Selasa, 21 Januari 2014

10 Pasangan Mantan di Bollywood Ini Bermusuhan

Mungkin ada benarnya ungkapan yang menyatakan bahwa seorang mantan tidak akan pernah bisa menjadi teman. Kebanyakan malah menjadi musuh setelah putus hubungan.
Hal inilah yang terjadi pada beberapa seleb Bollywood ini. Setelah sekian lama menjalin hubungan, beberapa di antara mereka bahkan sudah bertunangan, tetapi saat hubungan kandas, mereka berubah menjadi musuh.
Siapa saja selebriti yang bermusuhan setelah menjadi mantan? Yuk, simak dibawah ini

1. Sushmita Sen - Randeep Hooda
http://www.desicine.com/wp-content/uploads/2013/09/sushmita-randeep_090213040509.jpg
Hubungan asmara antara Sushmita Sen dengan kekasihnya yang jauh lebih muda, Randeep Hooda berakhir dengan tidak mulus. Setelah putus hubungan keduanya saling acuh satu sama lain.
Hingga saat ini Sushmita masih bermusuhan, tidak hanya dengan Randeep tetapi juga dengan para mantannya yang lain.

2. Vivek Oberoi - Aishwarya Rai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwkrTIpK0RfBauSKXoKxQsimEQVAVBps9-TcHTzC9xUsVXNPlKmX8ChC1ztQlxXj5dFf_dEAnXH88TB3GZzc_-AYA_iE6cg0zMThoXfdymuAml5X31KvWYHfe2qVQDG-IhETW-T-2DGxM/s1600/Vivek+Oberoi+Aishwarya+Rai+Movie.jpg
Saat masih menjalin hubungan dengan Salman Khan, Aishwarya Rai sempat melakukan affair dengan Vivek Oberoi. Sebelum kemudian Aishwarya memutuskan hubungannya dengan Vivek dan juga Salman.
Menurut Aish, Vivek adalah tipe pria yang kekanak-kanakan. Namun Aish juga tidak membantu saat Vivek disudutkan sebagai salah satu penyebab putusnya hubungannya dengan Salman.
Hingga kini, saat keduanya sudah sama-sama menikah. Vivek dan Aishwarya tidak pernah lagi bertegur sapa.

3. Kareena Kapoor - Shahid Kapoor
http://jilaa.com/images/pics/shahina.jpg
Hubungan Kareena Kapoor dengan Shahid Kapoor adalah salah satu yang paling romantis yang pernah ada di India. Tetapi hubungan mereka kandas setelah Kareena bertemu dengan Saif Ali Khan dan ia melepaskan Shahid Kapoor.
Hingga kini, hubungan mereka tidak pernah bagus lagi. Bahkan Shahid sempat menuduh Kareena adalah penyebab karirnya tidak berjalan dengan baik di Bollywood.

4. Akshay Kumar - Shilpa Shetty
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEVVsiLAHy3RQKLRBGYYtd4fod7znVa9fn_PNJR6H3rBIAEJPtz40TlpZcB1ph32BXzGqUxqFiC2IGHy1e5ELV4WJBSWvR7SmsdHaYjKoqEsHzVICPXtNaZBPp3POFn6nlqtblhID4fhOF/s1600/akshay+kumar+shilpa+shetty.jpg
Akshay Kumar sempat menjalin hubungan dengan Shilpa Shetty, sebelum kemudian Shilpa menyadari bahwa bukan hanya dia yang menjadi kekasih Akshay.
Shilpa patah hati saat Akshay memilih Twinkle Khanna sebagai istrinya dan rasa sakit hatinya terbawa hingga kini ia sudah menikah dengan Raj Kundra.
Meski kejadian ini sudah berlangsung bertahun-tahun yang lalu, tetapi Shilpa belum mau memaafkan Akshay atas perlakuannya kepada dirinya.

5. Preity Zinta - Ness Wadia
http://static.sify.com/cms/image/kkfuxggahhj.jpg
Preity Zinta menjalin hubungan yang cukup lama dengan pengusaha bernama Ness Wadia. Ness lah yang membantu Preity untuk menjadi salah satu pemilik klub IPL di India.
Preity memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ness setelah pengusaha itu memintanya untuk berhenti dari karirnya sebagai aktris. Dan hingga saat ini mereka masih bermusuhan satu sama lain.

6. John Abraham - Riya Sen
http://im.rediff.com/getahead/2009/feb/26slide14a.jpg
Sebelum menjalin hubungan dengan Bipasha Basu, John Abraham menjalin cinta dengan aktris Riya Sen. Dengan alasan ingin fokus berkarir di dunia akting, Riya memutuskan John.
Namun rupanya takdir berkata lain, John yang sukses dengan karirnya, sementara Riya masih harus berjuang untuk menancapkan taringnya di dunia Bollywood.
Sejak putus bertahun-tahun yang lalu, John dan Riya masih belum mau saling bertegur sapa satu sama lain meski mereka bertemu dalam sebuah event yang sama.

7. Karisma Kapoor - Abhishek Bachchan
http://www.desipowerchat.com/bollywood/093_abhishek_bachchan_karishma_kapoor_together_again_03.jpg
Mereka adalah pasangan yang sangat dipuja di India pada waktu itu. Selalu tampil mesra di manapun mereka berada, dan sudah melangsungkan upacara pertunangan.Namun karena satu hal yang tidak pernah mereka jelaskan ke hadapan publik, pasangan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka.
Dan setelah hubungan pertunangan itu batal, mantan pasangan kekasih ini bermusuhan satu sama lain. Bahkan hingga kini mereka tidak mau bertegur sapa satu sama lain, padahal kejadian putus hubungan ini sudah lebih dari 5 tahun yang lalu.

8. John Abraham - Bipasha Basu
http://www.jilaa.com/images/stories/sawiro/may/john%20bibasha88.jpg
John Abraham menjalin hubungan yang sangat lama dengan Bipasha Basu. Keduanya menjalin cinta selama kurang lebih 10 tahun, sebelum akhirnya putus beberapa tahun yang lalu.
John bertemu dengan seorang banker yang saat ini sudah menjadi istrinya, Priya Runchal. Kehadiran Priya inilah yang membuat hubungan John dan Bipasha kandas dan kemudian keduanya menjadi musuh hingga saat ini.

9. Ameesha Patel - Vikram Bhatt
http://drop.ndtv.com/Movies/images/articles/big/ameesha-vikram-bhatt1.jpg
Setelah sekian lama menjalin hubungan dan kemudian putus di tengah jalan, membuat hubungan antara Ameesha Patel dengan Vikram Bhatt menjadi memburuk.
Meski Vikram berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Ameesha, tetapi aktris cantik itu malah mendiamkan Vikram dan mengabaikan rasa simpati yang ditunjukkan mantan kekasihnya itu.

10. Aishwarya Rai - Salman Khan
http://www.images99.com/i99/02/60218/60218.jpg
Putusnya hubungan antara Salman Khan dengan Aishwarya Rai mungkin adalah kisah yang paling buruk di antara banyak kisah putus cinta di kalangan seleb Bollywood.
Salman mengakui bahwa ia selingkuh dari Aishwarya, dan tidak hanya itu, Aishwarya Rai juga mengaku sebagai korban dari tindak kekerasan yang dilakukan oleh Salman.
Aishwarya mengaku bahwa hubungannya dengan Salman adalah sebuah mimpi buruk seumur hidupnya dan ia bersyukur bisa lepas dari Salman.


Sumber : Kapanlagi

1 komentar: