Google+ Followers

Rabu, 08 Mei 2013

Wanita-wanita di Masa Lalu Johnny Depp

Anda boleh mencap Johnny Depp playboy karena sudah belasan kali ganti pacar, namun mungkin patut dipertimbangkan bahwa ia beberapa kali menjalin hubungan jangka panjang dan baru putus setelah sekian tahun. Uniknya, hampir semua mantan kekasih Johnny Depp adalah selebritas juga, kecuali satu-satunya wanita yang pernah dinikahinya. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Lori Anne Alison
Lori Anne Allison
Ini adalah satu-satunya wanita yang dinikahi Johnny Depp, saat ia masih belum terkenal dan usianya masih 20 tahun. Lori Anne adalah seorang makeup artist, dan ialah yang memperkenalkan Johnny pada temannya, Nicolas Cage. Perkenalan inilah yang kemudian mengawali karier besar Johnny Depp di Hollywood. Karier Johnny bertahan puluhan tahun, namun pernikahannya kandas setelah 2 tahun.

2. Sherilyn Fenn
Sherilyn Fenn
Lagi-lagi korban cinta lokasi, Johnny dan Sherilyn bertemu saat membintangi film pendek "Dummies" (1985). Mereka berdua sempat bertunangan, namun kemudian putus saat Johnny harus pindah ke Vancouver, Kanada, setelah dikontrak untuk jadi bintang utama serial "21 Jump Street".

3. Jennifer Grey
Jennifer Grey
Bintang film "Dirty Dancing" ini berpacaran dengan Johnny Depp tahun 1989 dan bahkan sempat bertunangan.

4. Winona Ryder
Winona Ryder
Ini mungkin adalah hubungan asmara Johnny Depp yang paling diingat publik meski hanya bertahan 3 tahun. Johnny dan Winona, dua bintang yang diidolakan banyak orang pada masa itu, jadi sorotan publik dan media. Mereka berdua tampak sangat jatuh cinta, bahkan Johnny sampai membuat tato di lengan kanannya bertuliskan "Winona Forever". Setelah putus, tato itu ia hapus sebagian sehingga terbaca hanya "Wino Forever".

5. Juliette Lewis
Juliette Lewis
Juliette Lewis dan Johnny Depp berpacaran sebentar di tahun 1993. Sebagai sesama aktor dan aktris yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai musisi, pasangan ini juga beberapa kali manggung bersama di sejumlah kafe dan bar.

6. Tatjana Patitz
Tatjana Patitz
Supermodel asal Jerman ini berpacaran dengan Johnny Depp selama beberapa bulan sebelum akhirnya Johnny jatuh cinta pada supermodel lain: Kate Moss.

7. Ellen Barkin
Ellen Barkin
Meski usia Ellen lebih tua sembilan tahun dari Johnny, mereka sempat menjalin asmara dalam waktu singkat di tahun 1994.

8. Kate Moss
Kate Moss
Selain dengan Vanessa Paradis, hubungan asmara terlama Johnny Depp adalah dengan supermodel Kate Moss. Mereka berpacaran selama 14 tahun, di era saat karier keduanya sedang berada di puncak. Dalam wawancaranya dengan majalah Vanity Fair, Kate mengaku bahwa ia butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan Johnny setelah mereka putus.

9. Vanessa Paradis
Vanessa Paradis
Setelah putus dari Kate Moss, Johnny Depp beralih pada aktris, penyanyi, dan model asal Prancis Vanessa Paradis. Bersama, mereka dikaruniai dua orang anak, Lily-Rose Melody Depp (1999) dan John "Jack" Christopher Depp III(2002). Mereka berpisah setelah hidup bersama selama 14 tahun.

10. Christina Ricci
Christina Ricci
Mereka berdua sudah empat kali beradu peran di film yang sama, dimulai dengan film "Sleepy Hollow" (1999). Tahun 2002, saat kekasih Johnny saat itu Vanessa Paradis sedang hamil tua dengan anak kedua mereka, Johnny dikabarkan berselingkuh dengan Christina Ricci. Mereka berdua sempat kepergok bermesraan di London sementara Vanessa berada di rumah mereka di Prancis.

11. Ashley Olsen
Ashley Olsen
Salah satu dari si kembar Olsen ini dikabarkan ikut andil dalam perpecahan hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Johnny dicurigai sempat berselingkuh dengan Ashley, bahkan beberapa kali terlihat keluar dari apartemen Ashley di pagi hari. Mereka sempat terlihat bersama secara diam-diam hingga setelah Johnny dan Vanessa resmi berpisah.

12. Amber Heard
Amber Heard
Johnny Depp bertemu aktris biseksual ini saat bersama-sama membintangi film "The Rum Diary" (2011). Saat itu, Amber masih berpacaran dengan fotografer Tasya van Ree. Pasangan ini memang belum mengaku bahwa mereka berpacaran, tapi juga tidak berusaha menutup-nutupi. Mereka terlihat mesra dan berpegangan tangan saat menonton konser The Rolling Stones, dan Johnny kabarnya baru saja membelikan seekor kuda untuk Amber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar