Selasa, 07 Januari 2014

10 Adegan Ciuman Terbaik Film Bollywood Tahun 2013

Ada begitu banyak film yang beredar sepanjang 2013, dan begitu banyak pula pasangan 'lip-lock' yang melakukan adegan ciuman di depan kamera. Tetapi, siapakah yang melakukan adegan ciuman dengan sangat baik pada tahun 2013 lalu?
Dari sederetan pasangan yang melakukan adegan ciuman, ada 10 besar pasangan yang masuk kategori adegan ciuman terbaik sepanjang 2013. Tidak hanya antara aktor dan aktris, ada juga adegan ciuman antara aktor dan aktor loh..
Siapa saja pasangan yang melakukan adegan ciuman paling baik? Yuk simak dbawah ini:

1. Imran Khan - Anushka Sharma
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/3/30/Matru_Ki_Bijlee_Ka_Mandola_poster.jpeg
Akting Imran Khan dan Anushka Sharma dalam film MATRU KI BIJLEE KA MANDOLA patut diacungi jempol. Meski film ini memperoleh hasil yang sangat buruk, dan mungkin adalah pencapaian yang paling buruk selama Imran berkarir di dunia Bollywood. Tetapi masih ada hal baik yang bisa ia dapat dalam film ini.
Aktingnya bersama Anushka Sharma saat melakukan adegan ciuman patut diacungi jempol. Tentu saja adegan itu sudah mendapatkan izin dari sang istri, dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.

2. Arjun Rampal-Chitrangada Singh
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/6/66/Inkaarmovieposter.jpg
Arjun Rampal dan Chitrangada Singh bermain cukup bagus dalam film INKAAR. Hampir semua orang memuji akting mereka berdua yang terasa sangat kuat chemistrynya.
Chitrangada tidak ragu-ragu untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk berakting dengan Ranveer dan scene ciuman mereka adalah salah satu adegan yang terbaik di dalam film tersebut.

3. Ayushmann Khurrana-Pooja Salvi
http://shalinijena.files.wordpress.com/2013/04/delete.jpg
Akting Ayushman Khurrana-Pooja Salvi bisa dibilang adalah salah satu pencapaian terbaik mereka di dunia film Bollywood. Tidak hanya chemistry yang terjalin kuat, mereka juga tidak ragu untuk melakukan adegan ciuman yang super mesra dalam film NAUTANKI SAALA.
Meski tidak masuk dalam jajaran box office, tetapi adegan ciuman yang mereka lakukan membuat nama mereka menjadi bahan pembicaraan selama beberapa waktu. Super hot!

4. John Abraham-Kangana Ranaut
http://im.rediff.com/movies/2013/apr/22shootout-at-wadala1.jpg
Adegan ciuman panas yang dilakukan oleh John Abraham dan Kangana Ranaut dalam film SHOOTOUT AT WADAALA adalah salah satu adegan ciuman terbaik yang terjadi dalam film Bollywood di tahun 2013 kemarin.
Saking panasnya, adegan ciuman yang mereka lakukan sampai disensor sebagian oleh badan sensor film India. Pasangan ini benar-benar tahu bagaimana cara ciuman dengan baik dan benar.

5. Ranbir Kapoor-Deepika Padukone
http://gallery.oneindia.in/ph-big/2013/03/yeh-jawani-hai-deewani_13637752014.jpg
Tidak ada yang meragukan akting  Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone dalam film YEH JAWAANI HAI DEEWANI. Adegan ciuman di antara mereka terlihat lembut dan menenangkan.
Meski begitu, adegan ciuman itu memang terasa kurang menggoda, mungkin karena saat itu mereka sudah putus hubungan, jadi cukup canggung. Meski kurang menggoda, tetapi cukup bagus untuk ukuran pasangan yang sudah putus hubungan.

6. Ranveer Singh-Deepika Padukone
http://img.helloandhra.com/galleries/5841/ram-leela_1382954468_540x540.jpg
Adegan ciuman dengan mantan kekasih memang terasa hambar bagi Deepika Padukone. Lain halnya dengan melakukan adegan itu dengan orang yang saat ini tengah dekat dengannya.
Adegan ciuman antara Deepika Padukone jauh lebih mesra daripada adegan ciumannya dengan Ranbir Kapoor. Aktingnya saat melakukan adegan ciuman di film RAM LEELA terlihat jauh lebih natural dan tidak canggung.

7. Sushant Singh Rajput-Parineeti Chopra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBj5ABlnZiYCa4MS_YB0Ac8HEI9tZ9i-hyCAgRkQyirq03GZgsdBMQbz-bbjVtpTM6_hIwg5uKnllGyMUKQzfv6EaKiQfdXDRj6bCZ2kRtqyyg313BTczgt0Rp4N9N8eNMVAKaGTaWHeZ9/s640/shuddh-desi-romance-movie-poster.jpg
Sushant Singh Rajput melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya dalam film SHUDDH DESI ROMANCE dengan sangat bergairah. Padahal pacar Sushant dikenal sangat posesif.
Sebelum melakukan adegan ciuman dengan Parineeti Chopra, Sushant sudah meminta izin kepada sang kekasih karena ia tidak mau menjadi masalah di kemudian hari. Padahal, seharusnya itu sudah menjadi resiko jadi pacar seorang aktor ya.

8. Emraan Hashmi-Vidya Balan
http://www.highonscore.com/wp-content/uploads/2013/05/Ghanchakkar-Poster-1.jpg
Akting Emraan Hashm dan Vidya Balan dalam film GHANCHAKKAR hampir saja terlupakan oleh sebagian penggemar film. Tetapi kalau ditanya tentang adegan ciuman paling bagus sepanjang tahun 2013 lalu,  Emraan Hashm dan Vidya Balan menjadi salah satu pasangan yang disebut dari sekian banyak pasangan yang melakukan adegan ciuman di depan kamera.
Akting mereka tidak bisa dibilang jelek meski film itu tidak masuk dalam daftar box office. Vidya berakting dengan total meski ia sudah menikah, seolah menunjukkan bahwa meski sudah menikah, ia tetap berakting dengan profesional.

9. Aamir Khan-Katrina Kaif
http://bookmarksnow24.com/image/dhoom-3-full-movie-free-download-hd.jpg
Jangan hanya membayangkan adegan kekerasan dalam film DHOOM 3, salah satu adegan yang harus dipertimbangkan adalah adegan ciuman antara Aamir Khan dan Katrina Kaif.
Adegan ciuman di antara mereka terlihat sangat hot dan menantang. Tak ada yang meragukan kemampuan Katrina saat berakting adegan ciuman, tidak ada bintang yang bisa menolaknya, termasuk Aamir Khan. Tak heran kalau kemudian film ini mendapatkan pemasukan yang sangat besar.

10. Randeep Hooda-Saqib Saleem
http://www.hindustantimes.com/Images/popup/2013/3/Bombay-Talkies-poster.jpg
Sepertinya tidak ada yang lebih menghebohkan dari adegan ciuman yang dilakukan oleh Randeep Hooda dan Saqib Saleem dalam film BOMBAY TALKIES.
Ini adalah adegan ciuman gay pertama di depan layar yang paling hot sepanjang tahun 2013 kemarin. Ciuman itu sangat hot dan membuat gosip merebak kalau mereka juga berhubungan secara rahasia di belakang layar. Hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar