Google+ Followers

Jumat, 03 Januari 2014

8 Selebritis Cantik Yang Punya Bagian Tubuh Tidak Normal

Apa bayangan Anda tentang selebritis-selebritis Hollywood? Mereka selalu tampak sempurna, cantik, bentuk tubuhnya bagus, dan punya kehidupan yang menyenangkan. Semua hal tentang mereka begitu sempurna dan membuat banyak orang ingin seperti mereka. Namun benarkah fisik mereka sesempurna itu?
Ada yang bilang nobody's perfect, dan itu benar. Artinya, sesempurna apapun penampilan selebritis Hollywood, ternyata mereka juga memiliki hal-hal yang tidak sempurna. Di balik wajah cantik mereka, ada beberapa selebritis yang memiliki bentuk tubuh tidak normal. Misalnya saja, punya enam jari, punya warna mata berbeda dan sebagainya, dilansir oleh GeniusBeauty.com.
Banyak orang merasa malu dan minder jika memiliki kekurangan fisik atau bentuk tubuh yang tidak normal. Namun Anda bisa belajar dari selebritis-selebritis cantik ini. Mereka memang tidak sempurna, namun bukan berarti itu jadi batu sandungan untuk terus berkarya. Daripada terus merasa jelek dan tidak sempurna, belajarlah dari mereka.

1. Lily Allen Punya Puting Lebih Banyak
http://cdn01.wallconvert.com/_media/wp_800x600/1/1/3820.jpg
Gadis cantik ini memiliki kelainan yang dianggap mengerikan oleh wanita lain. Jika tubuh normal memiliki (maaf) satu puting pada masing-masing payudara, Lily Allen memiliki lebih dari satu. Dia menganggap kelainan ini sebagai hal yang lucu dan tidak aneh atau menakutkan. Lily bahkan menyukai kelainannya ini. 
Aktris lain yang mengalami kelainan ini adalah Tilda Swinton. Dia sama sekali tidak mengeluh atau menganggap kelebihan puting sebagai hal yang menakutkan. Salut untuk mereka berdua, karena mayoritas wanita akan menghapus kelebihan puting dengan cara operasi.

2. Gemma Arterton Punya 12 Jari Tangan
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/gemma-arterton.jpg
Hitung jumlah jari tangan Anda! Manusia normal memiliki 10 jari, namun ada kondisi tertentu di mana seseorang memiliki kelebihan jari pada masing-masing tangan. Nama kelainan ini adalah polydactyly, kelainan yang dimiliki dalam 0,1 persen populasi. Ada banyak orang melakukan pengangkatan kelebihan jari ini.  
Anda mungkin melihat Gemma Arterton sebagai pacar James Bond yang cantik dan sempurna, namun dia adalah satu dari sekian orang yang mengalami kelainan polydactyly. Kelebihan jari yang dimiliki Gemma tidak hilang dengan operasi, dia membiarkan jaringan di jarinya mati dan hilang dengan sendirinya.

3. Megan Fox Punya Jempol Gemuk
http://wallike.com/wp-content/uploads/2013/11/Megan-Fox-2013-640x360.jpg
Apa pendapat Anda tentang Megan Fox? Wanita ini cantik, seksi dan selalu mendapat pujian dari banyak orang tentang tubuhnya yang sempurna. Dari banyaknya pujian itu, siapa sangka bahwa si cantik ini memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna. Anda harus lebih teliti melihat jempol jari tangan yang dimiliki Megan Fox.
Wanita cantik ini memiliki jempol yang berbeda dengan orang lain. Megan Fox memiliki jari tangan yang sangat pendek dan gemuk, bentuknya mirip dengan jari-jari kaki. Kondisi ini membuat beberapa orang menyebutnya toe thumbs atau jempol kaki. Hebatnya, Megan Fox tidak merasa minder dan tetap seksi menjadi dirinya sendiri.

4. Kate Bosworth dan Mila Kunis Punya Mata Beda Warna
http://img2.timeinc.net/people/i/2006/celebdatabase/katebosworth/kate_bosworth1_300_400.jpghttp://0.tqn.com/d/beauty/1/0/Z/J/1/mila-kunis-boho-waves.jpg
Banyak orang menganggap kelainan ini sebagai hal yang unik dan cantik. Si pirang cantik Kate Bosworth memiliki kelainan ini, dia terlahir dengan satu mata berwarna cokelat, sedangkan mata yang lain berwarna biru. Kelainan ini cukup menarik, tidak heran jika Kate selalu mendapat perhatian jika menjadi cover majalah.
Aktris cantik lain yang memiliki kelainan ini adalah Mila Kunis. Namun yang membedakan adalah dia mendapat warna mata yang berbeda karena iritis kronis. Kondisi tersebut membuat seseorang mengalami perubahan warna mata di satu bagian. Mila Kunis harus menjalani operasi untuk memulihkan penglihatannya. Namun sekarang dia sehat dan tetap percaya diri.
 
5. Karolina Kurkova Tidak Punya Pusar
http://spaceelephant.com/wp-content/uploads/featured_image/karolina-kurkova-1920x1200-23269.jpg
Model cantik ini adalah bagian dari Victoria Secret's. Sudah jadi rahasia umum bahwa foto-foto promo Victoria Secret's sering mengalami editan, terutama di bagian perut dan pusar. Sebisa mungkin pusar terlihat tipis, sehingga menimbulkan kesan lebih halus dan enak dilihat.
Namun Karolina Kurkova justru harus mendapatkan editan untuk memiliki pusar. Wanita cantik ini tidak memiliki pusar, perutnya rata tanpa pusar seperti orang-orang pada umumnya. Yang menyebabkan pusar yang hilang ini adalah operasi saat dia masih anak-anak. Pusarnya harus diangkat. Operasi apa yang dijalani saat itu? Belum terungkap hingga sekarang.
 
6. Jennifer Garner Memiliki Jari Kaki Berantakan
http://cdn-s3.thewrap.com/images/files/2013/Aug/14/110681/main_image/jennifer-garner-inside-620x337.jpg
Anda mungkin sering bingung memilih ukuran sepatu, ada yang punya bentuk kaki mungil ada yang terlalu lebar sehingga sulit mendapatkan ukuran yang pas. Namun kesulitan Anda tidak ada artinya jika dibandingkan Jennifer Garner. Aktris cantik ini memiliki jari kaki yang berantakan dan berbentuk silang.
Kondisi ini membuatnya tidak nyaman dan sangat sulit mendapatkan sepatu yang cocok untuk kondisi langkanya. Kadang hal ini cukup menyiksa, karena Jennifer harus memakai stiletto saat berjalan di red carpet. Namun hal ini tidak membuatnya malu atau menyerah, Jennifer Garner selalu tampak menawan.
 
7. Ke$ha Memiliki Ekor
http://i1.wp.com/unrealitytv.com/wp-content/uploads/2013/08/kesha_3.jpg
Penyanyi yang cukup nyentrik ini mengaku bahwa dia memiliki ekor. Aneh memang, namun hal ini memang bisa terjadi dan menjadi kelainan bagi beberapa orang. Setiap janin manusia memiliki ekor prenatal yang akan hilang atau mengecil dengan sendirinya sebelum lahir. Karena itulah, mayoritas manusia memang tidak memiliki ekor.
Sementara itu, Ke$ha memiliki ekor dengan ukuran sangat kecil. Kelainan ini sebenarnya adalah cacat, namun seperti wanita di halaman sebelumnya, Ke$ha tidak menganggap hal itu sebagai penghalang karirnya. Memiliki ekor dianggap menakutkan dan seram bagi banyak orang, tetapi tidak dengan Ke$ha.
Sekarang Anda tahu bahwa para wanita cantik yang tampak sempurna ini sebenarnya manusia biasa, yang tidak sempurna. Maka janganlah terus menerus merasa jelek atau tidak sempurna. Anda punya banyak kelebihan, jangan biarkan pikiran tentang ketidaksempurnaan itu jadi penghalang untuk bersyukur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar