalamnya, matikan lampu, dan panggil “Bloody Mary” sebanyak tiga kali. Jika "beruntung" maka arwah wanita tersebut akan muncul di depanmu. Tapi waspadalah karena arwahnya bisa meneror dan menghantuimu. Tidak ada yang tahu pasti asal usul Bloody Mary, tapi entah mengapa ceritanya berkembang begitu pesat.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar