Google+ Followers

Selasa, 21 Mei 2013

10 Kontroversi di Sepanjang Karir David Beckham

Tak bisa dipungkiri bahwa karir David Beckham tidak selamanya mulus. Sebelum akhirnya mengumumkan pengunduran diri dari lapangan hijau, dia sempat mengalami berbagi kasus yang menghebohkan.
Namun berbagai kontroversi itu terbukti tak pernah menenggelamkan namanya. Suami David Beckham ini justru makin kuat melenggang lebih pasti di berbagai bidang yang menekuninya. Semangat inilah yang membuatnya layak disebut legenda.
Well, daripada bertele-tele, langsung saja kita bahas kontroversi apa saja yang sempat dilakukan ayah empat anak ini sepanjang karirnya sebagai bintang bola. Selamat membaca.

1. Pernikahan Dengan Victoria Beckham
http://1.bp.blogspot.com/-O4fOl2x1jyo/T3q9qkBmYBI/AAAAAAAAXbQ/yt3O_-y1pQ0/s400/Victoria_Dress.jpg
David Beckham dan Victoria Beckham pertama kali bertemu pada tahun 1997, dan akhirnya menikah pada 4 Juli 1999. Putra pertama mereka, Brooklyn Joseph Beckham yang saat itu masih bayi menjadi pembawa cincin dalam pernikahan itu.
Tak ada satu media pun yang diijinkan meliput pernikahan dengan biaya £ 500.000 (hampir Rp 7,5 miliar). Namun pada akhirnya, OK! Magazine berhasil mendapatkan liputan acara pernikahan itu secara eksklusif.

2. Skandal Perselingkuhan
http://i4.mirror.co.uk/incoming/article1765709.ece/ALTERNATES/s615/Rebecca%20Loos%20on%20%27Daybreak%27-1765709.png
Tahun 2004, sebuah tabloid Inggris mengabarkan bahwa David Beckham pernah menjalin hubungan terlarang dengan mantan asisten pribadinya, Rebecca Loos. Seminggu kemudian, seorang model bernama Sarah Marbeck mengaku telah dua kali tidur dengan David.
David menganggap rumor ini tak lebih dari hal konyol. Namun salah satu wawancara dengan W Magazine, Victoria mengungkapkan bahwa pemberitaan ini jelas menjadi masalah berat untuk dirinya dan keluarganya.

3. David Beckham Gay?
http://photos-a.netjoven.pe/_files/noticias/1369783293-816.jpg
April 2007, David Beckham dan keluarganya membeli rumah di Beverly Hills, yang berdekatan dengan rumah Tom Cruise dan Katie Holmes. Dari sini, kedekatan pun muncul di antara mereka sehingga kerap terlihat double-date dengan pasangan masing-masing.
Namun beberapa tahun kemudian, muncul kabar bahwa kedekatan mereka bukan pertemanan biasa. Bahkan nama salah satu anak David, Cruz, kabarnya terinspirasi dari nama Cruise. Sayangnya kabar itu belum terbukti hingga kini.

4. Dituntut Paparazzi
http://www.x17online.com/david_beckham/papvbeckham.jpg
Desember 2008, seorang fotografer bernama Emicles da Mata menuntut David Beckham dengan tuduhan penganiayaan. Dia mengaku diserang oleh bodyguard David saat berusaha mengambil gambar di sekitar rumah pemain bola itu.

5. Kontroversi Golden Balls
http://blog.zap2it.com/pop2it/david-beckham-H%26M-underwear.jpg
Sejak Victoria Beckham mengungkapkan julukan Golden Balls yang diberikannya untuk sang suami, sebutan itu jadi populer. Sebutan itu bahkan jadi ikon hampir di setiap iklan celana dalam yang hampir selalu menonjolkan bentuk organ intim David Beckham.
Namun iklan-iklan seksi itu akhirnya berimbas pada isu miring. Bintang iklan celana dalam Armani dan H&M ini dikabarkan menyumpal celananya dengan kaos kaki agar terlihat lebih gagah di depan kamera. Namun isu ini akhirnya dibantah oleh yang bersangkutan.

6. Perselingkuhan Kedua
http://1.bp.blogspot.com/_chcNVhh2o7g/TJxmnQhMF8I/AAAAAAAAAkY/DP49rffvMMk/s1600/irma-nicci-david-beckham.jpg
Sempat dihantam kabar perselingkuhan, David Beckham kembali diterpa skandal yang sama pada tahun 2010. PSK bernama Irma Nicci dan beberapa wanita lainnya mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan suami Victoria Beckham itu. Karena pemberitaan itu, sang bintang mengajukan tuntutan ke pengadilan. Akhirnya kasus ini ditutup.

7. Pernikahan Beckham Palsu?
http://indianexpressonline.files.wordpress.com/2013/11/m_id_441769_david_and_victoria_beckham.jpg?w=660
Masih di tahun 2010, isu lebih mencengangkan kembali menimpa rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham. Muncul desas-desus bahwa rumah tangga mereka mulai retak. Kabar lain bahkan menyebutkan bahwa pernikahan mereka palsu.
Rumor tersebut memang bukan tanpa bukti. Perselingkuhan David yang terjadi berkali-kali seolah memperkuat kabar tersebut. Namun kabar tersebut dibantah, dan hingga saat ini mereka berhasil membuktikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

8. Kehilangan Mimpi
http://static.guim.co.uk/sys-images/Sport/Pix/pictures/2010/3/15/1268643312445/beckham-001.jpg
Tahun 2010 sepertinya memang jadi tahun yang sangat berat bagi David Beckham. Tak hanya tuduhan perselingkuhan dan isu keretakan rumah tangga, dia juga harus kehilangan kesempatan untuk tampil di World Cup 2010.
Saat pertandingan AC Milan melawan Chievo, dia mengalami cedera cukup parah. Alhasil, dia harus menjalani operasi dan kehilangan kesempatan membela tim Inggris di ajang internasional.

9. Tanda Tangan Untuk Syahrini
http://2.bp.blogspot.com/-7HvcSrny7EM/UZgfGc8XTrI/AAAAAAAB6TE/oJPJzEH9c70/s1600/Tanda_Tangan_Untuk_Syahrini.jpg
Akhir November 2011, David Beckham melakukan kunjungan ke Jakarta dan disambut oleh Syahrini sebagai wakil Indonesia. Namun gaya Syahrini saat itu dianggap tidak mencerminkan perilaku wanita Indonesia. Pasalnya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu meminta David membubuhkan tanda tangan di dadanya.
Syahrini pun sempat dikecam karena perilakunya dianggap memberikan citra buruk untuk wanita Indonesia. Sementara David sama sekali tak terpengaruh isu ini.

10. Beckham Palsu
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02474/beckhamcloseup_2474691a.jpg
Februari 2013, iklan celana dalam H&M kembali membuat dunia terpana dengan tubuh atletis David Beckham. Namun tak lama kemudian, muncul kabar bahwa aksi kerennya dalam iklan itu tak dilakukan olehnya, melainkan oleh body double. Isu itu membuat David marah dan menegaskan pada media bahwa action dalam iklan itu dilakukannya sendiri.


Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar