Google+ Followers

Jumat, 10 Januari 2014

8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik

Dominasi kaum Adam di industri musik memang cukup kentara. Bahkan sangat terlihat jika kita melihatnya dalam formasi sebuah band.
Namun hal tersebut bukanlah halangan bagi para cewek cantik ini untuk membuktikan tajinya. Dibentuklah band mereka masing-masing dengan penuh percaya diri dan yakin mampu bertahan tanpa campur tangan seorang pria di dalam musik yang mereka ciptakan.
Jadi siapakah cewek-cewek cantik yang cukup percaya diri ini dengan bandnya masing-masing? Yuk simak selengkapnya!

1. Haim
http://www.spin.com/sites/all/files/130930-haim-cover-lead.jpg
Este, Danielle, dan Alana nampaknya menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar kakak beradik di antara mereka. Tiga cewek cantik ini pun memutuskan untuk ngeband dan menamakan grup mereka, Haim.
Meski kerap dinilai mengkiblatkan Fleetwood Mac sebagai acuan bermusik, Haim ternyata punya pandangan sendiri soal itu. Mereka menamakan musik mereka dengan 'Nu-Folk bertemu R&B 90-an'.

2. Scandal
http://statik.tempo.co/data/2013/03/14/id_172266/172266_620.jpg
Jauh dari negeri Sakura di timur sana, band bernama Scandal mendengungkan namanya lewat musik pop-rock yang tak cengeng. Band yang digawangi Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki ini mulai berkarir sejak tahun 2006 silam dan sukses meluncurkan lima studio album dan dua album mini hingga kini.
Para personelnya bahkan menyebut Scandal sebagai Band Pop-Rock Cewek Jepang Paling Powerful. Kalian setuju? Yuk simak aksinya di video berikut ini.

3. Kittie
http://wiki.ncac.org/images/4/48/Kittie.jpg
Jika di Jepang mereka punya Scandal, di Kanada ada Kittie yang para personelnya jauh dari kesan manja, meski namanya cukup imut. Dibesarkan sejak tahun 1996 silam oleh para personelnya, Morgan Lander, Mercedes Lander, Tara McLeod, dan Triash Doan, Kittie telah menjadi salah satu band metal 'cewek' yang paling disegani.
Apalagi lagu hits-nya yang berjudul Brackish begitu menyita perhatian para penikmat musik cadas saat dirilis 15 tahun silam. Hingga kini pun lagu tersebut masih layak untuk dinikmati.

4. The Plastiscines
http://www.lacoccinelle.net/576634-3121.jpg?20120608
Meski para gadis ini memang cantik, ketahuilah bahwa mereka bukan model. Katy Besnard, Louise Basilien, dan Ana, adalah tiga lady rocker yang tergabung dalam band asal Perancis bernama The Plastiscines. Dulunya mereka memang berempat sebelum salah satu gitarisnya, Marine Neuilly.
Band keren ini masih setia dengan musik rock n' roll yang diwariskan bertahun-tahun sebelum mereka ada dan telah sukses dengan tiga album apiknya, yakni LP1 (2007), ABOUT LOVE (2009), dan THIRD ALBUM (2013).

5. Dara Puspita
http://userserve-ak.last.fm/serve/_/19999601/Dara%2BPuspita%2Bdara2.jpg
Jauh di era 50-an, Indonesia patut bangga pernah punya Dara Puspita, terutama arek-arek Suroboyo. Dibentuk pada tahun 1964 silam, Titiek Adji Rachman, Lies Soetisnowati Adji Rachman, Susy Nander, dan Ani Kusuma pantang mundur membuat grup musik yang hingga kini namanya masih menggaung sebagai salah satu pionir di kancah musik tanah air itu.

6. Dum Dum Girls
http://exclaim.ca/images/up-Dum_Dum_Girls_2___Lauren_Dukoff.jpg
Musik pop yang 'berisik' menjadi ciri khas Dum Dum Girls dalam berkarya. Band yang beranggotakan Dee Dee, Jules, Sandy, dan Malia ini tak hanya pandai bersolek, namun mereka juga piawai menaik-turunkan emosi para penonton saat beraksi di atas panggung. Yuk simak aksi mereka di video klip berikut ini!

7. SHE
http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/05/08/154173_she-band_663_382.jpg
Dari namanya, orang sudah bisa menebak  SHE akan banyak kaitannya dengan kaum hawa. Benar saja,  SHE adalah band asal tanah air yang dibentuk oleh tujuh mojang Bandung pada tahun 2000 silam.
Di awal karir,  SHE sempat mengalami bongkar pasang personel. Arina Epiphania yang saat ini menjadi vokalis grup band Mocca pernah menjadi vokalis  SHE di tahun pertama grup ini dibentuk.

8. Warpaint
http://www.peterguy.merseyblogs.co.uk/warpaint-low1-669.jpg
Kota Los Angeles menjadi saksi bisu lahirnya Warpaint dengan personel cewek-cewek cantik yang lebih memilih ngeband daripada berlenggak-lenggok di atas catwalk. Emily, Theresa Wayman, Jenny, Stella menjadi bidadari-bidadari utama dibalik kesuksesan band yang memainkan musik rock psikedelik ini.


Kapanlagi

1 komentar:

  1. Buat Anda Yang Ingin Menang Togel.Dengan Angka Ghoib HasiL.RiktuaL'Jitu-2D-3D-4D-6D-Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda Hubungi Langsung Aki,mintang.Di Nomor(_0_8_5_2_4_2_3_7_9_7_7_7_)Silahkan Anda Buktikan Sendiri.Dan Jangan Di Sia Siakan Kesempatan Ini.Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Anda.Terimah Kasih ★

    BalasHapus