Google+ Followers

Sabtu, 18 Mei 2013

10 Selebritis yang Lolos dari Kematian saat Insiden Mengerikan

Meskipun mengalami insiden yang sangat mengerikan, urusan nyawa memang milik Tuhan. Seperti selebritis dunia di bawah ini yang bisa lolos dari kematian ketika mengalami kecelakaan.

1. Erik Estrada

Aktor Erik Estrada hampir kehilangan nyawanya ketika syuting 'CHiPs' pada 1979. Insiden itu bermula ketika dirinya mengendarai sebuah motor besar.
Saat itu ia terlempar dari motor yang dikendarainya. Tak hanya terjatuh, motor itu pun tiba-tiba menyeretnya bahkan menjepit seluruh badannya.
Estrada pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi yang mengenaskan. Beruntung, ia bisa selamat setelah penanganan medis.

2. Sean Kingston

Penyanyi Sean Kingston juga pernah mengalami nasib naas dengan kendaraan. Pada 29 Mei lalu, penyanyi hip-hop itu kecelakaan parah saat mengendarai jetski di Miami, Florida.
Ia mengalami kecelakaan bersama dengan teman perempuannya. Saat itu, jetski yang dikendarainya menabrak jembatan penghubung Pulau Palm dan Causeway MacArthur.
Saking parahnya, Sean juga dikabarkan mengeluarkan banyak darah dari mulutnya. Beruntung Sean berangsur pulih setelah dirawat di Jackson Ryder Trauma Center.

3. Petra Nemcova

Petra Nemcova adalah model cantik asal Ceko. Ia mengalami insiden yang tak mungkin dilupakannya seumur hidup.
Insiden itu terjadi ketika dirinya berlibur pada 2004 di pantai Thailand dengan kekasihnya, Simon Atlee. Saat itu gempa bumi mengguncang Samudra Hindia bahkan pantai itu pun diterjang tsunami.
Petra pun terkena dampaknya, ia bahkan berhasil bertahan dari terjangan tsunami dengan berpegangan pada pohon palem selama delapan jam sebelum akhirnya diselamatkan.
Ia mengalami patah tulang dan luka dalam. Sayang, sang kekasih Atlee tenggelam dan ditemukan meninggal.

4. Gary Busey

Pada 1988, aktor Gary Busey mengalami kecelakaan yang sangat fatal. Ia mengalami retak pada tengkorak kepala dan kerusakkan pada otak.
Hal tersebut terjadi setelah dirinya terjatuh dari motornya. Kepalanya terbentur langsung ke aspal karena tak mengenakan helm.
Bahkan, ia mengaku sempat dikelilingi oleh bola cahaya besar yang dinilainya adalah malaikat yang sedang menunggunya.

5. Travis Barker & DJ AM

Musisi Travis Barker dan DJ AM (Adam Goldstein) adalah salah satu yang selamat dari kecelakaan tragis. Keduanya berada dalam satu pesawat ketika Learjet yang ditumpanginya jatuh.
Bahkan, keduanya mampu melompat keluar sebelum pesawat tersebut meledak. Meski begitu mereka mengalami luka bakar serius. Keduanya juga sempat dirawat intensif di rumah sakit.
Sayangnya setahun setelah insiden tersebut, Goldstein ditemukan meninggal pada 2009 karena overdosis.

6. Gloria Estefan

Gloria Estefan mengalami kecelakaan parah ketika sebuah truk yang sedang ngebut menghantamnya. Ia pun menderita retak pada tulangnya.
Selama beberapa lama dirawat di rumah sakit, beruntung Gloria bisa terselamatkan. Namun, dua batang titanium harus menyangga punggungnya.

7. Sandra Bullock

Sandra Bullock juga mengalami kecelakaan fatal saat ingin berlibur di Jackson Hole. Pesawat jet yang ditumpanginya tergelincir dari landasan pacu.
Alhasil pesawat itu pun hancur berantakan. Namun, Sandra dan kekasihnya, Bob Schneider tiba-tiba muncul dari dalam pesawat tersebut tanpa cedera.

8. Ozzy Osbourne

Pada tahun 2003, Ozzy Osbourne mengalami patah pada leher dan retak pada tulang rusuknya. Tak hanya itu, tulang rusuk itu pun menusuk paru-parunya.
Insiden itu terjadi ketika sang rocker tertimpa sepeda motor ATV. Sempat koma beberapa hari, ia pun akhirnya berhasil diselamatkan.

9. Sharon Stone

Sharon Stone percaya dia hampir meninggal karena perdarahan. Ia melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong nadinya.
Menurutnya, itu adalah pengalaman yang indah. Ia pun menjadi seseorang yang tak takut akan kematian. Wow!

10. Brooke Burns

Mantan bintang serial 'Baywatch', Brooke Burns juga pernah mengalami insiden yang tak akan pernah dilupakannya. Pada 2005, Brooke melakukan diving di kolam renang.
Namun usai meloncat dengan posisi kepala di bawah, ia tak bisa menstabilkan tubuhnya. Alhasil, kepalanya pun terbentur tembok kolam renang hingga membuat lehernya patah.
Beruntung, setelah melalui operasi ia bisa selamat dari masa kritis. Bahkan, ia pun tak mengalami kelumpuhan.

Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar