Google+ Followers

Sabtu, 18 Mei 2013

5 Senjata Rikudou Sennin

1. Shichiseiken
http://1.bp.blogspot.com/-ZzwulWN0wT8/T_4C83KdPsI/AAAAAAAAA6s/5PnJaYt1QFs/s1600/shichiseiken1.jpg
Shichiseiken (Pedang Tujuh Bintang) adalah salah satu dari 5 senjata legendaris. Shichiseiken adalah sebuah pedang berbentuk persegi dengan ujung yang membentuk melingkar tajam pada empat ujungnya. Shichiseiken juga dapat dilipat pada bagian tengahnya. Setelah menggunakan Koukinjou, roh Korban diikat dan ditarik keluar dari mulutnya, Shichiseiken akan menebas roh tersebut dan mengutuknya, kemudian akan muncul kata-kata yang sering diucapkan korban pada Shichiseiken. Saat menggunakan Shichiseiken, Pengguna akan mengucapkan "Kutuk dia, Shichiseiken !" sambil menebas roh korbannya. namun jika korban mengucapkan kata lain yang sering diucapkan, maka katanya akan bertukar dengan yang pertama. Penggunanya adalah Ginkaku dan Kinkaku. Darui pun dapat menggunakan alat ini setelah berhasil mengambilnya dari Ginkaku meskipun banyak cakra yang diambil darinya

Nama
Romaji : Shichiseiken
English : Seven Star Sword 
Debut
Manga Chapter 527
Anime Naruto Shippuden Episode 269
Pengguna
Rikudo Sennin
Ginkaku 
Kinkaku 
Darui

2. Koukinjou
http://1.bp.blogspot.com/-aHjSKHd_UhI/T_4D6qBor4I/AAAAAAAAA60/s8Hh-R98hZc/s1600/Kokinjo.JPG
Koukinjou adalah salah satu senjata 5 legendaris yang konon milik Rikudou Sennin. Koukinjou merupakan sebuah tali tambang yang bersinar memancarkan cahaya berwarna kuning yang melilit di tangan kiri penggunanya. Jika seseorang menyentuh Koukinjou, maka Koukinjou akan mengikat korbannya dan menarik keluar roh korbannya. Koukinjou adalah langkah awal untuk menyegel korbannya yang kemudian akan dilanjutkan menggunakan Shichiseiken dan Benihisago. Koukinjou dan senjata legendaris lainnya, akan menghisap cakra penggunanya hingga kering, jika orang biasa yang menggunakannya, maka orang tersebut hanya akan mati seketika. Orang yang mampu menggunakan Koukinjou saat ini adalah Kinkaku, dia dan Saudaranya Ginkaku dapat menggunakan senjata legendaris tanpa kehabisan cakra. Karena diduga, mereka memiliki hubungan kekerabatan dengan Rikudou Sennin dan memiliki cakra kyuubi.

Nama
Romaji : Kōkinjō
English : Golden Canopy Rope 
Debut
Manga Chapter 525 
Anime Naruto Shippuden Episode 267
Pengguna
Rikudo sennin
Ginkaku 
Kinkaku 

3. Benihisago
http://3.bp.blogspot.com/-Wg2C783aGxM/UDmR5g7GkPI/AAAAAAAAA_c/kw65Gv_JoLg/s1600/Benihisago.jpg
Benihisago merupakan salah satu dari 5 Senjata Legendaris Rikudou Sennin. Benda ini adalah Sebuah Kendi yang dapat menyegel korbannya dalam Kendi. Sebelumnya, setelah roh korban berhasil diikat dan ditarik oleh Koukinjo, kemudian dipotong oleh Shichiseiken, maka Benihisago akan menyegel roh yang telah dipotong oleh Shichiseiken. Saat menggunakan Benihasago, pengguna akan mengatakan "Catat, Benihisago !". Korbannya masih belum tersegel sepenuhnya, hanya sebatas menahan separuh roh dari korban. Jika si Korban mengucapkan kembali kata-kata yang sering dia ucapkan dalam pertarungan, maka korban akan benar-benar dihisap ke dalam Kendi, dan Tersegel. Penggunanya adalah Ginkaku. sedangkan Darui dapat menggunakannya juga setelah mengambilnya dari Ginkaku, yang justru Darui membuat Ginkaku tersegel dalam Senjatanya sendiri.

Nama
Romaji : Benihisago
English : Crimson Gourd 
Debut
Manga Chapter 525
Anime Naruto Shippuden Episode 267
Pengguna
Rikudo sennin
Ginkaku 
Darui 

4. Bashoushen
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20120705134752/naruto/es/images/2/29/Bashosen.png
Bashoushen merupakan salah satu senjata Legendaris Rikudou Sennin. Senjata ini merupakan sebuah kipas bulu yang dapat mengeluarkan 5 Elemen, yaitu api, air, angin, tanah dan petir. namun berbeda dari 4 senjata lainnya yang digunakan untuk menyegel musuh, Bashoushen sepertinya adalah sebuah senjata yang memang dipakai untuk menyerang musuhnya. Pengguna senjata ini adalah Kinkaku, dia pernah mengeluarkan semburan api dari senjata ini untuk menyerang Darui, Samui, dan Atsui sekaligus memancing Atsui untuk mengucapkan "Atsui (Panas)" sehingga Atsui tersegel dalam Benihisago. Selain Kinkaku, seseorang dari Kumogakure pernah memegang senjata ini dan dia langsung sekarat dengan seketika. Tenten juga pernah diperlihatkan menggunakan senjata ini dan mengeluarkan hembusan angin yang menghancurkan topeng petir dari Edo Tensei Kakuzu.

Nama
Romaji : Bashōsen
English : Banana Palm Fan 
Debut
Manga Chapter 527 
Anime Naruto Shippuden Episode 267
Pengguna
Rikudo sennin
Kinkaku 
Tenten

5. Kohaku no Jouhei
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120720145608/naruto/images/9/97/Kohaku_no_Johei.png
Kohaku no Jouhei merupakan senjata kelima dari 5 Pusaka Legendaris Rikudou Sennin. Kouhaku no Jouhei merupakan sebuah Guci besar yang dapat menyegel targetnya jika target merespon si pengguna benda ini, sehingga alat ini akan lebih efektif dan ampuh untuk menyegel musuh. Benda ini merupakan satu-satunya yang berhasil direbut dari Kingin Kyoudai, Kinkaku dan Ginkaku dan digunakan oleh Kumogakure. Benda ini pernah dipakai Oleh Sandaime Raikage dan tim penangkap Hachibi, untuk menyegel Hachibi yang mengamuk, Selain itu benda ini juga dipakai oleh Darui untuk menyegel Kinkaku yang mengamuk dan berubah menjadi Bijuu dalam wujud Manusia. Saat ini Kouhaku no Jouhei dan Benihisago berhasil direbut oleh Tobi, guna mengambil cakra Kyuubi dalam tubuh Kinkaku yang tersegel di Kohaku no Jouhei, dan Ginkaku yang tersegel di Benihisago.

Nama
Romaji : Kohaku no Jōhei
English : Amber Purifying Pot 
Debut
Manga Chapter 494 
Anime Naruto Shippuden Episode 244 
Pengguna
Rikudo Sennin
Kinkaku 
Ginkaku 
Sandaime Raikage
Darui

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar