Google+ Followers

Sabtu, 25 Januari 2014

10 Model Seksi Yang Aslinya Cowok

Manusia sudah memiliki takdirnya masing-masing. Mulai dari terlahir di mana, kapan, siapa orangtuanya dan jenis kelamin apa yang dipilihkan untuk masing-masing dari mereka. Meskipun demikian, sebagai pribadi yang tak pernah puas, ada beberapa manusia yang tak menerima kodrat.
Beberapa yang masih bisa menahan mungkin berdamai namun bagi mereka yang sudah tak bisa akan memilih mengubah jenis kelamin dan menjadi seorang trasngender. Ada lho transgender yang akhirnya sukses dengan jenis kelamin baru mereka. Dilansir oddee.com, ini dia mereka!

1. Jenna Talackova (Kanada)
http://beautycontestupdate.com/wp-content/uploads/2012/05/Jenna-Talackova-13.jpg
Jenna Talackova ialah model sekaligus seleb TV Kanada yang menjadi perhatian tahun 2012 saat dirinya memenangkan gugatan dan berhak tampil di ajang kecantikan Miss Universe Kanada. Jenna sebelumnya pernah ikut dalam ajang kecantikan transgender di Thailand pada tahun 2010.

2. Valentijn De Hingh (Belanda)
http://www.elle.nl/var/ellenl/storage/images/elle-style-awards/personal-style-award/personal-style-award-2012-de-genomineerden/valentijn-de-hingh/1267144-1-eng-GB/Valentijn-de-Hingh_reference.jpg
Valentijn De Hingh adalah model transgender berusia 21 tahun yang bahkan mendokumentasikan kehidupannya sebagai transgender semenjak berusia 8 tahun dan berbagai kesulitan yang dia alami. Film itu ditayangkan di TV Belanda pada tahun 2007 namun sebelumnya Valentijn sudah melakukan operasi perubahan kelamin. Saat berusia 17 tahun, Valentijn memiliki tinggi 1,8 meter yang membuatnya mendaftar ke agensi modelling Belanda yang membuatnya dikirim ke fashion show di Paris. Kini Valentijn menempuh pendidikan Sastra di Universitas Amsterdam. Valentijn membuat popularitas model transgender meningkat dan kini Valentijn semakin sibuk dengan berbagai event catwalk serta pemotretan majalah fashion.

3. Lauren Foster (Afrika Selatan)
http://www.contactmusic.com/pics/ln/20130316/glaad_media_awards_2_170313_-_arrivals/lauren-foster-24th-annual-glaad-media-awards_3559394.jpg
Lauren Foster ialah model Afrika Selatan yang kini berusia 57 tahun dan dia adalah salah satu wanita transgender terkenal di dunia yang pertama kali berpose untuk majalah VOGUE Meksiko. Di awal masa pubernya, Foster diidentifikasi sebagai wanita dan mengalami sindrom Klinefelter di mana dia memiliki kromosom XXY bukannya XY. Foster memulai bekerja sebagai model di Johannesburg lalu Paris dan tampil di berbagai majalah serta iklan. Namun Foster didiskualifikasi dari ajang kecantikan Miss Afrika Selatan. Di tahun 1980, secara mengejutkan Foster tampil di 6 halaman VOGUE. Kini Foster tinggal di pantai Miami dan Cape Town serta sudah menikah.

4. Carmen Carrera (Amerika Serikat)
http://www.hollishollywood.com/wp-content/uploads/2012/05/tumblr_lfuh5bRBKj1qgb5p1o1_500.jpg
Carmen Carrera adalah seorang reality TV personality yang berusia 28 tahun dan terkenal saat tampil di musim ketiga serial RuPaul's Drag Race di mana fans memuji bentuk tubuh sempurna dan seksi yang membuatnya menjadi favorit pemirsa. Pada tahun 2012, Carmen mengumumkan bahwa dia adalah seorang transgender dan siap memulai perubahan menjadi seorang wanita. Namun keputusan itu awalnya menimbulkan kekacauan meski akhirnya Carmen mampu membuktikan bakatnya sebagai seorang model dunia. Kini dia tampil di berbagai cover majalah terkemuka dan terlibat dalam LA Fashion Week.

5. Fiona Solis (Filipina)
http://1.bp.blogspot.com/-U8HZ2wTVXr8/UPxwtTbaacI/AAAAAAAAiJg/mZTXMpTqiSA/s1600/1.JPG
Fiona Solis adalah model transgender asal Filipina yang berusia 26 tahun. Fiona juga ikut dalam berbagai kompetisi Miss Transgender. Di tahun 2009, Fiona bergabung sebagai Ratu Cebu, Filipina. Ada lebih dari 100 transgender yang ikut dalam kompetisi itu dan Fiona menjadi salah satu dari 21 finalis yang hadir. Kini tujuan Fiona selanjutnya adalah mengikuti ajang transgender internasional di Pattaya, Thailand.

6. Ines Rau (Prancis)
http://www.healthyblackwoman.com/wp-content/uploads/2013/11/download25.jpeg
Ines Rau adalah seorang transgender New York super cantik berusia 24 tahun yang berasal dari Prancis dengan keturunan Afrika Utara. Model kelahiran Paris ini menjalani operasi ganti kelamin saat berusia 16 tahun dan menjadi model setelah ada agensi yang tertawik padanya. Karir Ines berjalan dengan sangat baik dan dia terlibat di berbagai sesi foto untuk berbagai majalah terkemuka seperti Lurve dan Playboy Amerika.

7. Teri Toye (Amerika Serikat)
http://www.style.com/slideshows/parties/011409_Sprouse_Book/02m.jpg
Teri Toye mulai berkelana ke New York pada tahun 1980. Tahun 1984, dia menjadi pelajar fashion dan membawanya ke dunia malam New York. Setelah bertemu dengan desainer Stephen Sprouse, Teri mulai berjalan di panggung catwalk dan menjadi sensasi dunia model. Setelah itu Teri iku dalam ajang yang digelar Gaultier, Comme des Garcons dan Chanel serta menjalani sesi foto untuk VOGUE Jerman, Steven Meisel, Nan Goldin dan David Armstrong. Penampilan androgini Teri membuatnya populer meskipun kini Teri memutuskan untuk rehat.

8. Amelia Maltepe (Bangladesh)
http://www.newshoks.com/wp-content/uploads/2014/01/amelia-maltepe-photos.jpg
Amelia Maltepe berasal dari Bangladesh meskipun kini model berusia 23 tahun itu menetap di Toronto, Kanada. Amelia mulai ke Toronto di tahun 2009 untuk menempuh pendidikan dan semenjak itu dia melakukan perubahan pada didinya. Termasuk dengan implan payudara. Di tahun 2012, Amelia memiliki ukuran dada 34D serta melakukan penghilangan bulu di kaki dan tangan yang membuatnya memiliki tubuh seksi dan dikenal di dunia modelling. Meskipun dia terlahir sebagai pria, Amelia memiliki harapan bisa ikut ajang miss World. Kini Amelia sibuk sebagai pelatih pribadi dan kekasih dari Charles.

9. Amiyah Scott (Amerika Serikat)
http://24.media.tumblr.com/1ec273f69fd8cd0e02c82869c9ffc977/tumblr_moate2jA6c1rynga3o1_500.jpg
Amiyah Scott adalah model transgender sekaligus make-up artist yang terlahir di New York pada tahun 1988. Amiyah mulai mengubah dirinya sebagai seorang wanita saat dia berusia 17 tahun. Semenjak itu Amiyah melakukan implan payudara, pantan dan beberapa operasi di pipi.

10. Thalita Zampirolli (Brazil)
http://www.avozdaserra.com.br/images/13_07_2012_04_19_21_f1.jpg
Thalita Zampirolli adalah model transgender berusia 24 tahun serta pelajar Industrial Design asal Brazil. Thalita melakukan operasi perubahan jenis kelamin di Sao Paulo dan prosedur menjadi transgender selesai saat dia berusia 18 tahun dengan dukungan dari seluruh keluarganya dan uang bantuan neneknya.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar