Google+ Followers

Sabtu, 18 Mei 2013

Jurus Naruto n Friend

1. Naruto - Rasengan
http://images.wikia.com/naruto/images/archive/c/c0/20100119201123!Rasengan.jpg
Adalah jutsu level A, teknik yang tidak membutuhkan segel tangan namun membutuhkan konsentrasi chakra dengan memutar dan memapatkannya dalam genggaman tangan. Teknik ini diciptakan oleh Yondaime Hokage, Minato Namikaze dengan meniru serangan spesial bijuu yaitu Bijuu Dama, Minato membutuhkan waktu 3 tahun untuk mengembangkan jutsu ini. Beliau mengajarkan jutsu ini kepada gurunya Jiraiya dan muridnya Kakashi. Jiraiya kemudian mewariskan teknik ini Kepada Naruto, dan kemudian Naruto mengajarkannya kepada Konohamaru. berbeda dengan ayahnya, Naruto hanya membutuhkan 1 minggu untuk menguasai teknik ini, namun sebenarnya trik yang membuat Naruto cepat menguasainya adalah dengan menggunakan Kagebunshin. perbedaan Cara dari Jiraiya, Minato, dan Naruto adalah : Minato menggunakan kedua tangannya untuk membuat Rasengan, Jiraiya hanya membutuhkan satu tangan sedangkan Naruto membutuhkan 2 pasang tangan atau harus membuat kagebunshin terlebih dahulu untuk menciptakan Rasengan. meskipun begitu, Naruto bisa dibilang seorang Master dari jutsu ini karena dia dapat mengembangkan Rasengan dalam berbagai bentuk. 

2. Sasuke - Chidori
http://fc04.deviantart.net/fs39/f/2008/363/b/0/sasuke_shippuden_89_chidori_by_YOsasu13.jpg
merupakan jurus ninjutsu yang menggabungkan chakra ber elemen listrik di tangan penggunanya dalam jumlah besar. Karena intensitas chakra yang sangat besar pada tangan pengguna sehingga dapat tampak dan membuat suara seperti kicauan burung seperti namanya.
Kekuatan Chidori yang sangat destruktif digunakan sebagai serangan
melee/jarak dekat yang tergolong mematikan terutama terdapat peningkatan kecepatan yang sangat signifikan kepada penggunanya.
Improvisasi lain dari Chidori adalah membuat nya menjadi gelombang listrik sehingga menjadi jurus jarak sedang, sehingga dapat memberikan tegangan listrik yang kuat kepada target tanpa mendekatinya.
Segel yang digunakan untuk membuka jurus Chidori antara lain: Monkey → Dragon → Rat → Bird → Ox → Snake → Dog → Tiger → Monkey
Meskipun begitu, jurus ini memiliki efek samping yang besar, terutama ketika pengguna menggunakan jurus ini mengalami percepatan luar biasa, sehingga sulit mengontrol gerakannya sendiri. Oleh karena itu sering kali pengguna berlari lurus dan penglihatan ke sekelilingnya menjadi blur/kabur. Oleh karena itu pengguna Chidori sangat mudah diserang kembali karena kesulitannya mengontrol diri.

3. Sakura - Okashoo
http://img0.liveinternet.ru/images/attach/b/3/18/373/18373116_12215076_x_d4c8f353.jpg
Okashoo, adalah jurus milik sakura ketika dia memukulkan tangan ke tanah dan membuat gempa yang besar. meski efeknya besar jurus ini dikategorikan rank C, dan masuk dalam taijutsu.

4. Sai - Ninpou: Choju Giga
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20100222185805/naruto/pl/images/b/b3/Ninpou.jpg
Sebuah jutsu yang merupakan ciri khas dari Sai, yaitu dengan menggunakan sejumlah tinta berisi chakra untuk menggambar sesuatu di sebuah gulungan (biasanya dengan sangat cepat) dan kemudian membuat gambar tersebut hidup.

5. Shikamaru - Kagemane no Jutsu
http://i105.photobucket.com/albums/m203/kymeth/Anime/Naruto/hidan-shikamaru-kage-mane-no-jutsu.jpg
Kage Mane no Jutsu (dulu dinamai Kage Shibari no Jutsu), di mana apabila bayangan yang dimanipulasi terkena makhluk hidup, maka target yang terkena akan mengikuti gerakan pengguna jurus. Namun Kage Mane ini tergantung juga pada waktu dan intensitas penggunaan, semakin sering dan semakin lama target terkena, maka target juga dapat membiasakan diri dengan jurus ini dan dapat menolaknya dengan kekuatan. Pengguna Kage Mane juga bisa kelelahan. 


6. Choji - Nikudan Hariensha
http://3.bp.blogspot.com/-sCivFwB9EGM/UPPl4dG4EYI/AAAAAAAAG8M/JjplHlb8e7E/s1600/Nikudan+Hari+Sensha.jpg
Nikudan harisensha merupakan jutsu unik milik Chouji Akimichi, dimana ia akan akan memanipulasi rambutnya menjadi duri-duri tajam yang sangat banyak dan dikombinasikan dengan teknik Nikudan Sensha, dengan gabungan kombinasi tadi maka teknik ini akan terlihat menjadi sebuah bola besar yang berduri dan tentunya akan menimbulkan daya rusak yang lebih besar. Teknik ini pertama kali ditunjukkan Chouji ketika mencoba menyerang Kakuzu dari atas pohon.

7. Ino - Shintenshin no jutsu
http://www.narutogt.it/files/gallerie/tv/shippuden/195//010.jpg 
Shintenshin no jutsu adalah jurus andalan yang paling sering digunakan oleh anggota klan yamanaka. tangan mereka membentuk segel tertentu, lalu ditujukan kearah target, ketika sudah selesai lalu jiwa penggunanya berpindah ke tubuh si target. dan jiwa targetnya di tahan agar tak mampu mengendalikan tubuh. ino menggunakan jurus ini pada sakura saat penyisihan ujian chunin, tapi sakura memiliki jiwa yang kuat dan bisa mengusir jiwa ino dari

8. Kiba - Gatsuga
http://users1.ml.mindenkilapja.hu/users/orochimaru-sama/uploads/Katsuga-Kiba.jpg
Gatsuga adalah jutsu kolaborasi antara kiba dan akamaru, mereka berputar dengan kecepatan tinggi ditambah dengan kuku yang tajam membuat gatsuga adalah taijutsu dengan serangan yang hebat. meski hanya level C tapi untuk ukuran seorang genin jutsu ini termasuk kuat. jutsu ini adalah jutsu asli dari klan inuzuka, selain kiba dan akamaru, yang bisa menggunakan jutsu ini adalah tsume inuzuka dan kuromaru.

9. Shino - Mushidama
http://static.senpuu.net/images/characters/skills/723876302/723876302_photo3_big.jpg?1369433938
Mushidama adalah teknik rahasia yang berasal dari Klan Aburame. Dengan menggunakan serangga penghancur yang hidup di dalam tubuh pengguna, pengguna akan memerintahkan serangganya untuk mengitari musuh, kemudian serangga" tersebut akan menahan musuh dan mulai menggerogoti chakra musuh sedikit demi sedikit, Hingga tak lama kemudian kematian yang mengenaskan akan menghampiri target tersebut. Dan walau sekalipun musuh melarikan diri,serangga" akan tetap menempel pada tubuh korban dan terus menggerogoti tubuh korban hingga mati.

10. Hinata - Juho soshiken
http://images.wikia.com/narutoshippudenlatinobeta/es/images/7/7c/Hinata_s_Juho_Soshiken_by_p3nny_q.jpeg

Juho soshiken, adalah jutsu terkuat hinata yang ia gunakan untuk melawan pein, saat menolong naruto, hinata mengumpulkan chakra di kedua tangannya lalu membentuk chakra itu menjadi seperti dua kepala singa yang siap menerkam siapa saja. sayangnya pein selalu berhasil menghindari setiap serangan hinata.

11. Rock Lee - Urarenge
http://www.hilman.web.id/foto/posting/lee-urarenge-gate-jutsu.jpg
Pengguna jutsu ini adalah si Rock Lee. Urarenge merupakan jutsu yang berjenis Taijutsu dapat meningkatkan mengandalkan kecepatan dan kekuatan penggunanya. Urarenge dapat meningkatkan kekuatan penggunanya beratus kali lipat, tetapi mengakibatkan kerusakan fatal bagi penggunanya jika tidak teratur menggunakannya. Urarenge terbagi menjadi beberapa gerbang, mulai dari gerbang pertama hingga gerbang ke-8.Gai dapat membuka setidaknya 6 gerbang, Rock Lee setidaknya 5 gerbang, dan Hatake Kakashi bisa membuka setidaknya 1 gerbang. Sedangkan Omote renge adalah kekuatan cakra yang dilepaskan secara tiba-tiba, Rock Lee memakai cara ini untuk melawan Gaara pada saat ujian chunin dan saat melawan sasuke, namun sasuke berhasil copas jutsu ini meski tidak sempurna. Jurus ini adalah gerakan memelintir lawan di udara lalu menghempaskannya bersama tubuh ke tanah. Jurus ini bisa digabung dengan jurus mabuk dan ura renge menjadi Uraomote Renge versi mabuk.

12. Neji - Hakke Rokujuuyonshou

Hakke Rokujuuyon sho, merupakan manuver dari gaya bertarung juken. Hal ini hanya diperuntukkan bagi keluarga atas dari klan Hyuga, meskipun begitu neji yang kalangan bawah mampu menguasainya. Teknik ini digunakan untuk menutup aliran chakra melalui enam puluh empat titik chakra dari lawanKeirakukei . Ini menghilangkan kemampuan mereka untuk menggunakan chakra untuk beberapawaktu dan membuat sulit bagi mereka untuk bergerak.

13. Tenten - Sogu: tensasai
http://images.wikia.com/naruto/images/d/d3/Sogu_Tensasai.JPG
Sogu: tensasai, Sebuah versi lebih kuat dari soshoryu, Tenten melemparkan gulungan besarnya ke udara di atas lawan kemudian ratusan senjata panggilan yang berbeda beda dari gulungan itu, yang kemudian menghujani lawan dan apa pun yang ada didekat mereka. Senjata yang bergerak sangatcepat sehingga mereka tampak garis-garis putih
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar