Senin, 13 Januari 2014

8 Fakta Menarik Tentang Britney Spears

http://stuffkit.com/wp-content/uploads/2011/09/Britney-Spears-Wallpaper-18.jpg

Pemberitaan baik positif dan negatif menjadikan tolak ukur beberapa orang akan sosok Britney Spears. Namun benarkah kehidupannya memang seperti itu?
Tak banyak yang tahu, bahwa ada sisi lain dari Britney yang sama seperti kita. Sisi pribadi yang jarang diungkap dan terkadang dilupakan oleh orang lain, jika dia juga manusia biasa.
Ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Britney? Berikut fakta unik dan lucu tentang dirinya.

1. Menapak Karir di Usia 3 Tahun
Britney Spears selalu mengatakan jika dia berasal dari Lousiiana sebagai kota asalnya. Sebenarnya Britney lahir di McComb, Missisippi dan kemudian di besarkan di Kentwood, Lousiana.
Di sana dia mulai ikut kursus belajar menari dan mulai menunjukkan bakatnya. Dia menapak karir pada usia 3 tahun dengan ikut berbagai kontes.


2. Ikut Ajang Pencarian Bakat
Cita-cita untuk menjadi terkenal sepertinya sudah ada sejak kecil. Popularitas yang ia dapat juga tidak secara instan.
Britney saat berusia 12 tahun pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Sayangnya dia kalah oleh pemuda bernama Marty Thomas yang memenangi episode ini. Namun karir Britney lebih cemerlang dibandingkan pemenang pencarian bakat tersebut.

3. Pernah Tergabung di Grilband
Sebelum Britney Spears menandatangani kontrak bersama label rekaman, dia sempat ditawari untuk bergabung di girlband bernama Innosense. Namun Britney lebih memilih untuk bersolo karir dibandingkan ikut Innosense.
Britney pun mendapatkan kontrak bersama jive Records pada tahun 1997. Innosense sendiri menjadi pembuka pada tur Britney, sayangnya girlband itu bubar pada tahun 2002.


4. Mendapat Grammy Sekali
Album meledak dan terjual banyak tidak menjadi jaminan Britney Spears sukses pada sebuah penghargaan. Dia hanya mendapat satu Grammy dari 8 nominasi yang diumumkan,
Britney mendapat Best Dance Recording untuk klip Toxic. Sayangnya saat penghargaan tersebut dia tidak bisa datang karena tengah mengandung anak pertamanya.

5. Berperan Jadi Lesbian di Acara TV
Ternyata Britney Spears juga bisa berperan. Bakat peran sudah ia dapatkan saat ia bergabung di Mickey Mouse Club saat kecil.
Pada tahun 2006, Britney Spears didaulat untuk sebuah peran di acara TV berjudul Will and Grace. Dia berperan sebagai lesbian bernama Amber Lousie dan meraih sukses.

6. Penggemar Ice Cream
Britney Spears adalah penggemar ice cream. Yang paling disukainya adalah rainbow sherbert, namun rasa jeruk juga menjadi andalannya.

7. Ciuman Pertamanya 
Pasti pada penasaran siapa pria yang beruntung menjadi ciuman pertama Britney Spears. Adalah Justin Timberlake pria yang beruntung itu.
Britney mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya dilakukan saat dia berusia 13 tahun. Sayangnya dia tak memberitahukan seperti apa saat itu dan di mana dia melakukannya.

8. Pemegang 2 Rekor Guinness World
Bukan albumnya yang meledak di pasaran atau dia pernah ikut sebuah lomba atau berbuat hal gila. Britney berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record lantaran namanya sempat menjadi yang paling dicari.
Hal tersebut dilakukan 2 kali pada tahun 2007 dan 2009. Hal ini membuat Guinness World Record memberikan penghargaan untuknya.

Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar