Google+ Followers

Kamis, 30 Januari 2014

5 Aktris Cantik Pendatang Baru Bollywood

Ada begitu banyak aktris pendatang baru di Bollywood, tetapi tidak semuanya mencetak hits di debut pertama mereka. Atau setidaknya, memberikan penampilan yang menjanjikan di awal karir mereka di dunia film.
Tetapi hal lain ditunjukkan oleh para pemain pendatang baru berikut ini. Mereka mampu memberikan warna baru di ranah Bollywood. Meski belum mencetak hits besar, namun kedatangan mereka di Bollywood patut diperhitungkan.
Siapa saja pendatang baru yang menjanjikan di Bollywood? Yuk, simak dibawah ini

1. Kristina Akheeva
http://images.mid-day.com/2013/apr/Kristina-Akheeva_1.jpg
Nama Kristina Akheeva sudah tenar di India karena ia adalah salah seorang model ternama di sana. Mencoba peruntungan di depan layar lebar, Kristina memulai debut aktingnya dalam film YAMLA PAGLA DEEWANA 2.
Model cantik berdarah India-Australia yang lahir di Rusia itu tidak sulit untuk memulai akting. Ia sudah membintangi puluhan iklan, baik cetak maupun iklan televisi, sehingga ia tidak mengalami terlalu banyak kesulitan saat berakting dalam film layar lebar.

2. Poonam Pandey
http://buylovely.com/files/glamgalz/imgs/events/poonam_pandey_mlaunch_01.jpg
Sebelum namanya tenar sebagai aktris pendatang baru di Bollywood, Poonam Pandey sudah tenar duluan karena komentarnya yang membuat heboh saat pertandingan kriket berlangsung. Komentar yang ditulisnya di sosial media itu membuat namanya seketika tenar karena memang sangat kontroversial.
Setelah membuat heboh dengan komentarnya di dunia maya, Poonam memulai debut aktingnya di film layar lebar. Ia membintangi film NASHA dan mendapatkan kritik habis-habisan. Apalagi saat poster film itu beredar dan ia tampil sangat seksi di sana.

3. Pooja Salvi
http://careermasti.com/wp-content/uploads/2013/02/tamannah-bhatia-wallpapers-2013-17.jpg
Sebelum masuk ke dunia Bollywood, nama Pooja Salvi sudah tenar di India karena ia adalah salah seorang model ternama. Pooja memasuki dunia film lewat debutnya di film romantis NAUTANKI SAALA yang disutradarai oleh Rohan Shippy.
Setelah bermain dalam film tersebut, Pooja memiliki nama baru, yaitu 'gadis dhak-dhak', karena ia menyanyikan lagu berjudul dhak-dhak di dalam filmnya.

4. Daisy Shah
http://wallpaperpassion.com/upload1/41283/jai-ho-movie-actress-daisy-shah-wallpaper.jpg
Nama Daisy Shah menjadi perbincangan saat ia dipilih oleh Salman Khan untuk membintangi film JAI HO bersama dengan dirinya. Banyak orang yang mempertanyakan, mengapa Salman memilih untuk mengorbitkan Daisy, dari sekian banyak bintang cantik di sekitarnya.
Namun rupanya pilihan Salman tidak salah. JAI HO bisa mendapatkan pemasukan yang cukup bagus, meski tidak sebagus film yang lainnya.

5. Elli Avram
http://www.apherald.com/ImageStore/images/movies/movies_sizzlers/Elli-Avram-Hot-Pics1.jpg
Elli Avram bukanlah warga India asli, ia adalah seorang pendatang berkebangsaan Swedia yang mencoba keberuntungannya di Bollywood.
Memiliki wajah yang cantik, Elli berhasil memikat hati Salman Khan saat ia ikut reality show yang dibawakan oleh Salman, Big Boss 7. Selain tampil di acara televisi, Elli juga sudah bermain dalam film berjudul MICKEY VIRUS yang juga dibintangi oleh Manish Paul.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar