Rabu, 08 Januari 2014

Seleb Bollywood Yang Pernah Tersandung Skandal Seks

Dunia hiburan memang tidak pernah lepas dari berbagai sensasi yang ada di dalamnya. Tidak jarang di antara mereka terjadi skandal yang berpotensi merusak karir mereka sendiri.
Termasuk yang terjadi pada beberapa seleb Bollywood ini. Ada beberapa seleb yang tersandung skandal seks saat mereka meniti karir di Bollywood. Ada yang terus eksis, ada juga yang kemudian karirnya mati.
Siapa saja seleb Bollywood yang pernah tersandung skandal seks? Yuk, simak di bawah ini

1. Kangna Ranaut-Aditya Pancholi 
http://media2.intoday.in/wonderwoman/images/Photo_gallery/kangana-and-aditya_042613113500.jpg
Saat memulai karirnya di Bollywood, Kangna Ranaut diketahui menjalin hubungan dengan Aditya Pancholi yang saat itu sudah menikah dan punya anak hampir seumuran dengan Kangna.
Setelah beberapa lama menjalin hubungan terlarang, Kangna melaporkan Aditya atas tindak kekerasan yang dilakukan aktor senior itu kepada dirinya.
Aditya mengaku salah dan ia melakukan semua itu karena ia terlalu sayang dan akhirnya menjadi posesif. Aditya juga tidak mengelak kalau hubungannya dengan Kangna sudah terlalu jauh, sehingga perasaannya menjadi terlalu dalam.

2. Aman Verma
http://4.bp.blogspot.com/-YoqJMlcw1oE/TvX6hOOfE6I/AAAAAAAALdw/S_SXk0t_N18/s1600/Aman+Verma.jpg
Aktor yang satu ini sangat populer di India, meski kepopulerannya belum menyentuh dunia luar. Memanfaatkan kepopulerannya, Aman Verma memaksa seorang aktris untuk melakukan hubungan tidak senonoh dengan dirinya.
Sang aktris yang tidak terima dengan perlakuan Aman, koar-koar kepada media massa dan sejak itu Aman tidak pernah lagi terlihat di dunia hiburan Bollywood.

3. Shiney Ahuja
http://images.kish.in/2011/04/37377shiney-ahuja-wallpaper.jpg
Baru meniti karir di Bollywood, aktor Shiney Ahuja langsung tenggelam lagi. Semua itu karena skandal yang sudah ia lakukan, Shiney dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus pemerkosaan yang ia lakukan kepada pembantu di rumahnya.
Setelah mendapatkan bukti dan mendengarkan saksi, Shiney ditahan dan akhirnya masuk penjara.

4. Ashmit Patel-Riya Sen
http://img.nowrunning.com/comingsoon/silsilay/still025.jpg
Ini adalah skandal MMS yang membuat publik terkejut saat rekaman mereka beredar 7 tahun lalu. Saat itu, Ashmit Patel merekam semua kegiatan saat kekasihnya, Riya Sen pergi bersamanya.
Salah satu adegan dalam rekaman itu menunjukkan saat Riya sedang melepaskan semua bajunya dan bersiap melakukan sesuatu dengan Ashmit. Setelah kasus itu, kabar mereka di dunia Bollywood tidak terlalu terdengar lagi.

5. Bipasha Basu
http://img3.allvoices.com/thumbs/image/609/480/79887062-bipasha-and.jpg
Aktris cantik Bipasha Basu pernah tersandung masalah saat salah satu pembicaraannya di telepon dengan seorang politisi terungkap ke media. Pembicaraan Bipasha dengan politisi bernama Amar Singh yang terjadi pada tahun 2006 itu menggegerkan dunia Bollywood.
Rekaman audio itu menyebutkan barter seksual antara Bipasha dengan Amar dan beredar karena Amar Singh mengajukan petisi ke pengadilan. Syukurlah karir Bipasha masih bisa diselamatkan.

6. Madhur Bhandarkar
http://www.moviezadda.com/wp-content/uploads/2012/11/Madhur-Bhandarkar-and-Preeti-Jain-1.jpg
Pada tahun 2004, sutradara Bollywood ternama yang menerima penghargaan nasional, Madhur Bhandarkar , dilaporkan oleh seorang aktris atas tindakan pemerkosaan.
Aktris bernama Preeti Jain itu mengaku bahwa ia dirayu oleh Madhur dan dijanjikan akan dimainkan dalam film yang ia sutradarai dan juga dijanjikan untuk dinikahi.
Setelah bertahun-tahun, akhirnya kasus itu diproses pihak pengadilan dan karir

1 komentar: