Google+ Followers

Jumat, 17 Januari 2014

10 Film Hollywood Yang Sayang Kalau Dilewatkan

Setiap tahunnya, ratusan atau paling tidak ribuan film dirilis untuk ditayangkan di bioskop atau langsung dirilis dalam bentuk DVD original. Dengan banyaknya jumlah film yang diedarkan dan persaingan ketat dengan beberapa film lainnya, film-film bagus terkadang kalah saing dan akhirnya jadi terlewatkan oleh para penonton.
Film-film bagus berikut ini sayangnya termasuk dalam film-film yang tak sempat ditonton oleh banyak orang. Meski film ini dibintangi oleh aktor-aktor Oscar dan juga dirilis oleh studio besar, pada kenyataannya film ini tampil melempem di pasaran. Dan kamu, pasti belum sempat menontonnya.

1. ALL IS LOST 
http://4.bp.blogspot.com/-iut0pHjLmyM/Usj5HbA4uAI/AAAAAAAAJ-w/XVq5BCQdiOU/s1600/url.jpg
Film yang dibintangi oleh aktor gaek Robert Redford ini jelas bukan untuk semua orang. Pasalnya ceritanya tentang bencana dan Redford menjadi satu-satunya aktor dalam filmnya. Ia pun jarang bicara di dalam filmnya. Di sepanjang film penonton disuguhi kisahnya untuk bertahan hidup setelah kapalnya bocor di tengah samudra karena tertabrak kontainer.
Beberapa orang memandangnya membosankan namun pada kenyataannya film ini menyentuh dan mengegangkan. Akibatnya film ini hanya meraup USD 7 juta dari seluruh dunia.

2. RUSH
http://3.bp.blogspot.com/-Acu_2pHdtMQ/UkrbaRb8Z1I/AAAAAAAAJkg/-ZJgH9NsHCg/s1600/url.jpeg
Drama yang digarap oleh sutradara kelas Oscar, Ron Howard ini meraup keuntungan sebanyak USD 88 juta dari peredarannya di seluruh dunia. Sayangnya di Amerika film ini hanya meraup USD 27 juta saja. Hal tersebut dikarenakan masyarakat Amerika tak terlalu tertarik dengan Formula One atau film-film yang dibintangi oleh orang Eropa. Film ini nyatanya digarap menarik dan menghiburmu.

3. ABOUT TIME
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/8/88/About_Time_Poster.jpg
Universal Pictures melakukan hal yang paling membingungkan karena hanya merilis film ABOUT TIME secara terbatas. Film ini sejatinya menampilkan kisah roman yang cocok untuk wanita dan pria. Hal tersebut membuat film ini punya peluang sukses yang lebih besar.
Terlebih kisah roman kali ini dibungkus dalam tema perjalanan waktu yang catchy. Film ini hanya meraup USD 15 juta dalam peredarannya di Amerika. Kalau saja film ini dirilis secara luas maka filmnya diprediksi meraup USD 100 juta.

4. THE WAY WAY BACK
http://movieluchaholic.files.wordpress.com/2013/12/mv5bntu5odk5ndg0nl5bml5banbnxkftztcwnzqwmji1oq-_v1_.jpg
Drama remaja yang sedang tumbuh dewasa ini bercerita tentang pemuda pemalu yang melakukan perjalanan ke kota pantai New England selama musim panas. Ia berencana untuk hidup bersama ibunya dan juga kekasih ibunya yang kurang ajar. Semua itu terasa menyenangkan karena di tempat baru tersebut ia bertemu dengan seorang gadis manis tetangga. Sebuah kisah yang digarap menarik ini nyatanya hanya meraup USD 26 juta saja.

5. BEFORE MIDNIGHT
http://lh5.ggpht.com/-Gb2I4MJ-_Ho/Uaxa4XAnB3I/AAAAAAAACTM/OM5izSeqadw/s1600/before-midnight.jpg
Trilogi BEFORE SUNRISE tak diragukan menjadi seri film paling layak ditonton oleh penikmat film. Chemistry Julie Delpy/Ethan Hawke lewat dialog-dialognya membuat film satu ini menjadi salah satu film drama romantis terbaik dalam satu dekade terakhir.
Film ketiganya, BEFORE MIDNIGHT secara mengejutkan hanya berhasil meraup USD 20 juta saja dari peredarannya di seluruh dunia. Sayang rasanya membayangkan film dengan naskah dan juga penyutradaraan yang apik ini tak ditonton oleh banyak orang.

6. THE SPECTACULAR NOW
http://moviegasm.files.wordpress.com/2014/01/mv5bmja5mtc0ntkzm15bml5banbnxkftztcwodewnje3oq-_v1_sx640_sy720_.jpg
Dari penulis naskah (500) DAYS OF SUMMER, muncullah film serius tentang kehidupan di SMA dengan tokohnya seorang pemuda populer tukang mabuk yang jatuh cinta pada gadis biasa-biasa saja di sekolahnya. Kisah yang sebetulnya menarik untuk ditonton ini nyatanya hanya meraup USD 7 juta secara domestik.

7. THE TO DO LIST
http://1.bp.blogspot.com/-IlzTrvwCojU/UfPvRAXCSFI/AAAAAAAABKE/WsMh97t2ldg/s1600/The-To-Do-List-Poster1.jpg
Film ini dibintangi oleh Aubrey Plaza sebagai gadis yang bercita-cita ingin menghilangkan keperawanannya sebelum masuk ke dunia kampus. Tipikal film komedi remaja, namun digarap dengan unik dan banyak humor nakal di dalamnya dan tak melulu slapstick. Karena banyak orangtuanya yang tak memperbolehkan anaknya menonton film ini maka pendapatan film ini hanya USD 4 juta saja.

8. ESCAPE PLAN
http://rroyreport.files.wordpress.com/2013/10/escape_plan_ver4_xlg.jpg
Film aksi thriller yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger ini menghasilkan pendapatan sebanyak USD 124 juta dari peredarannya di seluruh dunia. Tapi tahukah bahwa di Amerika film ini hanya menghasilkan pendapatan sebanyak USD 24 juta saja. Kisah yang dikonsep menarik dan penggarapan yang sederhana sebenarnya membuat film ini layak ditonton, terlebih duet aktor laga di dalam sebuah penjara rahasia futuristik sudah jadi premis yang menarik.


9. THE LAST STAND
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/f/f2/Last_Stand_2013.jpg
Satu lagi film dari Arnold Schwarzenegger yang masuk dalam daftar. Film THE LAST STAND meraih USD 45 juta dalam peredarannya di seluruh dunia namun tercatat hanya meraup pendapatan USD 12 juta di Amerika. Itu bukti bahwa popularitas Arnold di Amerika tidaklah seperti saat ia membintangi TERMINATOR.
Sayang disayangkan sebab film yang bercerita tentang sherrif kota kecil ini sungguh apik. Ia bersama dengan beberapa rekannya berusaha untuk menggagalkan usaha bos kartel narkoba untuk melarikan diri ke Meksiko.

10. YOU'RE NEXT
http://alittlebitofbrain.files.wordpress.com/2013/12/youre_next_ver8.jpg?w=523
Bicara tentang film yang menyenangkan, film YOU'RE NEXT ini terbilang seru sebagai sebuah film horor. Film ini tersaji sebagai sebuah film pembunuhan yang mengerikan, jagoan wanita yang menjengkelkan, dan juga dialog yang bikin kesal. Entah mengapa paduan ketiganya membuat film ini laris ditonton dan meraup pendapatan sebanyak USD 25 juta.

Kapanlagi

1 komentar:

  1. wah tambah banyak info nih, kunjungan baliknya gan ditunggu...
    Tips Seo dan Info Unik
    Sederet Info-Info

    oh ya ane suka ma blog agan, simple dan praktis

    BalasHapus