Kamis, 16 Januari 2014

10 Riasan dan Rambut Terbaik di Golden Globes

Setelah parade gaun terbaik, siapa sajakah seleb Hollywood yang datang dengan riasan flawless dan rambut indah ke Golden Globes 2014? Berikut adalah 10 orang favorit kami. 

1. Emma Watson
-
Bulu mata yang dioleskan maskara tipis membuat Emma Watson nampak cantik dalam sekejap, begitu juga pilihan warna lipstik oranye jenis matte yang trendi. Sementara rambutnya dibiarkan tertata sleek dengan belahan samping yang modern. Sangat mencerminkan gadis muda masa kini yang anggun. 

2. Joanna Newsom
10 Riasan dan Rambut Terbaik di Golden Globes
Rambut yang dibelah samping serta lipstik merah oranyenya membuat kulit Joanna Newsom bersinar

3. Zooey Deschanel
10 Riasan dan Rambut Terbaik di Golden Globes
Aktris Zooey Deschanel hadiar dengan cepol samping model acak dengan lipstik merah menyala. Gaya ini makin terlihat membumi dengan poni yang dibiarkan jatuh alami di dahi.

4. Drew Barrymore
-
Rambut Drew Barrymore terlihat bersinar meski ditata sangat sederhana dengan belahan samping. Pilihan lipstik pink oranye nya membuat wajahnya segar.

5. Cate Blancett
-
Teman lama sekaligus make up artist andalan Cate Blancett yaitu Jeanine Lobell menciptakan riasan yang sangat lembut di kulit pucat Cate. Sementara penata rambut Robert Vetica's menata rambutnya dengan model bob modifikasi, dari rambut panjang Cate yang ditekuk. 

6. Caitlin Fitzgerald's
-
Nah rambut bob acak miliki bintang film "Masters of Sex" Caitlin Fitzgerald's ini memang tren tahun 2014 ini. Ia memadankan warna rambut pirangnya dengan lipstik warna orange yang sheer. 

7. Paula Patton
-
Meski ia datang dengan gaun yang kurang elegan, tapi riasan Paula Patton dan rambut bob yang elegan membuat penampilan leher ke atas nyaris flawless. 

8. Lupita Nyong'o'
-
Dengan rambut pendek dan belahan yang ekstrim, mungkin gaya rambut Lupita Nyong'o' bisa dicoba sesekali. Tapi riasan perona mata emas warna pucat dan lipstik warna tomatnya yang sheer membuatnya terlihat sangat cantik. 

9. Sandra Bullock
-
Dandanan Sandra Bullock kali ini terlihat lebih natural dari biasanya. Ekor kuda samping yang jatuh natural serta lipstik warna rose yang manis membuatnya nampak segar di usia yang tak lagi muda.

10. Allison Williams
-
Allison Williams memilih smoky eye untuk dipadankan dengan lipstik nude yang membuat tampilan keseluruhan tampak mewah. Pas untuk dikenakan dengan gaun Alexander McQueen yang edgy.


Sumber : Yahoo

1 komentar: