Google+ Followers

Rabu, 15 Mei 2013

10 Bintang Hollywood yang Pernah Jadi Tunawisma

Aktor dan aktris ini dikenal sebagai bintang Hollywood papan atas, bahkan sudah memenangkan berbagai penghargaan. Namun di masa lalu, hidup mereka pernah sengsara.

1. Halle Berry
Halle Berry
Tahun 1989, Halle Berry tinggal di penampungan tunawisma saat ia baru pindah ke New York untuk mengejar cita-cita jadi aktris. "Saat itu usiaku 21. Aku harus melakukan apa pun yang bisa kulakukan. Jika usiamu 21, kamu ambisius, dan kamu tak mau pulang ke rumah, kamu bisa melakukan hal itu," ujarnya kepada majalah Reader's Digest.

2. Daniel Craig
Daniel Craig
Jauh sebelum dikenal sebagai James Bond, Daniel Craig pernah menghabiskan beberapa waktu dalam hidupnya sebagai tunawisma, tidur di bangku taman terdekat.

3. Hillary Swank
Hilary Swank
Saat Hillary Swank berusia 15 tahun, kedua orangtuanya bercerai, dan ia ikut dengan ibunya pindah dari Washington ke Los Angeles menggunakan mobil Oldsmobile Delta 88 dan dengan uang 75 (Rp730 ribu) dolar di saku. Mobil itu kemudian jadi rumah mereka hingga mereka mengumpulkan cukup uang untuk menyewa apartemen murah. 

4. Joan Rivers
Joan Rivers
Bintang Fashion Police Joan Rivers juga pernah tinggal di dalam mobilnya sebelum ia menjadi komedian sukses.

5. Rose McGowan
Rose McGowan
"Aku pernah jadi tunawisma selama setahun," ujar Rose McGowan. "Di hari pertamaku jadi gelandangan, aku bertemu seorang gadis yang senasib. Kami akhirnya bersahabat dan berkelana di sekeliling Oregon dan Washington, tinggal di jalan," lanjutnya.

6. Charlie Chaplin
Charlie Chaplin
Hidup Charlie Chaplin sebelum terkenal sangat menyedihkan. Sejak usia 14 tahun, ia sudah tinggal seorang diri dan terkadang harus tidur di jalan.

7. Jim Carrey
Jim Carrey
Semasa remaja, keluarga Jim Carrey sangat miskin sehingga mereka sekeluarga tinggal di dalam mobil van. 

8. Sam Worthington
Sam Worthington
Aktris Australia Sam Worthington mengaku pada majalah Star bahwa ia bahkan masih tinggal di mobil sesaat sebelum ia menandatangani kontrak dengan film "Avatar".

9. Rubina Ali
Rubina Ali
Gadis cilik yang bermain di film peraih Oscar "Slumdog Millionaire" kehilangan rumahnya dan seluruh isinya akibat kebakaran besar tahun 2011. Piala Oscar dan semua kenangan dari film tersebut ikut habis dilalap api. "Semuanya lenyap. Bahkan pakaianku, semuanya," ujarnya pada Associated Press.

10. Sylvester Stallone
Sylvester Stallone
Nasib Sylvester Stallone saat belum terkenal sangat naik turun. "Aku sempat benar-benar tak punya uang hingga aku tidur di stasiun bus Port Authority selama tiga minggu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar