Google+ Followers

Kamis, 16 Mei 2013

7 Inspirasi Gaya Punk Rock dari Met Gala 2013

Apa masalah terbesar Met Gala 2013 yang dihelatkan minggu lalu? Banyak selebritas yang tidak mengerti tema acaranya, punk. Pembuat acara fashion bergengsi tersebut, Anna Wintour, menggunakan gaun bermotif bunga dari Chanel, Gwyneth Paltrow memakai gaun pink, Kate Upton malah terlihat glamor. Sementara Kim Kardashian lebih cocok untuk pergi ke pesta kebun, Ashley Olsen memilih gaya hippie, Uma Thurman lebih cocok ke Malam Penghargaan Oscar, Hailee Steinfeld malah terlalu formal.
Untungnya, beberapa selebritas mengetahui persis definisi "punk" dan mengambil inspirasi langsug dari para pahlawan musik punk pada tahun 70 dan 80-an.
Inilah gaya dan dandanan punk paling otentik di malam fashion bergengsi tersebut dengan inspirasi mereka. (Joanna Douglas, Senior Fashion & Beauty Editor)

1. Sienna Miller vs. Billy Idol
-
Aktris Inggris ini terinpirasi dari penyanyi "Rebel Yell", Billy Idol dengan jaket kulit ber-studs penuh

2. Miley Cyrus vs. Johnny Rotten
miley cyrus, johnny rotten
Miley berhasil meniru kesan vokalis band punk Sex Pistols; rambut spiky yang berantakan dan baju jaring.

3. Anja Rubik vs. Debbie Harry
-
Siapa yang tidak mau sisi edgy dan seksi Debbie Harry? Gaya rambut pirang vokalis Blondie ini, bibir merahnya, eyeliner berlebihnya, serta jaket kulit tidak hanya terlihat punk, tapi menjadi sesuatu yang abadi. Model asal Polandia, Anja berhasil mengadaptasi gaya ini dengan baik.

4. Emmy Rossum vs. Siouxsie Sioux vs. Ginnifer Goodwin
-
Siouxsie Sioux, vokalis band punk Siouxsie and the Banshees dikenal dengan gaya goth-nya dengan kesan kulit pucat, alis tegas, dan makeup mata kucing yang jelas. Emmy dan Ginnifer melakukan apa yang dilakukan Siouxsie dengan caranya masing-masing.

5. Julianne Hough vs. Cyndi Lauper
-
Penyanyi "Girls Just Want to Have Fun", Cyndi Lauper, secara fashion dikenal dengan gaya ikonik gaun prom-nya yang slenge'an karya desainer Betsey Johnson. Gaun yang digunakan Hough (kiri) memiliki aksen yang sama. Sepatu ber-studs-nya juga menarik, namun kami mengharapkan dia memakai lebih banyak aksesori seperti yang dilakukan Cyndi.

6. Nina Dobrev vs. Cherie Curie
-
Rambut bervolume? Sudah. Korset seksi? Sempurna.

7. Elle Fanning vs. David Bowie
-
Penyanyi glam rock androgini, David Bowie, sebenarnya tidak terlalu punk. Tapi dia merupakan ikon fashion musik tergila di masanya. Elle Fanning bisa saja mengambil inspirasi dari sang legenda glam rock ini saat merias matanya dengan warna biru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar