Google+ Followers

Sabtu, 11 Januari 2014

8 Trend Gaya Rambut Paling Aneh di Jepang

Mencari keanehan dan hal yang tidak lazim, Jepang lah gudangnya. Keanehan tersebut malah menjadi sebuah trend dan memiliki pengikut tersendiri.
Seperti halnya gaya rambut ini yang ternyata memiliki komunitas tersendiri. Mereka memotong rambutnya mulai dari yang unik, keren, aneh hingga menjijikkan.
Berikut gaya rambut aneh yang lagi digandrungi di Jepang. Berani mencobanya?

1. Klimis dan Berjambul ala Rockabilly
http://lh4.ggpht.com/V_MzxrBv9fCl6rDtfvEKYXMEZmtsRflni9gpL_iFXwOuU3w52J6k_fikJlQAN88eauvkYzHET16s12PJ5PlICue3Yg
Gaya rambut klimis berjambul ala Elvis Presley tengah digemari lagi di Jepang. Trend rockabilly ini dimintai para remaja di Jepang. Tak hanya membuat jambul biasa saja, mereka membentuk jambulnya semakin tinggi, sehingga terlihat lebih keren. Terlebih dipadu dengan pakaian ala bikers lengkap dengan jaket kulit dan celana jeans.

2. Gaya Jepang Klasik
http://www.imgkita.com/file/styles/large/public/japs-002.jpg?itok=Rpy65gB_
Jepang ternyata memiliki gaya rambut yang ikonik sejak dulu. Potongan rambut kotak itu, kini dipopulerkan lagi. Para remaja juga tak malu mencoba potongan rambut ini. Tak hanya cepak saja, ada juga yang membiarkan rambut belakangnya menjuntai, terlihat seperti seorang ksatria.

3. Hiii Ada Serangga di Rambutnya
http://4.bp.blogspot.com/-9PC3ojvHHVo/UrGZGOyDE7I/AAAAAAAABDw/3lETYfNVxnQ/s1600/1.jpg
Aksesoris rambut juga diminati  oleh para wanita. Namun beranikah kalian memakai aksesoris seperti ini?
Mereka menggunakan serangga yang ditaruh di rambut sebagai aksesoris. Entah serangga beneran atau bukan, namun terlihat menjijikkan sekali. Namun ada yang menganggap trend ini sangat keren.

4. Warna Warni ala Ganguro Girls
http://4.bp.blogspot.com/-UsIMyAC8cPE/UrBMtxa6_6I/AAAAAAAAqto/5ue1rKamsMY/s1600/2.jpg
Ganguro adalah sebuah komunitas di Jepang dengan dandanannya yang aneh. Komunitas ini berlawanan dengan budaya Jepang, di mana mereka menghitamkan kulit, dengan make up yang mencolok serta rambut warna-warni. Semakin 'norak' penampilan mereka maka akan semakin terlihat keren di antara sesama komunitas.

5. Rambut Tomat
http://i567.photobucket.com/albums/ss111/chercabula/Pics%20for%20Blogposts/May%202013/japan-crazy-hairstyles-04_zps0b3701e6.jpg~original
Trend rambut Tomat juga tengah diminati di Jepang. Sebenarnya potongannya terlihat biasa, namun yang membuat unik adalah warna rambut yang dicat merah dan atasnya dibentuk hijau seperti daun tomat dan diwarnai hijau. Kira-kira ada nggak ya model nanas, apel atau buah lainnya?


6. Ala Samurai
http://1.bp.blogspot.com/-l9Pd9FO8Kp0/UcM9eGGFErI/AAAAAAACHNo/9FE6l6_5tlo/s1600/Ala-Samurai.jpg
Meski budaya asing masuk, namun budaya kuno di Jepang juga tetap diminati oleh anak mudanya. Seperti halnya potongan rambut ala samurai yang kembali diminati, namun ini oleh para wanita. Mereka percaya diri memakai gaya rambut seperti itu.

7. Rambut Yang Berseni
http://4.bp.blogspot.com/-TergdHy8j64/UrBMurrT0vI/AAAAAAAAqtw/5CnHXyCucbE/s400/4.jpg
Bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja? Coba beralih ke gaya seperti ini. Rambut anda akan terlihat keren dan berseni tinggi dan bisa dibentuk macam-macam. Seperti halnya model ini yang membentuk rambutnya seperti tangan yang memegang kepalanya.

8. Para Cowok Juga Bisa Bergaya Ala Ganguro
http://3.bp.blogspot.com/-IinWgoZiGcU/UeFHP0HWcmI/AAAAAAAAFCY/n2lP2D6ayZ0/s1600/japs-008.jpg
Bergaya ala Ganguro tidak hanya milik para cewek saja, namun para pria juga bisa. Dengan konsep yang sama, yaitu menggelapkan kulit dan berdandan warna warni. Pria Indonesa, ada yang mau mencoba? 

Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar