Google+ Followers

Sabtu, 18 Mei 2013

10 Persaingan Dalam Anime Naruto

1. Hashirama - Madara
http://4.bp.blogspot.com/-98HwX6pflnU/UJRRQ4aI7hI/AAAAAAAAASg/FxuNICMibAg/s1600/Madara_y_hashirama.JPG
Sudah tidak diragukan lagi rivalitas mereka berdua, shinobi dengan kemampuan di atas rata - rata, pendiri Klan Uchiha dan Senju. Pada masa mereka senju dan Uchiha adalah Klan yang selalu berperang, di karenakan perang antara kedua klan ini tak pernah usai ,kesapakatan perjanjian pun di buat, dan pada suatu hari di karenakan perbedaan pendapat Madara pun memilih untuk keluar dari desa, dan sampai pada akhirnya di pertemukan dalam pertempuran pada lembah kematian, pertempuran ini pun di menangkan oleh Hashirama si dewa shinobi yang konyol itu. Dan pada PDS 4, apa pertarungan mereka akan berlanjut lagi?? kita tunggu saja kejutan - kejutan di chapter selanjutnya.

2. Sarutobi Hiruzen - Danzou
http://th01.deviantart.net/fs71/PRE/f/2011/132/9/2/hiruzen_danzo_by_sargentolimon-d3g61qx.jpg
Seperti kata Tobirama, Danzo dan Hiruzen selalu bersaing dalam semua hal, pada saat keadian PDS 1, Team Hokage ke 2, yang tidak lain Danzou dan Sarutobi termasuk dalam anggota tersebut di perhadapkan pada situasi yang sulit, Danzou tidak bisa mengambil keputusan sedingin Hiruzen untuk menjadi umpan, rasa iri pun selalu membayangi Danzou agar bisa menjadi yang terbaik di bandingkan Hiruzen, sampai pada akhir hayatnya juga Danzou masih membandingkan dirinya dengan Hiruzen, dia selalu merasa bahwa Hiruzen selalu lebih maju di depan dari dia. Berikut ada sedikit benak dari Danzou sebelum kematiannya. Hiruzen. . . Sepertinya ini giliranku. . . Tapi. . aku memang tak bisa jadi Hokage. Melangkah sejauh apa pun. . . Aku tak bisa mengejarmu. Kau adalah Konoha yg penuh cahaya. Dan aku ini yg ada dalam kegelapan. Apa pendapatmu tentang aku yang begini? Hiruzen. . . Apa arti keberadaanku bagimu. Sungguh menyedihkan akhri dari Rivalitas Ini.

3. Jiraiya - Orochimaru 
http://fc03.deviantart.net/fs30/f/2008/179/b/6/Orochimaru_and_Jiraiya___405_by_fiore777.jpg
Mereka Adalah Sahabat Dan Menjadi Rival .. Jiraiya Sangat Menginginkan Orochimaru Kembali . Dan Menjadi Pengelana. Dan Kisah naruto Sama Dengan Jiraiya. Yg Menginginkan Temannya Kembali.
(Zero To Hero = Pecundang Yg Menjadi Pahlawan) Mati Dengan Senyuman :)

4. Kakashi Hatake - Uchiha Obito

http://media.animevice.com/uploads/0/9455/245519-119.jpg
Rival Yg Hidup Dijalan Berbeda. Mereka Memiliki Perasaan Yg Sama. Tetapi Obito Terjebak Dalam Jalan Yg Salah . Tetapi Mereka Sedang Bertarung. Pertarungan Menurut Mereka
Obito :: Menciptakan Dunia Baru
Kakashi :: Membawa Kembali Temannya 

5. Naruto - Sasuke
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20120830130606/naruto/images/c/c2/Young_sasuke_and_Naruto.png
Pada waktu Mereka masih kecil Naruto sangat Berambisi untuk bisa melebihi kekuatan Sasuke, dia membuat Sasuke sebagai batu loncatan untuk bisa meningkatkan kekuatannya agar bisa di akui oleh Sasuke, waktu terus beralan sampai di saat Sasuke mengakui kehebatan Naruto, lama kelamaan pengakuan Sasuke berubah menjadi rasa iri yang melihat Naruto makin berkembang dan malah sudah melibihinya saat Naruto bisa menandingi kehebatan Garra. Persaingan mereka pun di akhiri sama halnya dengan Hashirama dan Madara tepatnya di lembah kematian, pertarungan ini di menangkan Sasuke. Tapi semua itu belum berakhir karena Rivalitas Mereka akan selalu berjalan seiring waktu. Jadi pantangin terus chapter - chapter berikutnya.

6. Sakura - Ino
http://www.scenicreflections.com/files/ino_vs_sakura_Wallpaper__yvt2.jpg
Sakura dan Ino adalah rival dalam memperebutkan cinta Sasuke pada masa kecil mereka, di dalam ujian chunin pun yang di laksanakan di Konoha, sangat terlihat rivalitas mereka berdua, pada saat kematian Asuma pun, Asuma mengatakan kata - kata terakhir kepada Ino bahwa jangan kalah terhadap Sakura Dalam ninjutsu, atau percintaan.

7. Mizukage Nidaime - Tsucikage Muu
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m61ue8VwC81r921zvo1_500.png
Mizukage Nindaime dan Tsucikage Muu adalah shinobi yang sudah menjadi musuh bebuyutan dari awal, kematian mereka juga di sebabkan oleh masing - masing dari mereka sendiri, seperti Muu mati di tangan Mizukage Nindaime sedangkan Nindaime Mizukage mati di tangan Muu, ya mereka saling membunuh dalam suatu pertarungan yang menyababkan kematian 2 shinobi ini. Dalam PDS 4 saat mereka di bangkitkan oleh Kabuto dengan teknik Edi Tensei, sangat Terlihat ketidakcocokan mereka dengan saling mengejek satu sama lain. Terlihat juga Mizukage pernah meminta kepada aliansi shinobi Jika ingin membunuh salah satu dari para Kage ET, lebih baik bunuh dulu si perban kusut itu, yang tidak lain di tunjukan kepada Muu.

8. Hoshigaki Kisame - Guy Maito
http://4.bp.blogspot.com/_TkxPeDX9DxM/TH_rEbJFIQI/AAAAAAAAABs/3hMa7FtAXuU/s1600/kisame-vs-gai-final-battle.jpg 
Rival Ini Sudah Bertarung Sangat Brutal . Apalagi Mereka Sudah Bertarung Berkali-Kali. Ini Pertarungan Yg Juga Brutal. Melihat Jurus Yg Dikeluarkan Juga Diatas Peringkat B .
Dan Akhirnya Dimenangkan Oleh Guy Maito Dengan Tehnik Gila Miliknya

9. Mifune Tadao - Salamander Hanzou

http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20120802122635/naruto/images/a/a3/Mifune_counters_Hanzo2.png 
Mereka Adalah Rival Terbaik. Dikatakan Hanzou Sangat Terharu Melihat Mifune Yg Melindungi Temannya. Walaupun Hanya Dengan Pedang Biasa. Bagi Hanzou. Mifune Adalah Org Yg Berpegang Teguh Kepada Keyakinan. Semenjak Dikalahkan Hanzou. Mifune Menjadi Jendral Negara Besi . Dan Dijuluki Sebagai Master Pedang. Hanzou Yg Ketika Dipertemukan Kembali. Mereka Bertarung Sedikit Brutal. Apalagi Mifune Dapat Membelah Salamandernya Hanzou Dgn Mudahnya..

10. Sasori - Deidara
http://www.naruto-wallpaper.net/images/4/951.jpg
Deidara dan Sasori adalah rival dalam hal seni, mereka berdua adalah shinobi yang mempunyai penjelasan berbeda2 dalam pengertian seni, ini juga menjadi faktor yang sering menjadi Perdebatan mereka, Sasori pernah berkata pada Deidara jika shinobi seperti Deidara pasti akan cepat mati karena sikap gegabah Deidara, tapi faktanya Sasori lah yang lebih dulu tewas.

 

1 komentar:

  1. woy sasori itu mati bukan karena lemah
    tapi karena dy membiarkan dirinya terbunuh karena dy mau ngerasain pelukan kedua orang tuanya untuk terakhir x, walaupun org tuanya dalam bentuk boneka

    BalasHapus