Google+ Followers

Kamis, 16 Mei 2013

10 Wanita Simpanan yang Popular di Dunia

Pernikahan rahasia, baik yang dilakukan secara formal ataupun informal (siri) bukanlah hal rahasia lagi karena fenomena ini sudah terjadi sejak dulu. Pada faktanya setiap pasangan yang menikah memiliki potensi untuk melakukan hubungan rahasia (affair). Berbagai alasan dikemukan oleh mereka yang melakukannya, namun beberapa orang menganggap fenomena ini membuktikan ketidak-setiaan seseorang terhadap pendamping hidupnya. Dan sebagian menganggap pernikahan rahasia ini merugikan perempuan. Isteri simpanan ataupun perempuan simpanan (mistress) bukanlah hal rahasia, meski menjadi polemik di masyarakat. Dan itu tidak dialami oleh masyarakat awam, bahkan para tokoh masyarakat dan selebritas pun mengalaminya. Berikut 10 mistress yang popular di Dunia:

1. Marilyn Monroe
http://www.bubblews.com/assets/images/news/923733764_1361915166.jpg
Siapa yang tidak mengenal aktris dan penyanyi Hollywood ini, kecantikan  Marilyn Monroe bahkan menjadikannya simbol seks sepanjang sejarah budaya pop dunia. Meskipun masih berupa spekulasi, namun Marilyn Monroe disebut-sebut memiliki hubungan yang dekat dengan Presiden John F. Kennedy (JFK). Bahkan perempuan yang satu ini disebut-sebut sebagai ‘mistress’ (isteri simpanan), dan hubungannya itu ada kaitan dengan konspirasi  pembunuhan John F. Kennedy.
Aroma affair itu tercium ketika Marilyn menghadiri pesta ulang tahun JFK yang berlangsung di Palm Spring. Bahkan tidak terlihat batang hidung Jacqueline Kennedy Onassis (sang isteri) di samping JFK yang tengah merayakan ulang tahunnya. Beberapa menyebutkan bahwa JFK sengata tidak mengajak Jaqueline untuk hadir di pestanya demi Marilyn Monroe. 

2. Camilla (Duchess of Cornwall) 
http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2010/4/8/1270744753855/Camilla-Duchess-of-Cornwa-001.jpg
Beberapa menganggap bahwa kematian Putri Diana (Lady Di) adalah konspirasi yang juga melibatkan Camilla Rosemary kekasih lamanya Pangeran Charles, namun tidak ada yang tahu konspirasi di belakang putri kebanggan masyarakat Inggris itu.  Bahkan tidak sedikit masyarakat dunia yang menggelengkan kepala kenapa Charles lebih tertari dengan Camilla sementara ia memiliki isteri yang cantik dan baik. Meskipun demikian jauh sebelum kematian dan selama menjalani pernikahan dengan Diana, Chares menjadikan Camila sebagai ‘mistress (kekasih gelap), meski rumor telah tersebar.

3. Anne Boleyn 
http://i.imgur.com/51hfy.jpg
Anne Boleyn dikenal sebagai ‘mistress’ yang dicintai oleh Raja Henry VIII, dan mungkin fenomena ini pula yang menjadikan Kerajaan Inggris tidak lagi menganut agama Katolik Roma. Meskipun dunia mengenal Raja Henry VIII memiliki banyak perempuan simpanan, namun salah satu alasan Henry VIII memilih bercerai karena Catherine of Aragon tidak bisa memberinya keturunan laki-laki. Namun keinginan Henry untuk bercerai dari Catherine dan menikahi Anne Boleyn ditentang oleh Paus. Untuk itulah Henry VIII kemudian menyingkirkan pengaruh, kekuasaan dan kekuatan Paus dari dataran Inggris, sehingga ia bisa bercerai dan menikah kembali.
Namun pernihakan antara Henry VIII dengan Anne Boleyn tidak berlangsung lama, karena Henry memenggal kepala ‘mistress’nya itu akibat dikhianati.

4. Gennifer Flowers 
http://tribwgno.files.wordpress.com/2012/11/gennifer-flowers.jpeg
Bill Clinton mungkin dikenal sebagai presiden Amerika Serikat Abad 20 yang dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan beberapa perempuan. Monica Lewinski, Paula Jones hingga Gennifer Flowers. Perempuan berambut pirang ini mengatakan bahwa ia memiliki hubungan istmewa dengan Clinton –ketika menjadi Gubernur Arkansas.

5. Jayne Mansfield 
http://netflowers.files.wordpress.com/2012/10/jayne-mansfield-031.jpg
JFK ternyata tidak saja digosipkan memiliki hubungan istmewa dengan Marilyn Monroe saja, ia pun dikabarkan dekat sekali dengan Jayne Mansfield. Aktris yang memiliki gaya penampilan tidak jauh berbeda dengan Marily, dengan rambut bergelombang, pirang dan glamour. Mungkin JFK sangat menyenangi gadi-gadis tipikal seperti Marilyn.

6. Anne Lundquist
http://a.abcnews.com/images/GMA/abc_Cynthia_Shackelford_100323_mn.jpg
Anne Lundquist dikenal sebagai ‘mistress’ (kekasih gelap) Allan Shackleford. Hubungan gelap mereka akhirnya diketahui oleh isteri Allan yang kemudian menuntut Anne ke pengadilan, yang kemudian memutuskan Anne harus membayar kerugian sebesar 9 juta dolar AS kepada mantan isteri Allan. Sementara Allan setiap bulannya harus memberikan uang sebesar 5.000 dolar AS kepada mantan isterinya. 

7. Alina Kabaeva
http://galeri.uludagsozluk.com/18/alina-kabaeva_48581_m.jpg
Tidak bisa dipungkiri lagi mengenai kecantikan yang dimiliki oleh gadis Rusia Aline Kabaeva ini, tidak hanya cantik ia pun berprestasi di bidang olahraga senam. Mungkin itulah yang menjadikan Vladimir Putin, orang nomor satu di Rusia ini jatuh hati kepadanya. Maka tak heran jika berkembang rumor yang menyatakan bahwa di antara keduanya terjalin hubungan istimewa. Bahkan Putin rela mencurangi istrinya demi gadis 28 tahun, bukan itu saja mereka pun dikabaran menikah pada 2009 lali. 

8. Soon-Yi Previn
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/6/65/Soon_Yi_Previn_and_Woody_Allen_at_the_Tribeca_Film_Festival.jpg
Soon-Yi Previn adalah puteri dari Mia Farrow, dan Mia adalah isteri dari sineas Hollywood Woody Allen. Namun yang terjadi sangat mengejutkan, ketika beredar kabar bahwa Woody memiliki hubungan istimewa dengan Soon-Yi anak tirinya ketika masih menjadi suami Mia. Dan hubungan keduanya semakin dekat ketika Woody berpisah dari Mia, hingga akhirnya Woody (56) menikahi Soon-Yi (22).

9. Ashley Dupré
http://a.abcnews.com/images/2020/abc_dupre1_081118_mn.jpg
Memiliki kekasih gelap seperti menjadi tren dikalangan pejabat publik, ini terjadi pada gubernur Kota New York. Elliot Spitzer dikabarkan berselingkuh dengan Ashley Dupre ketika isterinya dalam keadaan hamil. Ashley diketahui sebagai seorang gadis penghibur berusia 23 tahun, saat ini ia dikenal sebagai kolumnis bidang seks untuk New York Post.

10. Catherine the Great
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02262/catherine-the-grea_2262561b.jpg
Sementara itu di zaman Rusia Kuno pun terjadi fenomena perselingkuhan di Kekaisaran Rusia. Catherine Agung (the Great) dikabarkan telah berselingkuh dengan beberapa lelaki, itu dilakukannya karena untuk membalas suaminya yang juga lebih dulu mengkhianati dan memiliki beberapa perempuan simpanan. Bahkan saking kesal dan sakit hatinya, Catherin membunuh suaminya. Dan aksi balas dendamnya berujung pada penyimpangan seksual yang diderita Catherine. Dikabarkan Catherine banyak melakukan hubungan intim dengan para lelaki, kemudian menyiksa dan membunuh mereka ketika sedan dan setelah berhubungan.

1 komentar:

  1. wow info yang menarik kak..kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus