Google+ Followers

Sabtu, 11 Januari 2014

10 Artis Seksi ini Memiliki Rahasia Kecantikan yang Sangat Unik dan Aneh

Sebenarnya apa saja rahasia kecantikan para artis Hollywood sehingga bisa nampak sempurna di tiap pagelaran karpet merah? Sebaiknya anda jangan kaget, ya! Sebab berikut ini ada 10 artis yang mengungkapkan rahasia kecantikannya pada Women’s Health, yang sebagian besar aneh dan tidak pernah Anda duga sebelumnya. Berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. January Jones

Aktris cantik yang memiliki senyum lebar ini mengaku meminum kapsul plasentanya sendiri pasca melahirkan untuk dapat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Akan tetapi, menurut Mark Kristal, Ph.D, seorang profesor psikologi dari University of Buffalo, tips yang direkomendasikan oleh January Jones ini tidak terbukti secara ilmiah.?

2. Jennifer Love Hewitt

Coba tebak perawatan apa yang dipakai oleh aktris cantik ini untuk menangani jerawatnya? Pasta gigi! Jennifer mengoleskan pasta gigi pada jerawat yang muncul di wajahnya untuk memberikan efek dingin. Sebetulnya, tips ini tidak efektif untuk menghilangkan kuman pada jerawat. Pasta gigi hanya akan mengeringkan jerawat dengan kandungan kalsium karbonatnya, sedangkan kandungan deterjen yang ada di dalamnya malah akan membuat kulit teriritasi.

3. Teri Hatcher

Sementara bintang serial televisi Desperate Housewives yang masih cantik di usia 50-an ini mengandalkan anggur merah untuk berendam guna melembutkan kulitnya. Kandungan tartaric acid di dalamnya memang mampu merontokkan sel-sel kulit mati pada kulit. Namun, kandungan alkoholnya ternyata mampu membuat kulit yang tergores sedikit saja teriritasi. Jadi, jangan mengikuti tips ini terlalu sering, ya.?

4. Denise Richards

Model seksi yang satu ini rutin merendam rambutnya ke dalam jus alpukat untuk merawat kelembapannya. Apakah cara ini betul-betul efektif? Menurut Amy Mrkurnic, jus alpukat akan lebih efektif untuk merawat kesehatan rambut jika Anda mencampurnya dengan minyak zaitun. Yang harus Anda ingat adalah agar tidak mengoleskannya ke kulit kepala karena malah akan membuat rambut Anda ekstra berminyak. Gunakan seperti saat Anda menggunakan masker rambut.

5. Lisa Rinna

Tips dari aktris drama televisi ini adalah menambahkan minyak kayu manis pada lip balm Anda untuk memberikan efek bibir yang lebih penuh. Menurut Patrice Evangeline, seorang make-up artist asal New York, cara ini sebetulnya efektif asalkan Anda tidak memiliki alergi terhadap kayu manis. Inilah cara Lisa Rinna untuk menampilkan bibir penuh dan seksi yang menjadi ciri khasnya.Anda bisa mencobanya dengan mengoleskan sedikit minyak kayu manis pada bibir sebelum mengoleskan lipstik. Tetapi pastikan dulu sebelumnya Anda tidak memiliki alergi, ya.

6. Nicole Elizabeth “Snooki” Polizzi

Aktris yang terkenal lewat serial televisi Jersey Shore ini memiliki ritual kecantikan yang aneh, merawat kulit dengan kotoran kucing. Wanita yang memiliki nama tenar Snooki ini rutin memakai scrub kotoran kucing yang dia klaim mampu merontokkan sel-sel kulit mati di wajahnya. Faktanya?
Menurut Lezandra Berchik, seorang ahli kecantikan dari spa ternama di Los Angeles, Bliss Spa, perawatan kulit yang dilakukan oleh Snooki ini tidak memiliki dasar ilmiah sama sekali. Memang benar bahwa butiran pada kotoran kucing mirip dengan butiran pada scrub kulit, namun kandungannya sangat amat tidak baik untuk kulit. Ada kandungan yang mirip dengan mineral silica pada kotoran kucing, yang akan membuat kulit Anda jadi super kering.

7. Sienna Miller

Istri aktor ganteng asal Inggris, Tom Sturridge ini memanfaatkan saus tomat untuk menyiasati warna rambut yang salah pasca pewarnaan ulang. Menurut Sienna, dengan menggunakan cara ini warna baru rambutnya akan lebih mudah memudar sehingga dia tak perlu berlama-lama tersiksa dengan warna rambut yang jelek.
Sebenarnya, cara ini tidak efektif, seperti yang dikatakan oleh Amy Mrkurnic.Jika Anda ingin tips yang lebih efektif untuk mempermak warna rambut setelah disemir ulang, cukup campurkan alkohol berkadar 90 persen dengan air bersih, dengan takaran 3:1. Balurkan campuran ini di seluruh bagian rambut, dan warna semir yang baru pun akan lebih cepat memudar.

8. Catherine Zeta-Jones

Artis seksi yang baru saja bercerai dari aktor gaek Michael Douglas ini memanfaatkan bir untuk menjaga kecantikan rambutnya. Menurut Amy Mrkurnic, seorang ahli pewarnaan rambut dari salon ternama Oscar Blondi yang berpusat di New York, alkohol yang terdapat pada bir benar dapat menghilangkan kotoran-kotoran pada rambut dengan tuntas. Semua jenis bir bisa digunakan, jadi pilih yang murah saja, ya.
Kemudian setelah keramas, keringkan rambut Anda dengan handuk. Setelah itu, pijat rambut secara perlahan sambil mengoleskan secangkir bir sampai rata.Lalu, tutup kepala dengan shower cap selama 5 menit, dan bilas.

9. Lady Gaga

Sementara artis yang eksentrik satu ini sering sekali memakai make-up mata yang berani dan gemerlap. Glitter yang dipakai untuk melapisi eye-shadow di matanya adalah salah satu riasan yang sulit dihilangkan dengan pembersih make-up. Untuk menyiasatinya, Lady Gaga menggunakan selotip kain untuk mengangkat glitter tersebut.
Sebenarnya cara ini memang terbukti ampuh dan direkomendasikan oleh beberapa ahli kecantikan di Amerika Serikat. Dengan begini, Anda tidak perlu lagi kerepotan membersihkan glitter mata yang menyebar ke mana-mana saat membersihkan muka. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit kelopak mata tipis dan sensitif, sebaiknya tetaplah setia pada make-up remover.

10. Miranda Kerr

Model cantik Victoria’s Secret yang juga mantan istri dari Orlando Bloom ini memakai lip balm untuk memberikan kilau alami di kelopak matanya. Dia biasanya menggunakan trik ini untuk mengimbangi warna berani dari lipstik merah yang dipakainya. Jadi, Anda tidak perlu eye-shadow lagi sebagai pasangan lipstik merah andalan Anda. Tetapi ingat, lip gloss tidak bisa digunakan untuk trik ini, ya.
Selain lip balm, Miranda juga memilih untuk menggunakan sendok hangat untuk mengeriting bulu matanya daripada penjepit bulu mata. Caranya, hangatkan sebentar sendok stainless steel di dalam air hangat. Kemudian, dengan hati-hati letakkan di dekat kelopak mata Anda bagian atas dengan posisi menelungkup. Arahkan bulu mata atas Anda menempel ke sendok. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan bulu mata indah seperti habis dikeriting di salon-salon mahal.

3 komentar: