Google+ Followers

Minggu, 31 Maret 2013

20 Wanita Paling Menawan di Komik

Nah, berhubung sekarang ini sudah menjadi trend tersendiri untuk menghidupkan karakter-karakter komik tersebut ke dunia nyata via film-film layar lebar, tidak heran kalau banyak yang lantas jatuh cinta dengan pencitraan yang diperlihatkan oleh sang aktris. Berikut ini adalah beberapa karakter wanita dunia komik yang telah berhasil merangsek ke dunia film dan hasilnya cukup meyakinkan.

1. Baroness 
Baroness merupakan salah satu tokoh komik yang menghiasi dunia G.I Joe dan biasanya mengisi peran antagonis, sebagai tangan kanan Cobra Commander. Penampilannya paling mudah dikenal dengan rambutnya yang panjang dan hitam terurai, lengkap dengan kacamatanya yang menggunakan frame hitam. Tapi di balik penampilan sensualnya, ia memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan dalam pertarungan dan sudah beberapa kali membuat pasukan G.I. Joe pusing tujuh keliling. Di versi filmnya (G.I Joe: The Rise of Cobra), Baroness diperankan oleh Sienna Miller.

2. Batgirl 
Bisa dikatakan sebagai versi wanita dari Batman, Batgirl dengan identitasnya sebagai Barbara Gordon, selalu mengandalkan ilmu bela dirinya yang mumpuni untuk berhadapan dengan begundal di Gotham City. Dalam versi filmnya (Batman & Robin), Batgirl diperankan oleh Alicia Silverstone. Dirinya terlihat begitu menggoda sekali bukan?

3. Black Widow
Hasil kreasi Marvel Comics, Black Widow memiliki nama asli Natalia "Natasha" Alianovna Romanova atau sering juga disebut dengan Natasha Romanoff. Saking tangguhnya, dirinya bahkan bisa bergabung dalam tim The Avengers yang notabene berisi superhero yang dibekali dengan kekuatan supernya. Pertama kali muncul di dunia film adalah pada Iron Man 2 dan film yang akan datang, The Avengers. Di kedua film tersebut, Black Widow diperankan oleh Scarlett Johansson. Perlu diakui yah, penunjukkan Scarlett sebagai Black Widow memang sudah tepat, karena penampilannya memang benar-benar menarik sekali…

4. Catwoman
Karakter yang satu ini merupakan ciptaan DC Comics dan sering sekali disandingkan bersama dengan Batman. Catwoman yang nama aslinya adalah Selina Kyle, memiliki hubungan yang sangat unik dengan Batman dan alih-alih disebut sebagai supervillain, ia justru mendapatkan julukan sebagai anti-hero. Dalam versi game, ia sering digambarkan sebagai pengguna cambuk yang sangat handal dan juga seorang pencuri yang jarang sekali gagal mendapatkan barang incarannya. Bukan hanya itu saja, Catwoman juga digambarkan sebagai kekasih Batman. Dalam versi filmnya, Catwoman sudah pernah diperankan oleh Michelle Pfeiffer, Halle Berry dan paling terakhir adalah Anne Hathaway. Mana yang agan sukai?

5. Elektra
Elektra merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics dan merupakan kekasih superhero Marvel lainnya, Daredevil. Nama aslinya adalah Elektra Natchios dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal ilmu bela diri dan pengetahuannya yang luas terhadap semua jenis persenjataan. Tapi senjata yang paling banyak digunakannya adalah trisula, shuriken, katana dan belati. Dalam versi filmnya yang diluncurkan tahun 2005, Elektra diperankan dengan mantap oleh Jennifer Garner.

6. Gwen Stacey
Berbeda dengan beberapa karakter yang sudah kami perkenalkan di atas, Gwen Stacey bukanlah seorang superhero. Ia hanyalah seorang wanita pirang biasa dan merupakan kekasih yang pertama kali merebut hati Peter Parker aka Spiderman. Sayangnya, nasib Gwen di komiknya tidak terlalu bagus. Pada sekuel ketiga Spider-Man (dengan Tobey Maguire sebagai Spider-Man), Gwen Stacey diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan pada film reboot Spider-Man, The Amazing Spider-Man, Gwen akan diperankan oleh Emma Stone.

7. Invicible Woman
Salah satu anggota Fantastic Four, ia merupakan istri Mister Fantastic dan memiliki nama asli Susan "Sue" Storm. Salah satu kekuatannya adalah bisa menghilang serta memiliki kemampuan psychic lainnya seperti bisa mengeluarkan force field untuk melindungi dirinya dan orang-orang di sekelilingnya. Penampilan pertamanya di dunia layar lebar adalah melalui penampilan apik Jessica Alba dalam dua film Fantastic Four, yakni Fantastic Four (tahun 2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (tahun 2007).

8. Kitty Pryde aka Shadowcat
Kitty Pryde adalah salah satu anggota termuda dalam tim X-Men dan merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Terkadang sering disebut dengan nama Shadowcat, dirinya memiliki kekuatan untuk bisa menembus segala jenis objek. Semua jenis benda dan orang yang dibawanya, bisa dibawa menembus objek apapun dan kemampuan ini sering sekali menyulitkan musuhnya. Salah satu contoh paling konkritnya adalah saat Kitty mempersulit Juggernaut di X-Men: The Last Stand (sekuel ketiga X-Men). Di film tersebut, ia diperankan dengan apik oleh Ellen Page.

9. Lois Lane
Lois Lane merupakan hasil karya DC Comics dan dirinya bukanlah seorang superhero. Walau begitu, Lois Lane punya peran yang sangat penting dalam hidup seorang Superman. Ya, Lois merupakan istri terkasih Superman dan juga merupakan reporter andalan di The Daily Planet. Peran Lois Lane ini sudah diperankan oleh aktris yang berbeda-beda seperti Teri Hatcher dan Kate Bosworth, tapi menurut redaksi Klikgame, aktris yang paling cocok memerankannya adalah Erica Durance dalam Smallville. Setuju?

10. Mary Jane Watson 
Wanita kedua yang memasuki kehidupan Peter Parker ini merupakan karakter fiktif buatan Marvel Comics dan sempat masuk ke dalam deretan karakter komik terseksi yang pernah ada. Mary Jane yang juga sering disebut dengan MJ merupakan kekasih dan istri Peter Parker. Dalam trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi, MJ diperankan oleh Kirsten Dunst dan salah satu adegan yang paling dikenang (bahkan disebut sebagai adegan ciuman paling memorable) adalah saat Spider-Man mencium MJ dalam keadaan terbalik.

11. Mystique
Mystique merupakan karakter ciptaan Marvel Comics dan memiliki nama asli Raven Darkholme. Walaupun dirinya adalah mutan, tapi ia merupakan salah satu antagonis yang paling menyulitkan di dunia X-Men lantaran dirinya bisa berubah menjadi siapapun juga yang ia kehendaki. Bukan hanya meniru penampilan saja, tapi juga kemampuannya seperti yang diperlihatkannya di trilogi X-Men. Salah satu contohnya adalah ketika ia meniru Wolverine, dimana terlihat ia juga bisa mengeluarkan cakar ala Wolverine, walaupun kekuatannya tidak setara dengan Adamantium yang ada dalam tubuh Logan. Oh ya, di trilogi X-Men, Mystique diperankan oleh Rebecca Romijn.

12. Phoenix aka Jean Grey
Phoenix merupakan karakter ciptaan Marvel Comics dan memiliki nama lengkap Jean Grey-Summers. Beberapa julukan yang sering diberikan pada dirinya adalah Marvel Girl, Phoenix dan juga Dark Phoenix. Selain itu, ia juga merupakan kekasih dan istri dari Cyclops. Kemampuan yang dimilikinya adalah bisa berpindah tempat alias teleportasi, bisa memanipulasi barang, menciptakan api kosmik yang kuat sekali, menghidupkan mereka yang sudah mati dan bisa merubah waktu serta merupakan seorang pengguna kekuatan pikiran yang setara dengan Charles Xavier. Grey digambarkan sebagai salah satu sosok mutan terkuat dalam sejarah X-Men dan dalam trilogi X-Men, ia diperankan oleh Famke Janssen.

13. Poison Ivy 
Poison Ivy merupakan hasil kreasi DC Comics dan bernama asli Pamela Lillian Isley. Dalam dunia Batman, ia digambarkan sebagai seorang penjahat yang punya kemampuan super untuk mengendalikan tanaman dan sering menyulitkan Batman dan Robin. Pada tahun 1997, dirinya muncul ke layar lebar dalam Batman and Robin dan disini, Posion Ivy diperankan oleh Uma Thurman.

14. Red Sonja
Red Sonja adalah karakter fiktif yang sering sekali muncul dalam komik Marvel Comics dan memiliki hubungan yang cukup erat dengan Conan the Barbarian. Ia digambarkan sebagai wanita tangguh yang sangat ahli dalam menggunakan pedang. Salah satu ciri khasnya adalah penampilannya yang selalu menggunakan armor mirip bikini. Berbicara mengenai kemampuan, Red Sonja selalu mengandalkan kemampuan berpedangnya yang sangat mantap, kondisi fisik yang jauh lebih kuat dibandingkan manusia pada umumnya serta pengetahuannya yang luar biasa dalam menghadapi hal-hal berbau supernatural. Dalam film, Red Sonja pertama kali diperankan oleh Brigitte Nielsen dan beberapa waktu yang lalu, sempat muncul juga informasi kalau Red Sonja akan dibuat ulang dan kali ini akan diperankan oleh Rose McGowan. Hanya sayangnya, sampai sekarang masih belum terdengar kabar apapun mengenainya.

15. Rogue
Rogue adalah salah satu karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Nama aslinya adalah Anna Marie dan ia merupakan anggota X-Men. Kemampuannya meliputi penyedotan energi dan kemampuan siapa saja yang disentuhnya. Penampilan pertamanya di film layar lebar adalah pada tahun 2000, saat X-Men pertama diluncurkan dan disini, Rogue diperankan oleh Anna Paquin. Sayangnya, dalam versi filmnya, Rogue digambarkan sebagai mutan yang masih labil dan belum banyak memberikan kontribusi pada tim X-Men.

16. Sif
Sif adalah salah satu karakter fiktif ciptaan Marvel Comics dan merupakan seorang prajurit Asgardian serta kekasih Thor. Di komik, dirinya selalu digambarkan sebagai sosok perempuan yang terus menyertai Thor dalam medan tempur lantaran rasa khawatirnya yang berlebihan terhadap Thor yang bisa dikatakan bukan tipikal superhero yang punya pikiran jernih. Sif pertama kali menjalani debutnya di layar lebar dalam film live-action tahun 2011, Thor dan diperankan oleh Jaimie Alexander.

17.  Silk Spectre
Silk Spectre adalah karakter fiktif ciptaan DC Comics dan merupakan nama yang diwariskan secara turun temurun. Orang yang disebut sebagai Silk Spectre pertama adalah Sally Jupiter yang kemudian mewariskannya pada sang putri, Laurie Juspeczyk dan dirinya pun mengemban nama Silk Spectre II. Silk Spectre merupakan bagian dari sekelompok superhero yang menamakan dirinya Watchmen dan pada tahun 2009, film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini, Silk Spectre II diperankan oleh Malin Akerman.

18. Storm
 
Satu lagi karakter yang tidak kalah pentingnya dalam tim inti X-Men. Salah satu karakter fiktif ciptaan Marvel ini memiliki nama asli Ororo Munroe. Dalam komiknya, ia digambarkan memiliki kedekatan layaknya saudara dengan Jean Grey aka Phoenix. Kemampuannya yang paling sering digunakan dan paling sering diperlihatkan adalah memanggil badai listrik untuk menghukum musuhnya. Selain itu, ia juga bisa terbang dan mampu memanipulasi cuaca. Dalam trilogi X-Men, Storm diperankan dengan apik oleh Halle Berry.

19. White Queen aka Emma Frost
Salah satu anggota penting dalam tim X-Men, wanita yang satu ini memiliki nama lengkap Emma Grace Frost dan sering disebut dengan White Queen. Salah satu penyebab kenapa ia bisa mendapatkan nama tersebut mungkin karena salah satu kemampuan mutannya untuk melindungi diri menggunakan lapisan berlian (yang otomatis membuat dirinya jadi putih berkilau). Selain kemampuan tersebut, dirinya juga punya kemampuan telepati yang digadang-gadang bisa menandingi kekuatan Charles Xavier. Tapi di luar kemampuan mutannya yang luar biasa itu, Frost punya otak yang sangat bening dan terbukti sangat cerdas. Frost sudah pernah muncul (walau hanya sebentar) dalam X-Men Origins: Wolverine (diperankan oleh Tahyna Tozzi) dan dalam X-Men: First Class (diperankan oleh January Jones).

20. Wonder Woman
Wonder Woman adalah karakter fiktif yang diciptakan oleh DC Comics dan punya nama asli Princess Diana. Sebagai prajurit ciptaan Aphrodite yang terhebat, dirinya digambarkan memiliki banyak sekali kemampuan yang bisa membuat pria manapun menunduk malu. Mulai dari kemampuannya sebagai atlit, ahli akrobat, petarung dan ahli strategi, ia mampu bertarung dengan ataupun tanpa senjata. Dalam filmnya, Wonder Woman diperankan oleh Adrianne Palicki yang sayangnya kurang bisa memperlihatkan aura kegagahan seorang Wonder Woman.

7 Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa

Kamu pasti sering menonton filem seperti drama komedi, percintaan, filem pahlawan, ataupun filem horor banyak dari filem itu sedikit menanpilkan adegan kekerasan.Bagi kamu pecinta filem kekerasan kamu wajib tahu film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa berikut ini.

1. The Texas Chainsaw Massacre 
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/1.-The-Texas-Chainsaw-Massacre.jpg
Ada dua alasan mengapa filem ini mengerikan pertama filem ini akan menampilkan adegan berdarah darah yang di ambil dari kisah nyata dan kedua suara suara efek kematian dari filem ini akan membuat badan kamu merinding .

2. Hostel 
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/2.-Hostel.jpg
Filem ini didedikasikan pada kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, filem ini sangat menyeramkan andajangan sampai kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong potongan bagian tubuh lainya dan anda jangan samapai muntah ketika ada adegan pembunuhan yang menyebapkan usus sampai terburai.

3. Cannibal Holocaust 
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/3.-Cannibal-Holocaust.jpg
Yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji berdarah darah dan pastinya menyeramkan Bayangkan gigi menuai daging seorang pria atau seorang wanita, melihat darah tumpah di seluruh tempat, di mana makan kulit mentah, jaringan, dan organ adalah seperti makan makanan ayam dimasak dalam rantai makanan cepat saji.

4. Saw
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/4.-Saw.jpg
Filem ini menjadi teren filem berdarah darah di bieskop moderen. Selain Pembunuh yang tampaknya menjengkelkan bernama Jigsaw yang suka mainan kehidupan korban yang tidak berbeda dengan mengunakan perangkap yang jitu sehinga si korban tidak akan berdaya bila telah masuk dalam perangkapnya setelah masuk dalam pernagkap si korban akan di bunuh dan di mutilasi.

5. I Spit on Your Grave 
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/5.-I-Spit-on-Your-Grave.jpg
Filem ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang telah di hina di caci dan di makai bahkan hampir di bunuh dengan semangat balas dendam wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membuhuh setiap musuh musuhnya.

6. The Last House on the Left 
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/6.-The-Last-House-on-the-Left.jpg
Filem ini menceritakan tentag beberapa remaja sedang berlibur si sebuah rumah di tengah liburan yang mengasikan tanpa sangka mereka mendapatkan teror yang mengerikan dan masing masing mereka di bunuh dengan kejam.

7. The Human Centipede (1st and Full Sequence) 
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2012/03/7.-The-Human-Centipede-1st-and-Full-Sequence.jpg
Filem ini menceritakan tentang manusia yang di oprasi menjadi manusia lipan dengan oprasi yang mnyeramkan seorang pria di rubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi pembunuh yang kejam
Kamu pasti sering menonton filem seperti drama komedi, percintaan, filem pahlawan, ataupun filem horor banyak dari filem itu sedikit menanpilkan adegan kekerasan.Bagi kamu pecinta filem kekerasan kamu wajib tahu film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa berikut ini. 1. The Texas Chainsaw Massacre 1. The Texas Chainsaw Massacre Top 10 Best Violence Movies of All Time Ada dua alasan mengapa filem ini mengerikan pertama filem ini akan menampilkan adegan berdarah darah yang di ambil dari kisah nyata dan kedua suara suara efek kematian dari filem ini akan membuat badan kamu merinding . 2. Hostel 2. Hostel Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini didedikasikan pada kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, filem ini sangat menyeramkan andajangan sampai kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong potongan bagian tubuh lainya dan anda jangan samapai muntah ketika ada adegan pembunuhan yang menyebapkan usus sampai terburai. 3. Cannibal Holocaust 3. Cannibal Holocaust Top 10 Best Violence Movies of All Time Yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji berdarah darah dan pastinya menyeramkan Bayangkan gigi menuai daging seorang pria atau seorang wanita, melihat darah tumpah di seluruh tempat, di mana makan kulit mentah, jaringan, dan organ adalah seperti makan makanan ayam dimasak dalam rantai makanan cepat saji. 4. Saw 4. Saw Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menjadi teren filem berdarah darah di bieskop moderen. Selain Pembunuh yang tampaknya menjengkelkan bernama Jigsaw yang suka mainan kehidupan korban yang tidak berbeda dengan mengunakan perangkap yang jitu sehinga si korban tidak akan berdaya bila telah masuk dalam perangkapnya setelah masuk dalam pernagkap si korban akan di bunuh dan di mutilasi. 5. I Spit on Your Grave 5. I Spit on Your Grave Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang telah di hina di caci dan di makai bahkan hampir di bunuh dengan semangat balas dendam wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membuhuh setiap musuh musuhnya. 6. The Last House on the Left 6. The Last House on the Left Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan tentag beberapa remaja sedang berlibur si sebuah rumah di tengah liburan yang mengasikan tanpa sangka mereka mendapatkan teror yang mengerikan dan masing masing mereka di bunuh dengan kejam. 7. The Human Centipede (1st and Full Sequence) 7. The Human Centipede 1st and Full Sequence Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan tentang manusia yang di oprasi menjadi manusis lipan dengan oprasi yang mnyeramkan seorang pria di rubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi pembunuh yang kejam.

Sumber : http://tercengangbanget.blogspot.com/2012/08/7-film-kekerasan-terbaik-sepanjang-masa.html
dari Andryemos.blogspot.com
Kamu pasti sering menonton filem seperti drama komedi, percintaan, filem pahlawan, ataupun filem horor banyak dari filem itu sedikit menanpilkan adegan kekerasan.Bagi kamu pecinta filem kekerasan kamu wajib tahu film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa berikut ini. 1. The Texas Chainsaw Massacre 1. The Texas Chainsaw Massacre Top 10 Best Violence Movies of All Time Ada dua alasan mengapa filem ini mengerikan pertama filem ini akan menampilkan adegan berdarah darah yang di ambil dari kisah nyata dan kedua suara suara efek kematian dari filem ini akan membuat badan kamu merinding . 2. Hostel 2. Hostel Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini didedikasikan pada kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, filem ini sangat menyeramkan andajangan sampai kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong potongan bagian tubuh lainya dan anda jangan samapai muntah ketika ada adegan pembunuhan yang menyebapkan usus sampai terburai. 3. Cannibal Holocaust 3. Cannibal Holocaust Top 10 Best Violence Movies of All Time Yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji berdarah darah dan pastinya menyeramkan Bayangkan gigi menuai daging seorang pria atau seorang wanita, melihat darah tumpah di seluruh tempat, di mana makan kulit mentah, jaringan, dan organ adalah seperti makan makanan ayam dimasak dalam rantai makanan cepat saji. 4. Saw 4. Saw Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menjadi teren filem berdarah darah di bieskop moderen. Selain Pembunuh yang tampaknya menjengkelkan bernama Jigsaw yang suka mainan kehidupan korban yang tidak berbeda dengan mengunakan perangkap yang jitu sehinga si korban tidak akan berdaya bila telah masuk dalam perangkapnya setelah masuk dalam pernagkap si korban akan di bunuh dan di mutilasi. 5. I Spit on Your Grave 5. I Spit on Your Grave Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang telah di hina di caci dan di makai bahkan hampir di bunuh dengan semangat balas dendam wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membuhuh setiap musuh musuhnya. 6. The Last House on the Left 6. The Last House on the Left Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan tentag beberapa remaja sedang berlibur si sebuah rumah di tengah liburan yang mengasikan tanpa sangka mereka mendapatkan teror yang mengerikan dan masing masing mereka di bunuh dengan kejam. 7. The Human Centipede (1st and Full Sequence) 7. The Human Centipede 1st and Full Sequence Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan tentang manusia yang di oprasi menjadi manusis lipan dengan oprasi yang mnyeramkan seorang pria di rubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi pembunuh yang kejam.

Sumber : http://tercengangbanget.blogspot.com/2012/08/7-film-kekerasan-terbaik-sepanjang-masa.html
dari Andryemos.blogspot.com
Kamu pasti sering menonton filem seperti drama komedi, percintaan, filem pahlawan, ataupun filem horor banyak dari filem itu sedikit menanpilkan adegan kekerasan.Bagi kamu pecinta filem kekerasan kamu wajib tahu film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa berikut ini. 1. The Texas Chainsaw Massacre 1. The Texas Chainsaw Massacre Top 10 Best Violence Movies of All Time Ada dua alasan mengapa filem ini mengerikan pertama filem ini akan menampilkan adegan berdarah darah yang di ambil dari kisah nyata dan kedua suara suara efek kematian dari filem ini akan membuat badan kamu merinding . 2. Hostel 2. Hostel Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini didedikasikan pada kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, filem ini sangat menyeramkan andajangan sampai kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong potongan bagian tubuh lainya dan anda jangan samapai muntah ketika ada adegan pembunuhan yang menyebapkan usus sampai terburai. 3. Cannibal Holocaust 3. Cannibal Holocaust Top 10 Best Violence Movies of All Time Yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji berdarah darah dan pastinya menyeramkan Bayangkan gigi menuai daging seorang pria atau seorang wanita, melihat darah tumpah di seluruh tempat, di mana makan kulit mentah, jaringan, dan organ adalah seperti makan makanan ayam dimasak dalam rantai makanan cepat saji. 4. Saw 4. Saw Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menjadi teren filem berdarah darah di bieskop moderen. Selain Pembunuh yang tampaknya menjengkelkan bernama Jigsaw yang suka mainan kehidupan korban yang tidak berbeda dengan mengunakan perangkap yang jitu sehinga si korban tidak akan berdaya bila telah masuk dalam perangkapnya setelah masuk dalam pernagkap si korban akan di bunuh dan di mutilasi. 5. I Spit on Your Grave 5. I Spit on Your Grave Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang telah di hina di caci dan di makai bahkan hampir di bunuh dengan semangat balas dendam wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membuhuh setiap musuh musuhnya. 6. The Last House on the Left 6. The Last House on the Left Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan tentag beberapa remaja sedang berlibur si sebuah rumah di tengah liburan yang mengasikan tanpa sangka mereka mendapatkan teror yang mengerikan dan masing masing mereka di bunuh dengan kejam. 7. The Human Centipede (1st and Full Sequence) 7. The Human Centipede 1st and Full Sequence Top 10 Best Violence Movies of All Time Filem ini menceritakan tentang manusia yang di oprasi menjadi manusis lipan dengan oprasi yang mnyeramkan seorang pria di rubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi pembunuh yang kejam.

Sumber : http://tercengangbanget.blogspot.com/2012/08/7-film-kekerasan-terbaik-sepanjang-masa.html
dari Andryemos.blogspot.com

Sabtu, 30 Maret 2013

10 Musuh Batman Terhebat Sepanjang Masa

Kalo kalian mengikuti cerita Batman di dalam komik sampai sekarang, maka kalian akan sadar bahwa masih banyak musuh-musuh Batman yang sama hebat dan berbahayanya dengan Joker. Bagi yang gak tau, nih ane kasih list 10 musuh besar Batman yang dianggap paling berbahaya yang pernah dihadapi si doi.

10. Hush
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20111031233544/batman/images/5/5f/Hush_0002.jpg
Hush adalah musuh Batman yang teranyar, dibuat di abad 21 ini (bukan di bawah tahun 2000an). Hush adalah teman baik Bruce Wayne waktu kecil, namun sekarang, dia yang memangsa Batman. Dalam cerita pertamanya, Hush langsung dapat menghabisi Batman dan Catwoman secara bersama-sama, dan sendiri!
Masa lalu Hush memang belum sepenuhnya terungkap, namun sepertinya itu tidak akan lama. Karena musuh kuat seperti ini pasti cukup dinanti oleh para penggemar DC Comics untuk dibuat kelanjutannya.

9. Poison Ivy
http://herodistrict.com/wp-content/uploads/2011/09/Poison-Ivy-batman-villains-9850172-422-598.jpg
Kalo agan-agan pernah liat film Batman & Robin tahun 1997, agan-agan bakal setuju kalo Poison Ivy adalah alah satu musuh berat Batman sepanjang masa. Memulai debutnya pada tahun 1966, Poison Ivy sama seperti musuh-musuh Batman yang lain, tidak terlalu menunjukkan perangai yang mencurigakan, namun bisa sangat berbahaya. Namun seiring waktu, Poison Ivy juga tidak selamanya jahat, karena dia pernah bertarung untuk menyelamatkan bumi, meskipun harus ada nyawa yang hilang. Dan, itulah yang tidak disukai Batman.

8. Penguin
http://cdn.ifanboy.com/wp-content/uploads/2011/07/MAY080166.jpg
Salah satu musuh Batman dengan ciri-ciri badan bongsor ini emang gak akan pernah tergantikan. Pertama kali diperankan oleh Burgess Meredith pada tahun 1960, karakter jahat dengan payung dan berhidung burung ini sudah cukup menyita perhatian para penggemar komik Amerika. Petualangannya selama 70 tahun pun pasti akan terus berlanjut karena gak akan ada orang yang ingin melupakan karakter bongsor jahat ini.

7. Bane
http://1.bp.blogspot.com/-H9foZWVx-eE/UIOJi1kQHMI/AAAAAAAABCk/I-lDYsAcYag/s1600/Bane.jpg
Punggung Batman patah karena orang ini. Nuff said.

6. Doctor Hurt
http://insidepulse.com/wp-content/uploads/2010/10/Doctor-Hurt.jpg
Siapa Doctor Hurt? Agan-agan bisa menyebutnya sebagai roh jahat, agan-agan juga bisa menyebutnya  sebagai ayah Bruce Wayne. Ayah Bruce? Yup, sebagian orang nganggapnya emang begitu, tapi sebenarnya si doi adalah nenek moyang Bruce yang gak bisa mati. Dalam Morrison's Bat-saga, dialah yang membuat Batman selalu mengalami hal-hal buruk dalam hidupnya, dan itu adalah kejahatan terselubung yang bahkan Batman pun tak bisa mengatasinya.

5. Catwoman
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110919015523/batman/images/9/94/Catwoman_Vol_4-4_Cover-1_Teaser.jpg
Si doi emang penjahat kok. Penjahat yang bahkan bisa bikin Batman bingung. Di satu sisi dia bersama-sama Wonder Woman dan Supergirl cukup aktif memberantas kejahatan. Namun di sisi lain, dia kayak musuh dalam selimutnya Batman. Catwoman adalah salah satu karakter DC yang sukses menjalani seri komiknya sendiri terhitung mulai dari tahun 1993 sampai 2001. Nah, di seri terbaru komik DC "The New 52", Catwoman berperan sebagai anti-hero, yang artinya si doi bakal musuhan ama Batman.

4. Riddler
http://4.bp.blogspot.com/-xaMX1K-5zno/UIOKkO2lKmI/AAAAAAAABC8/jUZb6W88nH0/s1600/Riddler.jpg
Kemampuan Riddler dan Joker hampir-hampir mirip. Bisa ngibulin Batman, bertarung pakai otak. Namun satu, tidak setenar Joker karena emang si doi mungkin gak laku untuk "dijual" di industri komik dan hiburan.

3. Two-face (Harvey Dent)
http://1.bp.blogspot.com/-XxfnhEhLcXs/UIOKybrlPVI/AAAAAAAABDE/290tQSEbdhA/s1600/Two-face.jpg
Mantan jaksa ini emang musuh yang bisa bikin Batman kewalahan, bahkan bisa bikin Batman difitnah oleh warga seluruh kota Gotham.

2. Ra's Al Ghul
http://4.bp.blogspot.com/-bRsaEGAvUkk/T_gH47ZBnQI/AAAAAAAABVE/brq4jhyhOcE/s1600/85450-10071-ras-al-ghul_super.jpg
Gak salah kalau Ra's Al Ghul berada di urutan ini, karena si doi emang "threat" banget buat si ksatria kelelawar. Dengan kemampuan yang dia dapat dari kawah Lazarus, dia bisa punya kekuatan berkali-kali lipat karena peran kawah ini. Salah satu kehebatan Ra's Al Ghul yang mungkin paling terkenal adalah saat dia menghabisi seluruh anggota Justice League Amerika (termasuk Batman!). Ra's Al Ghul diperankan oleh Liam Neeson dalam film Batman Begins.

1. Joker
http://4.bp.blogspot.com/-JTkcg7zTT1Y/USnKA2e2YUI/AAAAAAAAE0Y/21n6j8-oxOc/s1600/97417.jpg
Yup, musuh yang selalu hadir dalam setiap cerita Batman dalam komik ini emang sangat pantas buat dinomor wahidkan sebagai musuh Batman terhebat sepanjang masa. Joker bagai Yin Yangnya Batman, jahat, suka kekacauan, dan ya suka melawak! Tapi bukan pelawak sembarangan. Si doi pernah ngebunuh Batgirl dan Jason "Robin 2". Belum cukup? Di edisi terbaru komik Batman "Death of Family", Joker jadi bintangnya! (baca aja sendiri!). Bagian terbaik dari Joker adalah dia punya banyak sekali rencana yang jenius dan tidak disangka untuk melumpuhkan Batman. Sampai saat ini, belum ada satupun musuh superhero yang bisa setenar sekarang seperti Joker.

10 Musuh Avengers Terhebat Sepanjang Masa

Dalam artikel sebelumnya ane udah ngasih tau agan-agan kan musuh-musuh Batman terhebat sepanjang masa? Yup, yang di berada di peringkat wahid tidak lain dan tidak bukan ada lah Joker. Nah, kali ini giliran Marvel Universe, yaitu ane bakal ngasih tau agan-agan beberapa musuh Avengers terhebat sepanjang masa yang telah diperkenalkan ke kita-kita. Cekidot!

10. Perkumpulan Proctor
http://1.bp.blogspot.com/-FLbtPN6pkYQ/UKRN0PB2jWI/AAAAAAAAC38/Y8dutzgl_Ig/s1600/Proctor.jpg
Gak pernah dengar kan? Ya, ane tau. Musuh Avengers ini ada saat anggota Avengers terdiri dari Black Widow, Hercules, Black Knight, Sersi dan Crsytal, dan perkumpulan Proctor adalah musuh terberat Avengers saat itu. Perkumpulan Proctor membuktikan kehebatan mereka dengan cara memanipulasi pikiran para anggota Avengers dan menggantinya dengan ide-ide mereka.
Perkumpulan Proctor pun pernah mengalahkan Thor beberapa kali dengan telak saat mereka menjalankan aksi jahat mereka. Lagi-lagi mereka menggunakan kekuatan manipulasi pikiran saat mengalahkan Thor demi melancarkan keinginanan jahat mereka. So, kalo ada yang bisa ngontrol Asgardian, maka gak salah deh kalo perkumpulan Proctor dijadiin salah satu musuh Avengers terhebat sepanjang masa.

9. Hank Pym
http://1.bp.blogspot.com/_upF4Etvqv9Y/SwMhuiANHYI/AAAAAAAAEfU/2KwkFRYR4pY/s1600/WaspPym.jpg
Jangan kaget, Hank Pym adalah salah satu pendiri Avengers yang pertama. Jangan kaget lagi jadi kenapa salah satu Hero Marvel ini ane masukin di list musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa. Berikut aksi-aksinya tersebut:
  • Si doi pernah mukul istrinya sendiri, asli. Angkat tangan bagi yang setuju bahwa ini adalah suatu “kesalahan besar”.
  • Si Hank Pym adalah bapaknya Ultron. Siapa itu Ultron? Baca aja ampe kelar ya.
  • Hank Pym, Tony Stark dan Reed Richard (Mr. Fantastic) bertanggung jawab atas kloning yang mereka lakukan kepada Thor dan mengakibatkan Goliath terbunuh.
Semua itu dilakukannya bukan karena terpaksa, tapi karena kemauannya sendiri. Mulai dari jadi bapaknya Ultron, bikin kloningan Thor ampe mukul istrinya sendiri! Beda ama Tony Stark dan Scarlet Witch yang pernah dimanipulasi musuh-musuh Avengers sehingga mereka secara tak sadar membuat para pahlawan Marvel berguguran, si Hank Pym benar-benar secara sadar melakukan semua aksinya itu.

8. Norman Osborn
http://4.bp.blogspot.com/-Lh9EcXAqqKk/UH9R37AU5bI/AAAAAAAAB-Q/lH0LSIo0tWY/s1600/Iron-Patriot-armor-from-Dark-Reign-and-Dark-Avengers-to-be-in-Marvel-Iron-Man-3-comic-book-movie.jpg
Terserah agan mau bilang apa, tapi Om Osborn emang salah satu musuh paling berbahaya di dunia Marvel dan si doi menjelma dari musuh Spider-Man yang paling menakutkan menjadi musuh Avengers terhebat sepanjang masa. Kekuatan yang didapat Norman tak bisa lepas dari peran Tony Stark yang “salah perhitungan” memberikan kesempatan untuknya menebus kesalahannya dengan menempatkannya dalam misi Thunderbolts untuk menghentikan invasi Skrull. Si doi ternyata berhasil namun dasar pikiran jahat si Norman malah membuat grup Avengers-nya sendiri setelah misi itu berakhir dan dia menamakan dirinya sebagai Iron Patriot (kostumnya kayak gabungan Iron Man ama Capt. America).
Sebagai anggota-anggotanya, dia merekrut orang-orang dari Thunderbolts sendiri dan beberapa orang baru. Beberapa dari mereka adalah Bullseye yang menjadi Hawkeye, Moonstone menjadi Ms. Marvel dan Daken menjadi Wolverine. Dalam ceritanya, si Norman mau ngontrol Sentry tapi ternyata keputusannya salah yang akhirnya dia dijebloskan ke penjara. Namun, siapa sangka si doi bisa lolos karena peran organisasi baru bentukannya, yaitu H.A.M.M.E.R. Entah apa lagi yang diinginkan setelah itu tapi ane yakin pasti niatnya jahat lagi.
Sebagai tambahan, Norman Osborn juga bukan musuh Sipder-Man ama Avengers aja. Si doi juga jadi threat buat Luke Cage, Jessica Jones-Cage, Ms Marvel, Spiderwoman, Hawkeye dan karakter lainnya. 

7. Masters of Evil
http://2.bp.blogspot.com/-VHXkbV92-rQ/UKRPY_nijQI/AAAAAAAAC4c/wBwX9bLAi3Y/s1600/Masters+of+Evil.jpg
Masters of Evil emang threat buat Avengers, selalu malahan, dan karena seringnya itulah ane kira mereka pantas dimasukin di list musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini. Yang paling diingat adalah saat mereka mengepung markas Avengers dan membuat Jarvis eror. Setelah itu, satu per satu anggota Avengers pun berjatuhan. Baron Zemo benar-benar hampir membuat semua anggota Avengers tewas saat itu kalau tidak ada pertolongan dari Thor dan Capt. America.

6. Kree/Skrull
http://4.bp.blogspot.com/-2gUzjB0960s/UKRPwQcztgI/AAAAAAAAC4s/psl9N6UbklQ/s1600/Kree.jpg
Dua bangsa makhluk luar bumi ini mempunyai sejarah panjang hingga selalu berurusan dengan Avengers. Bangsa Kree sudah berkali-kali berhadapan dengan Avengers dan mereka merupakan tokoh terlahirnya para heroes seperti Capt. Mar-vell, Ms. Marvel dan Crystal. Sedangkan bangsa Skrull juga telah berhadapan dengan Avengers -meski tidak seaktif Kree karena si doi mempunyai urusan yang lebih banyak dengan Fantastic Four- beberapa kali namun dengan niat lain, yaitu menggunakan para anggota Avengers untuk mengalahkan Kree.
Berikut 2 fakta-fakta menarik tentang Kree dan Skrull;
  • Perang antara Kree dan Skrull merupakan perang galaksi pertama yang dihadapi Avengers.
  • Capt. Mar-vell (seorang bangsa Kree) menikah dengan Ratu Skrull dan melahirkan anak, namanya Hulkling.
http://3.bp.blogspot.com/-a-XlAqOT-ro/UKRQOAIn_CI/AAAAAAAAC48/WdZu2wngb5c/s1600/Kree+2.jpg
Jadi, ya kedua bangsa ini emang punya sejarah yang amat panjaaaaaang dengan Avengers.

5. Loki
http://4.bp.blogspot.com/-izx77wp6crI/UKRQhqHhXSI/AAAAAAAAC5E/R6ZbX-uj2WM/s1600/Loki.jpg
Kalo di film agan-agan liat Loki kalah telak ama Hulk. Maka di komik agan-agan bisa temuin kalau Loki mengontrol Hulk untuk mengalahkan para anggota Avengers. Yup, hanya dengan sihirnya. Sihirnya jangan dianggap remeh gan. Si Loki lah yang menyebabkan perang antara Avengers dan Defenders. Si doi juga yang ngebantu Norman Osborn buat ngebentuk Avengers versi gelapnya.
Si Loki bisa aja masuk ke tiga besar dalam daftar musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini jika hanya dia tidak mengorbankan dirinya untuk menyelematkan bumi dari Void dalam seri Siege, plin plan jadi musuh ye.

4. The Serpent (makhluk-Makhluk Mistis dari Asgard)
http://1.bp.blogspot.com/-zNmBzftr12Y/UKRQ0w3Yz8I/AAAAAAAAC5M/orjrp_v_OFE/s1600/The+Serpent.jpg
Serpent adalah makhluk-makhluk mistis yang dibebaskan oleh Red Skull II. Dewa-dewa ini dilengkapi ama palu berkekuatan mistis yang akhirnya Hulk ama The Thing pun juga masuk anggota Serpent karena pengaruh palu dari anggota-anggota Serpent berkekuatan god-alike ini. Para Serpent menginvasi New York, mereka berhasil. Mereka pun menginvasi Washington DC. Lagi- lagi berhasil! Saat itu Avengers terdesak dan Thor secara terpaksa menancapkan palunya di jantung The Thing.
Avengers harus bekerja sangat keras saat itu agar bumi tidak rata dengan tanah. Yang pertama hancur karena Serpent dan yang kedua karena para bangsa Asgard dan Odin yang akan menginvasi bumi untuk mengalahkan para Serpent dan berperang di bumi!
Dalam event ini Thor mati, ya meskipun nanti hidup lagi karena dia adalah dewa.  Seri “Fear Itself” sendiri disebut-sebut sebagai salah satu seri Marvel paling top setelah Civil War. Ada hal yang menarik dari event ini, yaitu Capt. America mengucapkan “kata-kata kasar”, padahal si doi gak pernah begitu loh!

3. Korvac
http://1.bp.blogspot.com/_rc_nnuMe3M8/TSXPRK8RmMI/AAAAAAAAHig/F78gL1P0G2w/s1600/Korvac%2Bvs%2BAvengers%2B1991.png
Lelaki ini yang membunuh hampir semua anggota Avengers (kecuali Thor) dan Guardians of the Galaxy. Ya, serius gan ,cuma dia seorang. Korvac adalah seorang lelaki cyborg dari abad 31 yang mempunyai kekuatan layaknya dewa dan dia datang ke masa lalu cuma mau ngebunuh para anggota Avengers. Tapi anehnya, dia juga yang ngidupin semua anggota Avengers.
Cinta adalah poin penting dalam cerita ini, mungkin karena “perasaan”nya itulah dia hanya ada di urutan ketiga dalam musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini.

2. Ultron
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20120420174733/marveldatabase/images/2/2f/Annihilation_Conquest_Vol_1_5_Textless.PNG
Ini dia gan anak Hank Pym yang ane sebutin di awal-awal artikel musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini, si doi ini adalah karakter dengan ukuran tubuh tertinggi dalam sejarah dunia Marvel. Si Ultron punya visi yang teramat jahat, yaitu dia mau semua mahkluk di alam semesta tunduk di bawah aturan yang dibuat oleh organisme metal. Hi!
Ultron adalah hasil rekayasa genetik dari sel-sel otak Hank Pym sendiri yang akhirnya memberontak. Sebagai catatan kenapa Ultron berada di urutan kedua dalam musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini adalah karena si doi pernah ngehancurin banyak negeri di bumi, si doi pernah merebut kostum Iron Man dan yang paling terkenal adalah si doi pernah jadi pemimpin bangsa alien Phalanx, yang kerjaan cuma mau menguasai suatu planet, termasuk bumi.
Kenapa jadi gak di urutan pertama? Alasannya cuma satu gan, si Ultron punya keinginan yang aneh yaitu punya keluarga dan punya keturunan. Iya, bener si Ultron akhirnya punya keturunan, sayangnya keturunannya itu ternyata bertolak belakang ama sifat ayahnya. Malah anaknya itu sekarang merupakan salah satu anggota Avengers yang paling  dikenal oleh semua America comic fan-boys, yaitu Vision.

1. Kang the Conqueror
http://marvelcomic.pl/bios/kang_the_conqueror_%5Bnathaniel_richards%5D//kang_the_conqueror_%5Bnathaniel_richards%5D_07.jpg
Kang? Si doi datang dari masa depan. Si doi gak punya kekuatan super. Dia suka belajar dan benar-benar cerdas. Kang adalah penguasa. Avengers pernah ingin mengalahkannya berulang kali, tapi gagal. Agan-agan gak salah denger. Kang PEMENANGNYA gan. Kang mengalahkan Avengers dan menguasai dunia.
Avengers membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk membebaskan dunia dari jajahan Kang sekaligus membebaskan para anggota Avengers yang disandera. Dari waktu berbulan-bulan itu kebaikan emang menang tapi Kang berhasil lolos dan memulai invasi lagi di masa depan.  Kalo agan-agan baca storylinenya, agan-agan juga bakal setuju kalo Kang emang pantas berada di urutan wahid dalam musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini. Kang mempunyai versi remaja yang bernama Iron Lad, dan si doi adalah salah satu pendiri Young Avengers.

7 Selebritis Ini Melakukan Operasi Gigi

Ada banyak cara untuk mempercantik diri, salah satunya adalah mengubah bentuk gigi. Disadari atau tidak, senyum yang menawan bersumber dari gigi yang terbentuk rata dan rapi. Itulah salah satu alasan beberapa orang mengubah bentuk gigi mereka.
Operasi mengubah struktur gigi lumrah dilakukan di luar negeri. Di Indonesia sendiri, operasi mengubah struktur gigi sudah mulai marak dilakukan. Ada yang harus dioperasi karena mengganggu kesehatan, ada juga yang operasi karena alasan keindahan.
Beberapa selebritis ini melakukan operasi gigi untuk mendapatkan bentuk gigi seperti yang mereka inginkan. Siapa saja mereka? Mari kita simak di halaman berikut...

1. Tom Cruise

Aktor ternama ini dulunya mempunyai gigi yang sangat berantakan, kemudian ia memutuskan untuk melakukan operasi karena menganggap giginya yang berantakan akan menghambat karirnya di dunia entertainment. Setelah melakukan operasi, giginya jauh lebih rapi dan terlihat semakin tampan. Setuju kan kalau gigi Tom Cruise lebih bagus yang sekarang?

2. Victoria Beckham

Mana yang lebih cantik? Senyum masa muda atau senyumnya yang sekarang? Apapun penilaian kamu, pastinya setuju kalau Victoria Beckham tampak lebih rapi dengan penampilan giginya kini. Istri David Beckham ini kabarnya menghabiskan 2500 poundsterling, atau sekitar Rp. 36.736.250 untuk mengubah penampilan giginya. Wow!

3. Anggun C Sasmi

Pada masa awal karirnya di Indonesia tahun 90'an, Anggun terkenal dengan gigi 'gingsul'nya yang manis. Setelah bertahun pindah ke Perancis, Anggun pulang ke Indonesia dengan senyumnya yang baru. Giginya terlihat rata dan tertata rapi.
Anggun mengakui bahwa ia melakukan operasi gigi untuk menyempurnakan penampilannya. Semua setuju kalau Anggun tetap cantik dengan gigi ratanya kan?

4. Lee Hyori

Penyanyi cantik ini dulu giginya tidak beraturan. Dalam sebuah foto lama yang beredar di publik, nampak susunan gigi bawahnya sangat berantakan. Seiring dengan popularitasnya, Lee Hyori melakukan operasi demi mendapatkan gigi yang sempurna. Dan hasilnya nampak sekarang, lebih cantik mana hayo?

5. Yunho TVXQ

Personel boyband ternama asal Korea, TVXQ ini juga melakukan operasi gigi. Yunho dulu mempunyai dua gigi taring yang sebenarnya terlihat cukup manis. Namun penyanyi yang juga aktor ini memilih untuk meratakan bentuk giginya demi senyum yang sempurna. Kacau atau rata, senyumnya tetap manis kan?

6. Kate Middleton

Calon Ratu kerajaan Inggris ini melakukan operasi kecil pada giginya. Kate Middleton melakukan suatu perawatan yang membuat giginya terlihat asimetris dan nampak lebih berkilau. Duchess of Cambridge ini dirawat oleh dokter asal Perancis, Didier Fillion, dengan menggunakan kawat gigi yang dipasang di bagian belakang untuk menggeser secara halus dan menyelaraskan gigi tanpa menghilangkan bentuk alaminya. Juga menambahkan ilusi rotasi kecil dengan memoles permukaan enamel gigi atau menambahkan porselen pada gigi.

7. Olla Ramlan

Banyak pihak berspekulasi mengenai perubahan bentuk gigi artis cantik ini. Sejak lama Olla Ramlan dikenal mempunyai senyum yang menawan, namun penampilannya akhir-akhir ini terlihat berbeda. Giginya yang dulu rata, kini terlihat seperti gigi kelinci. Dua gigi depan yang terlihat sedikit maju menambah kecantikan istri Aufar ini. Operasi atau tidak? hanya Olla yang tahu