Google+ Followers

Rabu, 08 Mei 2013

7 Legenda Musik Yang Terlahir Kembali Dalam Keping CD

Para bintang rock ini memang sudah tak lagi aktif berkarya. Bahkan mereka sudah meninggal dunia. Namun kenangan akan mereka tak akan pernah sirna.
Seperti yang dilakukan oleh seniman Mirco Pagano, 29, dan Moreno De Turco, 25, ini. Mereka membuat karya seni berupa replika tubuh para bintang rock besar dengan media keping CD. Membutuhkan waktu 200 jam, mereka berdua menggunakan CD milik musisi itu sendiri untuk membuat replikanya.
Karya ini sendiri dibuat sebagai bentuk perlawanan Mirco dan Moreno terhadap pembajakan. Penasaran dengan siapa saja musisi tersebut dan bagaimana replikanya? Yuk kita intip di sini.

1. Freddie Mercury
Freddie Mercury
Yang pertama adalah sang mega bintang vokalis band Queen, Frredie Mercury. Karya ini sendiri diberi judul Too Much Love Will Kill You. Benar-benar karya yang luar biasa 

2. James Brown
Replika James Brown
Karya berjudul Cant Stay Your Love ini adalah replika dari penyanyi James Brown. Meskipun hanya terbuat dari tumpukan CD, karya ini terlihat begitu nyata dan megah.

3. Jim Morrison
Replika Jim Morrison
Ini adalah karya replika vokalis The Doors, Jim Morrison. Diberi judul This Is The End, Mirco dan Moreno membuat Jim seolah sedang bernyanyi di atas panggung. Gayanya pun sama dengan yang biasanya Jim lakukan.

4. Jimi Hendrix
Replika Jimi Hendrix
Judul karya ini adalah I Don't Live Today. Sebuah replika Hendrix yang sangat indah. Tak hanya Hendrix , Mirco dan Moreno juga membuat replika gitar yang sedang dipegang Hendrix .

5. Bob Marley
Replika Bob Marley
Selanjutnya adalah dewanya para pecinta reggae. Ya, opa Bob Marley. Saking luar biasanya seniman ini, mereka juga bisa menggambarkan rambut gimbal milik Bob Marley meskipun hanya dari tumpukan CD.

6. Elvis Presley
Replika Elvis Presley
Karya berjudul Dont Be Cruel ini tentu kepunyaan sang maestro rock n roll, Elvis Presley. Jambul ciri khas Elvis nampak begitu nyata di replika ini. Lebih keren lagi adalah keping CD yang menggambarkan baju Elvis  nampak begitu menyala dan bersinar.

7. Michael Jackson
Replika Michael Jackson
Dan yang terakhir ada replika sang raja pop dunia,  Michael Jackson. Dengan melihat karya ini tentunya Anda tak akan berhenti untuk berdecak kagum. Bagaimana tidak, replika keping CD ini tampak begitu nyata dan hidup. Bahkan nampak seperti timbul. Dengan ekstensi cahaya dari TV, makin membuat Jackson seperti berada di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar