Google+ Followers

Kamis, 16 Mei 2013

10 Pegolf Wanita Berparas Cantik dan Seksi

Kesan golf sebagai olahraga mahal dan bergengsi tidak membuat para pegolf perempuan tidak bisa tampil eksis. Meski tidak sepopuler olahraga yang lain, pegolf perempuan ini tetap menyedot perhatian karena prestasinya, juga kemolekan tubuhnya. Beberapa diantaranya berkali-kali menjadi cover majalah pria dewasa. Siapa saja mereka?

1. Erica Blasberg
http://cdn.bleacherreport.net/images_root/slides/photos/000/222/774/sklz_player-erica_blasberg_display_image.jpg?1273584715 
Sebelum terjun ke dunia profesional, Erica Blasberg memiliki karier yang cukup bagus. Erica memulainya lewat turnamen kampus.
Enam kali dia meraih juara dalam dua tahun di turnamen University of Arizona. Hal itu dilanjutkan dengan mengikuti turnamen dalam memperebutkan piala Curtis.
beberawa waktu lalu Atlet Golf cantik ini ditemukan dalam keadaan meninggal di kamar rumahnya di Las Vegas

2. Paula Creamer

Pegolf asal AS Paula Creamer berpose untuk sebuah acara amal di sela-sela kejuaraan Evian Master di Perancis, Juli lalu. Perempuan berparas cantik ini masih berusia 26 tahun. Sedikitnya ia telah memenangi 11 kejuaraan utama termasuk AS Open pada tahun 2010.
 
3. So Yeon Ryu

Altet golf asal Korea Selatan So Yeon Ryu melambaikan tangan kepada penggemarnya saat mengikuti kejuaraan di Ohio, (12/8/2012). Prestasi terbaik perempuan 22 tahun ini yakni menjuarai AS Open 2011. Saat ini ia menduduki ranking ke-7 pegolf dunia menurut asosiasi profesional LPGA.
 
4. Michelle Wie

Pegolf profesional AS Michelle Wie pada kejuaraan AS Terbuka Juli lalu. Berbagai trofi kemenangan di raih perempuan yang masih berusia 22 tahun ini seperti juara 2 Honda LPGA Thailand (2011) dan juara pertama Kanada Terbuka (2010).
 
5. Sandra Gal

Pegolf bertubuh seksi asal Jerman Sandra Gal pada sebuah gala diner di Evian Masters France beberapa tahun lalu. Kerja keras dan semangat berlatih mengantarkan Sandra Gal menempati posisi ke 20 atlet golf berpendapatan tertinggi versi LPGA. Berbagai trofi kemenangan ia sabet dari tahun ke tahun seperti Kejuaraan KIA Classic tahun 2011.
 
6. Natalie Gulbis
http://0.tqn.com/d/golf/1/0/9/Q/1/natalie-gulbis-fight-night.jpg
Pegolf AS Natalie Gulbis pada sebuah kejuaraan di Perancis Juli lalu. Perempuan berusia 29 tahun ini berkali-kali memenangi kejuaraan bergengsi seperti Evian Masters tahun 2007. Tubuhnya yang seksi dan paras cantiknya membuat Natalie Gulbis kerap difoto seksi.
 
7. Blair O'Neal

Pegolf Blair O'Neal pada sebuah event produk olahraga. Ia mulai memasuki dunia golf profesional sejak 2004 dan mulai mengoleksi berbagai kemenangan 2 tahun kemudian. Tubuh seksinya kerap digunakan untuk konsumsi majalah pria dewasa. Tahun 2008, Blair menjadi salah satu atlet terseksi diantara 49 atlit lain versi buletin bergengsi Sports Illustrated.
 
8. Maria Verchenova
http://smilepanic.com/wp-content/uploads/Maria-Verchenova-520x739.jpg
Pegolf asal Rusia Maria Verchenova pada kejuaraan Evian Masters Juli lalu. Perempuan berusia 24 tahun ini sudah berkali-kali meraih kemenangan kejuaraan baik di tingkat nasional, Eropa maupun internasional.
 
9. Nikki Garrett
http://images.quickblogcast.com/1/6/5/0/8/191251-180561/Mariave.bmp?a=87
Pegolf berusia 26 tahun asal Australia Nikki Garrett . Dia mulai memasuki dunia golf [rofesional tahun 2007 lalu. Prestasinya belum begitu menonjol namun penampilannya selalu menyita perhatian penonton.

10. Anna Rawson
http://www.maggiesnotebook.com/wp-content/uploads/2011/03/Rule5_Anna_Rawson_10.jpg
Pegolf super seksi asal Australia Anna Rawson pada sebuah kejuaraan beberapa bulan lalu. Meski sopan di lapangan golf, tubuh seksinya kerap menghiasi majalah pria dewasa. Pun demikian, prestasi olahraganya tidak diragukan. Berbagai kejuaraan ia sabet seperti peringkat ketiga Ladies European Tour.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar