Google+ Followers

Sabtu, 18 Mei 2013

5 Insiden di Pesawat Yang Bikin Tertawa

Di samping insiden yang mengerikan, ternyata di pesawat juga terdapat cerita yang membuat kita tersenyum. ada saja ulah penumpang hingga pilot dan pramugari yang membuat kita tersenyum.
Dari insiden ini rata-rata karena pengaruh alkohol yang mengganggu kenyamanan penumpang hingga pilot dan pramugari. namun ada juga kisah yang membuat anda kegi dan menyunggingkan senyum.
Yuk simak berikut ini:

1. Diusir Lantaran Menyanyi Dengan Keras
http://3.bp.blogspot.com/-t-fMcuDMKtU/UTdCK_UjL0I/AAAAAAAABQY/RvCcrSSca7A/s1600/Karaoke-390x250.jpg
Terkadang kita sering mendengar orang bernyanyi di pesawat untuk mengusir lelah atau takut. Tak masalah jika suaranya lirih atau pelan, namun bakal runyam jika dengan suara kencang.
Wanita ini diusir dari pesawat yang setelah membuat kabin menjadi ruang konser dadakan. Penumpang, pilot, hingga pramugari sudah mengingatkan namun tak dihiraukan dan pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat. Wanita ini pun digelandang oleh petugas bandara dan tetap bernyanyi I will Always Love You nya Whitney Houston.

2. Dibuang di Pulau Kecil Karena Memaki Pramugari
Penumpang adalah raja, dan harus memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk penumpang yang mabuk. Namun jika penumpang mabuk tersebut keterlaluan, mungkin cara ini bisa dilakukan.
Insiden ini terjadi di maskapai Monarch Airline yang terbang dari Inggris menuju ke Pulau Canary, Spanyol. Penumpang tersebut mabuk berat hingga memaki-maki pramugari dan pilot. Perlakuan yang kasar membuat pilot marah dan mendaratkan di pulau kecil di sebelah Afrika Barat. Entah bagaimana di kembali ke Inggris.

3. Penanganan Penumpang Mabuk Berat
Penumpang mabuk sering merepotkan selain mengoceh juga menggangu penumpang lainnya. Seperti halynya penumpang ini yang juga menyerang penumpang lain dan berteriak-teriak di pesawat.
Jengkel dengan penumpang tersebut, akhirnya pramugari dan dibantu penumpang pun melakban penumpang tersebut di kursinya. Maka amanlah penerbangan Islandia menuju ke Amerika Serikat ini.

4. Pilot dan Pramugari Mabuk
http://www.travelphilosophy.com/wp-content/uploads/2011/02/flights.jpg
Insiden ini terjadi pada 11 Maret 2010 dalam maskapai Donbassaero asal Ukraina. Pemeriksaan ini dilakukan setelah maskapai ini telat melakukan penerbangan.
Dari hasil pemeriksaan terdapat data yang mencengangkan. Semua kru pesawat terbukti mabuk dengan kadar alkohol 0.075-0.052. Kadar tersebut melebihi batas legal alkohol di Ukraina.

5. Tari Erotis Bikin Batal Penerbangan

Kejadian ini terjadi di penerbangan dari Moskow menuju ke London yang terpaksa dibatalkan. Pasalnya salah satu wanita tiba-tiba melakukan tari erotis di dalam pesawat yang sudah mengudara.
Karena tingkahnya yang aneh dan mengganggu penumpang, pesawat yang sudah terbang selama 15 menit ini kembali ke Moskow, Russia. Setelah diserahkan ke petugas bandara dan menjalani pemeriksaan medis, ternyata wanita ini mabuk.


Sumber : Palingseru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar