Google+ Followers

Rabu, 08 Januari 2014

6 Penyanyi Seksi Ini Doyan Hisap Ganja

Kehidupan para penyanyi kelas dunia memang sulit terhindar dari pengaruh narkoba dan ganja. Hal itu menjadi salah satu tantangan yang tentu saja tak mudah.
Sudah banyak dari mereka yang harus keluar masuk panti rehabilitasi untuk sembuh dari kebiasaan buruk tersebut. Tapi, nyatanya beberapa dari 7 penyanyi cantik ini secara terang-terangan mengakui senang menghisap ganja, meski beberapa yang lain masih sembunyi- sembunyi. Ada juga yang ternyata sudah sembuh dan tak lagi menghisap ganja.
Siapa saja mereka? Yuk simak daftar selengkapnya berikut ini!

1. Lady Gaga
http://www.marijuana.com/news/wp-content/uploads/2013/11/gaga-blazing.jpeg
Secara terang-terangan  Lady Gaga mengakui bahwa dirinya memang ketagihan ganja. Selain untuk kesenangan pribadi, penyanyi berusia 27 tahun ini menggunakan ganja untuk mengurangi rasa nyerinya saat menderita sakit pinggul beberapa saat yang lalu. Bahkan ini menjadi semacam ritual wajib bagi  Lady Gaga  saat ia sedang menulis lagu-lagunya.
"Aku menghisap banyak ganja ketika aku sedang menulis lagu," ungkapnya seperti yang dikutip dari BusinessInsider.

2. Miley Cyrus
https://cdn.empowernetwork.com/user_images/post/2013/09/01/6/2f/5463/540_293_resize_20130901_62f54634aa5027bd2d12c0c232a800cd_jpg.jpg
Beranjak dewasa, Miley Cyrus semakin menunjukkan keberaniannya, termasuk kebiasaannya menghisap ganja. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini bahkan pernah mengunjungi sebuah kafe ganja di Belanda dan bersenang-senang selama 7 jam.
Yang paling fenomenal, Miley Cyrus dengan cuek dan terang-terangan menyulut rokok ganjanya saat tampil di panggung MTV EMA tahun lalu di Amsterdam.

3. Rihanna
http://image.take40.com/640x360/rihanna_smoking_pot_040113_640x360.jpg
Rihanna memang tak pernah secara lisan mengakui bahwa dirinya doyan menghisap ganja. Namun lewat beberapa foto di Instagram-nya, penyanyi seksi ini mengisyaratkan kebiasaannya tersebut. Bahkan paparazzi pun pernah beberapa kali memergoki Rihanna sedang asyik dengan ganjanya.

4. Paris Hilton
http://freddyo.com/wp-content/uploads/2010/07/paris-hilton-marijuana-weed.jpg
Terkenal dengan gaya hidupnya yang serba modis dan glamour, Paris Hilton tak lepas juga dari kebiasaannya menghisap ganja. Meski terkesan
ditutup-tutupi, penyanyi seksi ini beberapa kali terpergok menghisap ganja dengan santainya.

5. Lindsay Lohan
http://2.bp.blogspot.com/_P1RHqFsgywM/TH0GwQsZO4I/AAAAAAAAGZw/JB3ddTPEllE/s400/actresses_smoking_pots_10.jpg
Rasanya tak bisa dipungkiri, Lindsay Lohan adalah salah satu bintang pop yang punya masalah kecanduan berat pada alkohol dan narkoba, termasuk ganja. Ia pun beberapa kali keluar masuk panti rehabilitasi untuk mengatasi kebiasaan buruknya tersebut.

6. Britney Spears
http://www.fitsnews.com/wp-content/uploads/2008/07/britney-kid-smoking.jpg
Britney Spears juga punya masa lalu yang kelam dengan alkohol, narkoba, dan ganja. Hampir sama dengan Lindsay Lohan, Britney Spears beberapa kali harus menjalani rehabilitasi demi sembuh dari kebiasaan buruknya itu. Seusainya, Britney Spears menganjurkan pada orang-orang untuk tidak sama sekali tak menyentuh barang-barang tersebut.

7. Fiona Apple
http://blog.zap2it.com/pop2it/fiona-apple-mugshot-arrested-texas-weed.jpg
Si cantik Fiona Apple pernah tertimpa masalah serius saat tertangkap basah sedang asyik mengonsumsi ganja dan beberapa jenis narkoba lain  di dalam bus turnya. Lantas, polisi pun menggelandangnya ke penjara setelah setelah diketahui lebih lanjut Fiona menyimpan beberapa pound ganja. Fiona juga diharuskan membayar denda yang cukup besar yakni, 10.000 Dollar AS atau setara dengan 121 Juta Rupiah.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar