Google+ Followers

Jumat, 17 Januari 2014

8 Wardrobe Malfunction Paling Heboh di Dunia Musik

Penampilan seksi adalah dambaan wanita manapun termasuk para penyanyi cantik dunia. Demi mendapatkannya, biasanya mereka memilih pakaian terbaik di setiap kesempatan.
Sayangnya tak semua rencana berjalan dengan baik. Beberapa kesempatan justru berakhir memalukan setelah terjadi wardrobe malfuction. Britney Spears, Taylor Swift, Miley Cyrus adalah beberapa nama yang pernah mengalaminya?
Seperti apa? Simak cerita dan fotonya dibawah ini.

1. Miley Cyrus
http://www.starmedia.us/imagenes/2013/09/Miley-Cyrus-shows-nipple-in-sexy-outfit-at-iHeartRadio-Music-Festival-2013.jpg
Tahun 2013 publik benar-benar tak pernah bosan membicarakan Miley Cyrus. Selain membicarakan klip dan pernyataannya yang kontroversial, Miley juga pernah mengalami 'kecelakaan' di atas panggung.
Momen itu terjadi saat ia iHeartRadio Festifal bulan September silam. Atasan yang dikenakannya bergeser sehingga dada Miley terlihat.

2. Britney Spears
http://thenypost.files.wordpress.com/2014/01/britney-spears.jpg
Konser di Las Vegas beberapa hari lalu seharusnya menjadi momen spesial bagi Britney Spears. Sayangnya beberapa insiden negatif justru dialaminya.
Pertama adalah respon buruk dari penggemar Britney. Beberapa fans mengaku kecewa dengan tagihan mahal yang harus dibayar setelah menyaksikan konser ini.
Dan yang kedua adalah wardrobe malfunction yang nyaris membuatnya malu. Resleting baju yang ia pakai  sempat terbuka dan hampir saja terlepas dari tubuhnya.
Beruntung salah satu dancer Britney sigap. Segera ia membantu Britney merapatkan kembali resleting tersebut.

3. Frankie Sandford
http://celebrityoopsies.files.wordpress.com/2013/03/frankie_sandford_10.jpg?w=581&h=872
Maksud hati ingin memanjakan fansnya dengan memberikan tanda tangan, tapi Frankie Sandford lupa bahwa baju yang dikenakannya tidak 'memperkenankannya' untuk membungkuk. Alhasil bagian rahasia personel The Saturdays ini pun sempat terekspos.

4. Nicki Minaj
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/10/23/article-2221773-15A2509C000005DC-619_306x634.jpg
Bagi Nicki Minaj, wardrobe malfunction bukanlah hal baru. Ia beberapa kali mengalaminya dan seolah tak pernah jera.
Salah satunya terjadi saat ia tampil di atas panggung Capital FM Arena di Nottingham, Inggris. Atasan yang dikenakannya melorot. Beruntung ia sudah mengantisipasinya dengan memasang plester putih berbentuk bunga di bagian terpentingnya.
Tahu dirinya baru saja mengalami insiden memalukan, Nicki berusaha tetap tenang. Sambil bercanda, ia meminta penonton untuk merahasiakan kejadian itu.
"Kalian sudah melihat dadaku. Kalian tidak akan bilang pada siapa-siapa kan?" ujarnya.

5. Toni Braxton
http://atlantablackstar.com/wp-content/uploads/2013/08/toni.jpg
Langkah pertama yang harus dilakukan begitu mengalami wardrobe malfunction adalah tetap tenang dan hindari panik. Seperti itu kira-kira yang dilakukan Toni Braxton saat tali bagian belakang gaun yang ia kenakan lepas. Saat itu tubuh Toni hanya ditutupi bodysuit sewarna kulit.
Toni sendiri baru menyadari ada yang tak beres beberapa saat kemudian. Dengan tenang ia mengajak penonton naik ke atas panggung. Penggemar ini pun tanggap dan meminjamkan jasnya untuk Sang Idola. Selama momen itu Toni tak berhenti bernyanyi dan memuaskan penggemar dengan suara emasnya.

6. Katharine McPhee
http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/popcrush.com/files/2013/04/katharin.jpg
Runner up American Idol 2006, Katherine McPhee ternyata juga pernah mengalami hal yang paling ditakuti oleh wanita ini. Bedanya insiden itu tidak terjadi di atas panggung.
Saat asyik dengan smartphone yang digenggamnya, tiba-tiba angin nakal berhembus kencang. Bagian bawah gaun yang dikenakannya pun terbang sehingga celana dalam McPhee terlihat jelas.

7. Taylor Swift
http://pmchollywoodlife.files.wordpress.com/2011/08/081511_swift_malfunciton110815153059110824144613110824155328.jpeg%3Fw%3D600
Sebenarnya tak ada yang salah dengan kostum yang dikenakan Taylor Swift ini. Gaun yang dikenakan Swift tidak terlalu pendek dan mampu membuatnya terlihat anggun.
Sayangnya apes tak bisa ditolak. Asyik bernyanyi di hadapan ribuan penggemarnya, rok biru itu tiba-tiba tertiup angin. Praktis, dalaman ketat sewarna kulit pun terlihat jelas. Hebatnya, Swift tetap tenang dan melanjutkan aksinya sambil berlahan membenarkan letak roknya.

8. Melany Anggora
http://static6.com/201312/melany-anggora-131226c.jpg
Jangan salah, insiden semacam ini sebenarnya juga pernah terjadi di tanah air. Salah satu yang terbaru adalah pengakuan dari pedangdut pendatang baru, Melany Anggora.
Melany adalah pedangdut yang identik dengan gaya tariannya yang ia sebut goyang dada. Cukup aneh memang, apalagi ia pernah mengalami wardrobe malfunction saat beraksi di atas panggung.
"Saking semangatnya. Dada sempat terbuka, melorot. Penontonnya pada diem semua, ternyata melorot," ujarnya beberapa waktu lalu.


Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar