Google+ Followers

Kamis, 30 Januari 2014

6 Rambut Pendek Vs Panjang Cewek Korea

Ada pepatah yang mengatakan wanita yang memotong pendek rambutnya hendak mengubah hidupnya. Idol cantik Korea berikut pernah memilih potongan rambut yang pendek demi penampilan yang lebih fresh.
Potongan yang berbeda bakal menghadirkan image yang berbeda. Sosok yang biasanya dikenal dengan rambut panjangnya yang tergerai indah, tiba-tiba tampil berbeda dengan rambut sebahu atau bahkan lebih pendek.
Secantik apa sih mereka?

1. IU
http://images.kpopstarz.com/data/images/full/135138/iu-png.png
IU awalnya memiliki rambut hitam panjang yang bagus. Demi syuting drama Pretty Man, IU memilih memotong rambutnya. Saat memiliki rambut panjang, IU terlihat manis. Begitu rambutnya dipotong pendek, tidak ada yang bisa menolak kesan cute bintang kelahiran 16 Mei 1993 berikut.

2. HyunA

Bahkan rambut HyunA pun terlihat seksi. Rambut panjang bintang yang bernaung di Cube ini merupakan bagian penting dalam penampilannya. Namun ketika ia memilih tampil dengan rambut pirang pendek, kesan seksi tetap kental terasa. Dengan rambut pendek, HyunA pun bermain dengan image retro.

3. Kahi

Baik panjang maupun pendek, ada potongan rambut yang sesuai dengan garis wajah seseorang. Kahi memakai gaya rambut pendek saat debut solo album perdananya.
Potongan tersebut memperkuat garis wajah, terutama bagian rahang. Rambut pendek tersebut membuat Kahi terlihat lebih muda dan fashionable.

4. Son Dambi

Son Dambi merupakan sosok yang begitu cantik dan anggun dengan rambut panjang. Begitu ia memilih rambut pendek, kesan seksi dan sedikit nakal kental terasa. Dua konsep yang berbeda dengan dua gaya rambut yang tak sama.

5. Kang Min Kyung

Sosok Kang Min Kyung begitu cantik. Rambut panjangnya merupakan salah satu faktor yang membuat bintang tersebut terlihat begitu elegan. Begitu memilih gaya rambut pendek, kesan baby face dan wajah layaknya boneka masih tetap terlihat dalam diri Kang Min Kyung.

6. Hyorin

Tidak banyak orang yang cocok dengan gaya rambut pendek yang diberi warna mencolok. Namun Hyorin melibas semua stigma tersebut. Rambutnya memberikan image yang lebih fierce.
Rambut Hyorin seolah menggambarkan berbagai personality yang membuatnya bersinar. Hyorin menggambarkan sosok wanita muda yang mandiri.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar