Google+ Followers

Jumat, 10 Mei 2013

11 Nama Pemain Terbaik di Era Ferguson

Inilah 11 Nama Pemain Terbaik di Era Ferguson

Tak ada pesta yang tak usai. Mungkin itulah kata-kata yang tepat bagi Sir Alex Ferguson ketika harus mengakhiri kariernya sebagai pelatih sepakbola di Manchester United. Fergie telah berhasil membawa MU menjuarai Liga Premier untuk ke-13 kalinya selama bertahta di Old Trafford.
Sir Alex Ferguson secara resmi mengumumkan pensiunnya pada saat yang tepat, seperti dilansir BBC, Rabu (8/5/13) pagi waktu setempat. Inilah 11 nama yang dilansir dari Skysports yang diyakini sebagai para pemain terbaik Ferguson dari tahun 1986 hingga 2013.

Penjaga gawang - Peter Schmeichel
Posisi penjaga gawang harus menjadi milik Peter Schmeichel. Ketika ia datang ke Old Trafford, dia membuat perbedaan dalam banyak pertandingan MU. Selain itu, ia memberikan banyak poin penting bagi MU. Dia dinamis, berani dan lugas di bawah mistar.Begitu banyak penjaga gawang yang hilir mudik selama bertahun-tahun, tapi belum mampu bermain baik bagi MU di bawah mistar.

Lini Pertahanan - Gary Neville, Rio Ferdinand, Steve Bruce, Denis Irwin
Gary Neville adalah bek kanan yang tepat. Ketika ia memainkan posisi pemain sayap, dia pandai merebut bola dan menggalang pertahanan dengan baik.Dua bek tengah adalah Rio Ferdinand dan Steve Bruce, adalah kombinasi yang hebat. Rio bisa keluar dengan bola udara ketika ada sepak pojok di area lawan dan dia akan berduet dengan Steve. Pemain yang mempunyai agresifitas, kegigihan dan kemauan untuk menang. Akhirnya, Denis Irwin di posisi bek kiri. Dia pemain yang sangat baik di posisi full-back kiri, dengan sedikit membuat tusukan di sisi sayap kiri.

Gelandang - Bryan Robson, Roy Keane, Paul Scholes
Fans MU telah melihat bagaimana Bryan Robson bermain, dia adalah seorang pemain lini tengah yang fantastis. Dia adalah seorang pemain yang mampu mengawal daerahnya, seorang pemimpin besar, karena dia dapat melakukan itu semua. Dia adalah seorang pemain lini tengah yang lengkap, seperti Roy Keane. Keane memiliki jangkauan passing baik. Mereka bisa beroperasi sebagai pemain jangkar, dengan Paul Scholes di depan keduanya. Semua orang tahu Scholes dapat mengubah jalannya permainan dan tempo pertandingan.

Pemain depan - Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan Ryan Giggs
Ryan Giggs adalah pemain yang fantastis untuk Setan Merah. Dia tampak cepat di posisi kiri, ketika ia pertama kali tiba di MU beberapa tahun yang lalu! Ronaldo, jelas kita telah melihat dia di Real Madrid dan ia hanya di United untuk waktu singkat, tapi dia kelas dunia dan bahaya di mana pun setiap kali tampil di lini depan.
Cantona karena ia mungkin mengubah wajah United, ketika Alex membawanya masuk. Ini adalah salah satu transfer sukses, ketika ia membawa Cantona dari Leeds.  Cantona mengubah cara United bermain, ia turun dan menerima bola dari lini tengah, tetapi juga bisa maju dan ikut mencetak gol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar