Google+ Followers

Senin, 13 Mei 2013

6 Anak Band Yang Terjerat Kasus Hukum

Rasa-rasanya, tak ada seorang pun yang dengan sengaja dan sadar melanggar hukum. Apalagi jika orang tersebut adalah seorang publik figur. Tentunya, dia akan mempertimbangkan citra diri, pekerjaan, dan banyak hal lain.
Toh hal itu tidak menghalangi polisi mengejar, bahkan menangkap enam orang personel band dalam daftar ini. Ada yang memang terbukti kesalahannya, ada juga yang harus diselidiki dulu dalam jangka waktu cukup lama.
Bila publik figur lainnya ditahan karena mengemudi sambil mabuk, atau ditemukan ganja dalam mobil, atau berkelahi, atau hal-hal semacam itu, enam anak band di dalam daftar ini punya kasus yang lebih berat. Sebenarnya, apa sih kasus mereka?

1. Ronnie Wood
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01728/ronnie-wood_1728587c.jpg
Pada 2009, gitaris The Rolling Stones ini ditahan dengan dugaan penganiayaan terhadap Ekaterina Ivanova, kekasihnya. Menurut laporan sang pacar, Ronnie mencekik lehernya dan menyeret di jalan tanpa melepaskan jepitan lengan di leher Ivanova.
Tanpa sempat memperpanjang kasus, Ronnie bebas dengan jaminan.

2. Todd Harrell
http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/About/General/2013/4/22/1366624116004/Robert-Todd-Harrell-of-3--010.jpg
Bassist 3 Doors Down ini ditangkap pada April 2013, dikenai tuduhan membunuh setelah dia mengalami kecelakaan. Masalah timbul karena 'lawan' Todd, seorang supir yang mengendarai truk pick up Ford, meninggal tak lama setelah dibawa ke rumah sakit.
Todd gagal memenuhi tes kesadaran, ditambah polisi menemukan obat-obatan terlarang dalam jumlah besar dalam sebuah plastik yang dimasukkan di kaos kaki. Tak butuh lama, dia pun berdiam di penjara tanpa kaos kakinya.

3. Randy Blythe
http://a.abcnews.com/images/Entertainment/gty_randy_blythe_jef_120702_wmain.jpg
Vokalis Lamb of God pernah mencicipi dinginnya sel dalam jangka waktu cukup lama, tidak di negerinya sendiri, pula! Randy Blythe didakwa melakukan pembunuhan di Praha, Ceko pada November 2010.
Kasus ini bergulir cukup rumit, karena sebelumnya Randy sudah dibebaskan dan dinyatakan tak bersalah. Setelah menghabiskan 30 hari di penjara dan membayar denda, akhirnya dia bisa berkumpul dengan kawan-kawan Lamb of God kembali dan kembali menjalani tur.

4. Ian Watkins
http://www.billboard.com/files/stylus/2666059-ian-watkins-lostprophets-617-409.jpg
Penggemar Lostprophets pasti tercengang mendengar vokalis Ian Watkins ditahan dengan tuduhan memperkosa gadis berusia satu tahun. Bukan cuma itu, dia juga diduga terlibat dalam pelecehan seksual beberapa bocah lain, serta menyebarkan foto-foto tak senonoh anak-anak malang itu.

5. Tim Lambesis
http://anchorshoppresents.com/wp-content/uploads/2013/05/tim-lambesis-670.jpg
Ini yang paling baru terjadi dan cukup mengejutkan publik metal. Tim Lambesis adalah vokalis As I Lay Dying yang baru saja mampir ke Indonesia dalam gelaran Hammersonic Festival 2013 beberapa minggu lalu.
Tim ditangkap lantaran diduga merencanakan pembunuhan. Parahnya, 'calon' korbannya adalah istrinya sendiri. Dia disebut menyewa detektif untuk menghabisi nyawa sang istri. Belum ada yang tahu tentang kebenaran hal ini.


6. Allen West
http://images1.musicfeeds.com.au/6c8f4891717cdbbb4e2fa8a59ee8b7e4-640x360.jpg
Tidak ikut mengunjungi Indonesia saat Hammersonic 2013 lalu, Allen West adalah gitaris pendiri Obituary. Sudah tidak bersama band yang dilahirkannya itu cukup lama, dia masih bisa membuat kawan-kawannya terkejut ketika ditangkap.
Tuduhan yang dialamatkan kepadanya, memproduksi sabu-sabu. Disebutkan, dalam pemeriksaan yang dilaporkan polisi, tercium bau yang memancarkan asam kuat dari kamar tidur. Petugas kemudian menemukan botol soda plastik dengan tabung menonjol. Semacam zat putih pucat di dalam botol itu, juga ditemukan peralatan yang biasa digunakan dalam pembuatan metamfetamin.

Sumber : Kapanlagi

1 komentar:

  1. kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
    banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
    poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia,
    poker online, turnover poker.
    https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
    https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
    https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


    diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

    BalasHapus