Google+ Followers

Jumat, 24 Mei 2013

12 Rambut Bintang Musik Paling Ikonik

Selain penampilan, tatanan rambut menjadi identitas tersendiri bagi para penyanyi ini. Beberapa di antaranya bahkan disebut-sebut sebagai rambut yang paling ikonik. Siapa saja selebritas musik dengan rambut paling populer sepanjang masa? 

1. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe'nun fotoğrafları çalındı
Walau jauh lebih dikenal sebagai aktris kenamaan, Marilyn juga hidup di industri musik dan sempat merilis beberapa single. Rambut pirangnya bukanlah warna asli rambut Marilyn Monroe. Awalnya, wanita yang memiliki nama asli Norma Jeane Mortenson itu memiliki rambut berwarna brunette. Namun kini, rambut pendek keriting berwarna pirang telah menjadi ciri khas Marilyn.

2. Elvis Presley
Cantores lucro postumo
Apa yang dikenakan oleh penyanyi legendaris ini hampir selalu menjadi panutan gaya. Mulai dari setelan berdetail fringe hingga tatanan rambutnya. Potongan rambut dengan jambul ala Elvis bahkan disukai hingga kini. David, vokalis band Naif merupakan salah satu yang ikut mengadaptasi gaya rambut Elvis.

3. Grace Jones
Bond Girls Gallery 2008 A View to Kill Grace Jones
Penyanyi sekaligus model ini merupakan salah satu yang mempopulerkan penampilan androgini. Grace Jones tampil memukai dengan potongan rambut pendek segi-empatnya. Hingga kini, penampilannya saat itu masih menjadi inspirasi bagi dunia mode dan kecantikan.

4. David Bowie
Get David Bowie Beauty Thanks To Selfridges And Illamasqua
Siapa yang bisa lupa dengan penampilan David Bowie di tahun 80-an? Riasan wajah mencolok dan rambut berpotongan mullet warna merah menjadi ciri khas penyanyi asal Inggris yang pada Maret lalu merilis album baru berjudul "The Next Day".

5. Madonna
12th Annual American Music Awards
Di era 80-an, rambut keriting tak beraturan menjadi salah satu tren. Salah satu pencetusnya adalah Madonna. Untuk membuat tampilannya lebih seru, Madonna seringkali menambahkan aksesori pita berukuran besar dengan warna-warna terang.

6. Sinead O'Connor
Sinéad O'Connor aplaza el concierto previsto este sábado en Sevilla y retrasa al 17 de este mes el de Málaga
Siapa bilang bahwa rambut panjang adalah kunci wanita untuk tampil cantik? Tidak bagi Sinead O'Connor. Penyanyi yang memiliki mata indah ini tetap terlihat cantik dengan kepala botaknya. Tidak plontos, Sinead tetap membiarkan kepalanya tertutupi oleh rambut, walau sedikit.

7. Pink
Pink Performs At The 02 Arena
Penyanyi yang memiliki nama asli Alecia Beth Moore ini dikenal dengan gaya rambut pixie. Di awal kemunculannya, Pink tampil dengan warna rambut merah muda. Namun belakangan ini tak jarang ia bergonta-ganti warna rambut. Terakhir, warna platinum menjadi pilihannya.

8. Victoria Beckham
Victoria Beckham Attends a Press Conference to Promote Her New Jewelry Line from Samantha Tiara
Potongan rambut bob dengan bagian depan yang panjang dan meruncing ini dipopulerkan oleh istri David Beckham. Model rambut Victoria itu dapat dikatakan tak lekang oleh waktu. Banyak orang hingga kini masih senang menggunakan model potongan rambut itu.

9. Gwen Stefani
Premiere Of FilmDistrict's
Sedari dulu Gwen Stefani selalu tampil dengan rambut berwarna putih keemasan. Vokalis band No Doubt ini seringkali mengonta-ganti model rambutnya. Mulai dari keriting ala Marilyn Monroe hingga ponytail ala bintang punk. Walau begitu, ia tetap mempertahankan warna rambutnya.

10. Amy Winehouse
beehives, amy winehouse
Rambut ala sarang lebah milik Amy Winehouse juga dikatakan sebagai tatanan rambut paling ikonik. Rambut yang ditata setinggi mungkin, namun tetap menggerai beberapa bagian itu sudah menjadi identitas penyanyi yang meninggal akibat kecanduan alkohol ini.

11. Lady Gaga
Cara Mudah Membuat Sanggul Berbentuk Pita dari Rambut
Saat pertama kali muncul di depan publik, Lady Gaga tampil dengan tatanan rambut berbentuk pita. Ukuran serta bentuknya bisa bermacam-macam. Bahkan selebritas seperti Paris Hilton ikut mencoba gaya sanggul pita tersebut.

12. Zooey Deschanel
FOX's
Penampilan retro yang menggemaskan diperkenalkan kembali oleh Zooey Deschanel. Potongan rambut panjang hitam bergelombang sudah menjadi ciri khas personel band She & Him ini sejak filmnya yang bertajuk '500 Days Of Summer'. Potongan poni rata membuat gaya Zooey semakin imut dan cantik.

1 komentar:

  1. saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
    nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran hongkong
    angka yang di berikan 4D
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
    bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
    apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

    BalasHapus