Google+ Followers

Rabu, 08 Januari 2014

Penjelasan Ata, Makhluk yang Diduga Alien

http://www.cryptozoonews.com/wp-content/uploads/2013/04/ata.jpg

Pada tahun 2003, sekelompok peneliti dikagetkan dengan penemuan kerangka yang tidak lazim. Kerangka yang diberi nama Atacama Skeleton ini mirip seperti alien. Namun, penelitian lebih jauh dilakukan oleh para peneliti untuk mengungkap kebenaran makhluk misterius ini.
Nah, untuk mengetahui penelitian yang memastikan apakah benar ini alien atau tidak, berikut kumpulan dan kesimpulan dari analisa para peneliti ternama.

1. Ditemukan di Gurun Atacama
Ata adalah kerangka berukuran 6 inchi (150 mm) yang ditemukan oleh Oscar Munoz di reruntuhan gereja tua Atacama, Chile. Selain ukurannya, Ata memiliki beberapa bagian tubuh yang ganjil, seperti bentuk tengkorak yang lancip (mirip penggambaran alien) serta tulang rusuk yang berjumlah 10.

2. Belum 100% Alien
Namun asumsi dari makhluk ini adalah alien masih belum 100 persen pasti. Dilihat dari bentuk tengkorak yang tidak normal, peneliti dari universitas John Hopkins menilai hal tersebut merupakan dampak dari adanya tarikan ketika mahkluk ini dilahirkan.

3. Jabang Bayi dan Fosil Ata
Garry Nolan, Professor dari microbiology dan immunology di Stanford School of Medicine melakukan penelitian serius atas temuan mengejutkan ini. Mereka melakukan foto rontgen menggunakan sinar x untuk membandingkan antara struktur jabang bayi, bayi baru lahir serta makhluk Ata.

4. Jabang Bayi Hingga Fosil Primata
Peneliti lain ingin membuktikan bahwa tubuh Ata adalah sebuah gejala yang disebabkan penyakit langka. Umur makhluk ini dapat dianalisa, dan dari bentuknya yang tidak lazim, mereka berkesimpulan sementara jika Ata adalah mayat dari jabang bayi, bayi dalam kandungan, anak yang tidak terlahir sempurna, hingga kerangka dari primata asli Amerika Selatan.

5. Bukan Fosil Primata
Yang terbaru, setelah dilakukan tes DNA. Makhluk ini masuk dalam golongan manusia bukan hewan sejenis primata. Jika sudah sangat pasti jika ini adalah manusia, namun apakah mungkin manusia mengalami bentuk semacam ini?

6. Bayi Dari Penduduk Chile?
Rupanya, analis dari mitochondrial DNA, makhluk ini memiliki struktur DNA yang sama dengan orang yang tinggal di Chili. Dengan demikian, bisa disimpulkan jika makhluk ini dilahirkan oleh perempuan asli Chili.

7. Bentuk Yang Belum Sempurna
Analisa sementara pada area wajah, para peneliti menyebutkan makhluk ini mengalami pembentukan yang belum selesai. Seperti yang terlihat di bagian tengah wajah, dan rahang yang belum sempurna.

8. Bukan Termasuk Manusia Kerdil?
Bentuk tulang yang tidak normal dan aneh, menggelitik professor Dr. Ralp Lanchman dari Stanford University untuk mengemukakan pendapatnya. "Tidak ada bentuk kerangka kerdil yang sesuai dengan makhluk ini," ujarnya. Artinya, belum pernah ada keganjilan seperti ini yang masuk dalam sejarah manusia kerdil.

9. Ata Tidak Sendirian
Mayat Ata bukanlah yang kerangka pertama yang mirip dengan alien, sekaligus menarik perhatian para peneliti. Tengkorak dan kerangka mirip alien pernah ditemukan di pemakaman berusia 1000 tahun yang terletak di Meksiko.
Bentuk tengkorak yang tidak normal antara 100 - 200 sebelum masehi merupakan milik salah satu penduduk suku Nazca, yang tersebar di pantai Peru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar