Google+ Followers

Rabu, 08 Mei 2013

10 Baju Hamil Seleb Hollywood ini Jangan Ditiru

Semua wanita hamil pasti ingin tampil cantik. Mereka ingin selalu tampak istimewa di masa spesial dalam kehidupannya.
Begitu juga dengan para seleb Hollywood ini. Saat mereka hamil, mereka tetap memperhatikan penampilan. Terutama saat tampil di hadapan publik, mereka tidak ingin tampil mengecewakan.
Namun penampilan para seleb hamil tidak selamanya sempurna, ada beberapa momen di mana mereka justru salah memilih kostum. Yang akhirnya alih-alih terlihat cantik, mereka justru terlihat kacau.
Bagaimana penampilan para seleb Hollywodd saat salah kostum hamil? mari kita simak dibawah ini..

1. Beyonce Knowles
Beyonce
Hamil anak pertama yang sudah ditunggu-tunggu, Beyonce tidak mau kehilangan momen kehamilannya. Meski begitu istri Jay Z itu tetap ingin tampil modis meski tengah mengandung.
Namun ternyata diva sekelas Beyonce juga bisa salah pilih kostum. Gaun yang dipakai saat ia hamil Blue Ivy Carter itu malah membuatnya tampak seperti memakai balon mengembang.

2. Charlotte Gainsbourg
Charlotte Gainsbourg
Mungkin Charlotte Gainsbourg ingin tetap terlihat seksi walau hamil. Memakai gaun berwarna hitam dengan atasan transparan, perut buncitnya terlihat jelas.
Namun pemakaian gaun itu terasa tidak pas, bagian dada yang juga transparan dan memperlihatkan penutup dada dengan nyata, membuat penampilannya batal terlihat seksi. Lebih baik kalau memakai gaun yang tertutup saja

3. Fergie
Fergie
Fergie sepertinya ingin tampil cerah, secerah hatinya yang tengah berbahagia karena hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan sang suami, Josh Duhamel.
Namun bajunya yang cerah justru terlihat norak, apalagi Fergie memakai baju itu di siang hari. Sehingga ia tampak seperti crayon yang sedang berjalan.

4. Jessica Simpson
Jessica Simpson
Mungkin ini adalah salah satu gaun paling buruk yang dipakai oleh Jessica Simpson. Hamil besar, Jessica mungkin ingin tampil nyaman dengan baju longgar.
Namun dalam balutan gaun ini, Jessica seperti tenggelam dalam kain super lebar dan tanpa model sama sekali. Mirip daster ibu-ibu di Indonesia yang berbentuk kelelawar ya?

5. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez mungkin punya pikiran yang sama dengan Jessica Simpson. Tampil di atas panggung saat tengah hamil, Jennifer Lopez yang akrab dipanggil JLo itu memakai baju longgar.
Baju yang berupa atasan longgar dan celana lebar tersebut malah membuat JLo seperti memakai baby doll ke atas panggung. Lebih lagi warna yang dipilih JLo yang membuatnya jauh dari kesan seorang diva yang seksi.

6. Katie Price
Katie Price
Mungkin ini adalah penampilan ibu hamil paling nekat. Katie Price yang tengah hamil besar, nekat memakai gaun terbuka yang hanya menutup bagian depan tubuhnya.
Sayangnya, terbuka tidak selalu seksi. Gaun ini pada akhirnya membuat Katie saltum dan mendapat cercaan dari banyak orang. Sungguh tidak pantas dipakai oleh ibu hamil.

7. Kim Kardashian
Kim Kardashian
Selama hamil, Kim Kardashian sudah memakai banyak gaun yang mengundang kontroversi. Namun, gaun berbahan lateks ini adalah kesalahannya yang paling fatal.
Bagaimana tidak, seorang wanita hamil seharusnya memakai baju yang longgar karena akan memperngaruhi gerak janinnya. Kim justru memakai baju super ketat dan tetap memakai high heels selama hamil.
Tak heran jika kemudian Kim mengeluh jika hamil itu menyakitkan baginya. Karena kesalahannya berpakaian, tentu membuatnya tidak nyaman dan sepatu hak tinggi membuatnya kesakitan.

8. MIA
M.I.A.
MIA memang eksentrik, gaun berwarna biru yang ia pakai dalam foto di atas, ia gunakan saat tengah menjelang masa persalinan dan MIA masih sempat hadir dalam sebuah ajang penghargaan.
Pilihan baju yang dikenakannya membuat MIA nampak semakin membesar, lebih dari proporsi aslinya. Semua itu karena efek pemilihan gaun yang tidak pas.
Gaun yang berwarna hitam juga sempat mengundang kontroversi. Sekilas nampak lucu, namun gaun ketat tidak bagus untuk perkembangan bayi. Gaun itu juga membuatnya nampak seperti polkadot berjalan.

9. Selma Blair
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01719/Selma-Blair_620_1719936a.jpg
Tampil di red carpet seharusnya Selma Blair bisa memilih gaun yang lebih pas. Gaun hamil yang dipakai bintang HELLBOY kali ini membuatnya nampak seperti memakai daster biasa ke red carpet yang bergengsi.
Atau bisa juga disebut seperti baju biasa yang dipanjangkan hingga ke kaki. Selma juga salah memilih warna dan motif gaun yang ia pakai. Sama sekali tidak mencerminkan keindahan fashion.

10. Tori Spelling
Tori Spelling
Gaun Tori Spelling yang ini sangat mirip dengan daster. Hanya saja lengannya dipermak sedikit. Namun sekilas lalu Tori Spelling tampak seperti memakai daster berwarna mencolok di siang hari.
Gaun Tori kali ini sama sekali tidak mencerminkan seleranya terhadap fashion. Inginnya tampil nyaman dan segar dalam balutan cheongsam, namun Tori seperti memakai baju hamil rumahan yang tidak seharusnya dibawa ke luar rumah.


Sumber : Kapanlagi

2 komentar:

  1. hahaha ternyata artis papan atas pun bisa salah kostum untuk Ibu Hamil.
    mungkin mereka g pernah update tentang Baju Ibu Hamil Paling Modis kali ya hehhehehe...

    BalasHapus
  2. lucu sekali kejadian diatas. g bayangin artis bisa-bisanya salah kostum. mereka ga pernah update tentang Baju Ibu Hamil Terbaru kali ya.. hehhe

    BalasHapus