Google+ Followers

Minggu, 19 Mei 2013

Tatakau Shisho

http://i1.fastpic.ru/big/2009/1112/6e/f67f81fe5e345556451aca7367217c6e.jpg
Story
Dalam dunia di mana orang meninggal berubah menjadi batu-seperti buku dan disimpan di Perpustakaan Bantorra, siapa pun yang membaca buku bisa belajar masa lalu. Bantorra Perpustakaan dikelola oleh pustakawan Bersenjata, kemampuan supranatural yang memegang, dan musuh mereka adalah kultus psikotik yang dikenal sebagai Gereja Shindeki. Sebagai cerita berlangsung menyajikan sebuah dunia kesedihan dan rasa sakit, dan ketidakadilan dan berhemat kehidupan, serta keinginan-keinginan pribadi. Namun, dalam masing-masing busur ada juga harapan yang mendasari kecil, dan lebih dari alasan, konspirasi, dan rahasia yang terungkap di belakang segalanya. Ini adalah tentang sejarah keseluruhan waktu tertentu dari Bantorra Perpustakaan dan rakyatnya. Setiap karakter mati kematian yang sedih namun bermakna, dan setiap kematian akan membuka jalan untuk sinar kecil harapan di dunia, yang juga mengungkapkan bagian dari rahasia untuk pembaca. 


Karakter  

Bantorra Library
 

Hamyuts Meseta
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/99236.jpg 
    Para Pejabat Direktur Perpustakaan Bantorra. Dia biasanya mengenakan putih button-down shirt dengan sebuah patch kelinci kecil dijahit pada payudara kanan. Dia memiliki kepribadian yang mudah terjadi dan nafsu untuk bertempur, dia selalu mencari lawan cukup kuat untuk membunuhnya. Dia memiliki hubungan dengan Mattalast di masa lalu. Senjata utama nya adalah selempang (biasanya membungkus pergelangan tangan kanan), yang ia gunakan untuk berkik musuh dari jarak jauh dengan presisi besar dan kekuatan. Dia bisa melempar benda-benda besar, tetapi biasanya menggunakan batu-batu kecil atau kerikil. Kecepatan proyektil yang bisa mencapai 5 kali kecepatan suara. Kemampuan sihir nya adalah "Serat Sensory", yang memungkinkan dia untuk mengamati lokasi dari jauh. Serat nya, sepenuhnya dipancarkan, dapat mencapai sekitar 50 kilometer, sedangkan jumlah serat yang dipancarkan mencapai lebih dari miliaran. Menurut kemampuan Mata Suci Minth itu, sifat utamanya adalah membenci diri sendiri, pikirannya yang batal, dan dia ingin untuk cinta.
 

Mattalast Ballory
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/95385.jpg
    Pertama Pustakawan Bersenjata kelas, dan salah satu dari lima Pustakawan Bersenjata terkuat. Dia biasanya mengenakan tuksedo hitam dan topi bowler. Dia adalah orang yang santai dan selalu dikenal oleh orang-orang sebagai pembohong. Dia dulu punya hubungan dengan Hamyuts. Senjata utamanya adalah senjata. Ia menyandang sebuah revolver dan senapan anti-tank. Kemampuan sihir-Nya adalah untuk melihat 2 detik lebih cepat di masa mendatang, yang dapat digunakan untuk preemptively mengambil tindakan di hadapan musuh. Dia adalah salah satu dari sedikit yang mengetahui rahasia surga dan juga melindungi.
 

Mirepoc Finedel
Mirepoch Finder
    Pustakawan Bersenjata Ketiga kelas dan instruktur Noloty. Dia pernah menjadi perwira cadangan Empire dan diperkenalkan oleh Hamyuts Meseta untuk bergabung dengan Pustakawan Bersenjata. Dia biasanya mengenakan seragam dan adalah orang yang ketat. Senjata utamanya adalah pedang dan pistol. Karena kurangnya kemampuan tempur nya dia biasanya mengambil peran dukungan. Kemampuan sihir nya adalah Telepati, terlepas dari seberapa jauh seseorang berada, ia dapat terlibat dalam komunikasi telepati dengan mereka - asalkan ia tahu nama mereka dan penampilan. Dia jatuh cinta dengan Volken.
 

Volken Macmani
Volken Macmani
    
Seorang Pustakawan Bersenjata muda. Dia memiliki rambut hijau dan biasanya mengenakan jubah standar Pustakawan Bersenjata. Rasa keadilan tidak ada bandingannya. Senjata-Nya terbang tajam disk yang ia dapat mengontrol di akan. Kemampuannya adalah dengan menggunakan ilusi untuk membuat beberapa salinan dari dirinya sendiri. Karena rasa keadilan yang kuat, ia mulai meragukan tindakan Hamyuts
.

Noloty Malche
Noloty Maruchie
    Seorang Pustakawan Bersenjata peserta pelatihan. Dia adalah seorang ahli di tangan-untuk memerangi-tangan. Dia adalah menyenangkan, orang keluar yang tidak suka membunuh orang. Ia dilahirkan di sebuah pulau dekat Empire dan dibesarkan oleh ayahnya, yang adalah kepala desa. Setelah ayahnya meninggal, dia diusir dari desa, dan akhirnya menjadi Pustakawan Bersenjata.
 

Ruruta Coozancoona
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/105507.jpg
    
Direktur dan pendiri Perpustakaan Bantorra. Kemampuannya adalah "Mengakhiri tanpa air mata", yang menyebabkan salju jatuh di seluruh planet, menempatkan manusia menjadi tidur abadi. Seperti Zatoh Rondohoon, ia adalah seorang Pelahap Buku, namun tekadnya memungkinkan dia mengkonsumsi secara signifikan lebih banyak buku (100.000).
 

Mokkania Fluru
Mokkania Fleur
    Salah satu pustakawan terkuat Bersenjata, bersama dengan Hamyuts Meseta. Dia adalah seorang pria kesepian yang begitu kuat ia takut kekuatannya sendiri. Selama perang antara Perpustakaan Bantorra dan Empire, ia merasa bersalah setelah membunuh begitu banyak orang, karena itu dia mengunci diri jauh di labirin bawah Bantorra Perpustakaan. Kemampuan sihir-Nya adalah untuk mengendalikan tentara daging memakan semut.
 

Ireia Kitty
Ireia Kitty
    
Para Pustakawan Bersenjata tertua, dan salah satu dari lima terkuat, tugasnya adalah untuk menginstruksikan Pustakawan Bersenjata peserta pelatihan. Jenisnya dan kepribadian yang ramah telah mendapatkan kepercayaan dan cinta dari sebagian besar Pustakawan Bersenjata. Dia terutama perkelahian tangan-ke-tangan. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, yang ia gunakan untuk mengangkat benda besar dan berat dengan mudah. Kemampuan sihirnya terlokalisir kontrol waktu. Objek harus berada dalam garis nya terlihat untuk itu akan terpengaruh oleh sihirnya. Dia juga dapat menghentikan waktu untuk dirinya sendiri, membuat dirinya tak terkalahkan meskipun sementara di negara ini dia tidak bisa bergerak.
 

Chacoly Cocotte
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/89999.jpg
    
Seorang teman masa kecil Hamyuts. Dia juga dikenal sebagai "Pendosa Violet". Kemampuannya adalah "Jiwa Transference", kemampuan yang mirip dengan telepati Mirepoc tetapi tingkat yang lebih tinggi, karena dapat mengontrol pikiran orang-orang dengan menyuntikkan bagian dari jiwanya.


Fhotona
Kyasariro Totona 
     Para Pejabat Direktur sebelumnya yang dilayani langsung sebelum Hamyuts. Dia adalah seorang penasihat untuk Volken. Sebagai Hamyuts naik melalui jajaran Pustakawan Bersenjata, dia perintah Mattalast membunuhnya sementara dua dari mereka berada pada misi untuk membunuh Hiza pengkhianat. Ia takut ia akan menjadi terlalu kuat, jauh melampaui semua orang di perpustakaan.
 

Makia 
     Direktur Pjs Bantorra Perpustakaan yang melayani tiga istilah sebelum Hamyuts Meseta. Setelah diminta oleh "Surga" (Ruruta Coozancoona) untuk menemukan cara untuk membunuhnya, Makia diciptakan Chacoly dan Hamyuts untuk tujuan itu. Ia tampak sangat emosional terganggu oleh perbuatannya sendiri sesudahnya, dan mati sebagai orang tua melakukan kerja fisik yang keras untuk menghukum dirinya sendiri.
 

Gereja Shindeki
http://neoapo.com/images/character/8682/27a5cf7b9e5a446069179647b43bffc0.jpg
Kachua, Gubernur surga     

    Pemimpin saat ini Gereja Tenggelam dalam Kasih Karunia Allah. Kemampuan sihir adalah untuk membelokkan cahaya dan dia menggunakan ini untuk menyembunyikan wajahnya. Hal ini diungkapkan oleh Hamyuts bahwa Gubernur surga dipilih dari antara jajaran Pustakawan Bersenjata dan bahwa Gereja dan Pustakawan Bersenjata tindakan bahwa mereka berperang satu sama lain, tetapi sebenarnya mereka bekerja bersama setiap sisi lain dalam melindungi rahasia. Rahasia ini dilewatkan dari Penjabat Direktur kepada Direktur Pjs. Kedua Hamyuts dan Kachua harus melindungi rahasia dari Surga.
 

Meats 
Colio Tonies
Colio Tonies 
    
Tidak menganggap dirinya manusia, menjadi salah satu "daging" yang disebut yang sudah ditanamkan dengan bom dan dikirim oleh Gereja untuk membunuh Hamyuts Meseta. Kisahnya berfokus pada pengumpulan berbagai fragmen dari sebuah buku yang menggambarkan kisah tragis seorang wanita muda bernama Shiron Byacornise, memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, dan kisah cinta enfolding antara mereka, melintasi batas-batas bahkan waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar