Google+ Followers

Selasa, 02 April 2013

7 Momen Seksi di Belantika Musik Dunia

Kejadian kontroversial, menggemparkan bahkan bernuansa seksi kerap menghiasi sejarah musik dunia. Bumbu-bumbu tersebut seolah sangat melekat di seni yang sering disebut sebagai bahasa universal ini.
Ada beberapa nama yang mencuat dan disebut-sebut ikon seksi dari belantika musik. Bukan nama-nama asing, sebut saja Madonna, Mariah Carey, Rihanna dan lain-lain. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak halaman berikut ini.

1. Klip Seksi Madonna

Madonna boleh saja berusia di atas setengah abad. Namun ia membuktikan bahwa dirinya masih sangat seksi dan erotis. Setidaknya itu ia tunjukkan di video klip Hung Up. Mengenakan leotard pink, ia sengaja memamerkan paha yang dihiasi stockin jaring.
 
2. Artwork Seksi Mariah Carey

Tahun 2009 silam, salah satu ikon diva dunia, Mariah Carey merilis single berjudul Obsessed. Tak hanya sekedar single, ia juga melengkapi perilisan tersebut dengan sebuah artwork. Sebuah foto seksi Mariah yang kala itu berusia 39 tahun.

3. Cover Bugil Red Hot Chili Peppers

Bugil dan Red Hot Chili Peppers seolah merupakan dua hal yang saling melengkapi. Flea dan kawan-kawan memang dikenal sebagai band yang kerap beraksi bugil baik di atas panggung maupun video klip.
Nah, salah satu aksi nekad mereka terekam di cover Majalah Rolling Stone tahun 1992 silam. Terlihat konyol bagi pembaca pria, namun tampaknya para gadis penggemar Flea dan kawan-kawan bakal mencuri-curi pandang untuk melihat foto tersebut lebih jelas.
 
4. Panggung Seksi Pussycat Dolls

Media barat menyebut para personel Pussycat Dolls tak bisa membedakan panggung musik dan club penari telanjang untuk mengomentari aksi panggung mereka di MTV. Apa alasannya? Tentu saja kostum yang mereka kenakan. Terlalu seksi yang menjurus 'provokatif'. 

5. Foto Superhot Rihanna

Ada berapa momen seksi yang dimiliki Rihanna? Sangat banyak tentunya. Salah satu yang tak terlupa adalah saat ia merilis foto untuk mempromosikan singlenya, Russian Roulette. Mengenakan baju sangat minim, Rihanna melekatkan nuansa seksi dengan rantai yang membelit tubuhnya.

6. Bara Melorot Janet Jackson

Insiden ini sebenarnya sudah sangat sering dibahas. Janet Jackson mengalami kecelakaan yang memalukan di panggung Super Bowl 2004.
Asyik berduet dengan Justin Timberlake, Janet Jackson tiba-tiba menjadi pusat perhatian dunia. Saat itu Justin tak sengaja menyebabkan gaun Janet terbuka. Apes, bagian tersembunyi Janet pun terekspos jelas.

7. Lemparan Bra Jennifer Lopez

Video klip Love Don't Cost A Thing disaksikan lebih dari 12 juta kali di Youtube. Beberapa di antaranya memang memutar video tersebut karena tulus menggemari karya J-Lo. Namun sebagian lain tampaknya lebih tertarik pada aksi seksi J-Lo. Salah satunya adalah momen saat ia melempar bra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar