Google+ Followers

Sabtu, 13 April 2013

Kuroko no Basuke

http://static3.wikia.nocookie.net/__cb20110730155156/kurokonobasuke/images/9/9a/Kuroko_no_Basuke_color.png
Story
Tim basket SMA Teikō menjadi berbedan dengan menghancurkan semua kompetisi. Menjadi tim yang dikenal sebagai "Generasi Keajaiban". Setelah lulus dari sekolah menengah, lima bintang pergi ke sekolah tinggi yang berbeda dengan tim basket atas. Namun, kenyataannya sedikit tahu adalah bahwa ada pemain lain di "Generasi Keajaiban": seorang pria keenam hantu. Pemain ini misterius sekarang menjadi mahasiswa di Seirin tinggi, sebuah sekolah baru dengan kuat, jika sedikit diketahui, tim. Sekarang, Kuroko Tetsuya, keenam anggota dari "Generasi Keajaiban", dan Kagami Taiga, pemain secara alami berbakat yang menghabiskan sebagian besar sekolah menengah di Amerika, yang bertujuan untuk membawa Seirin ke puncak Jepang, mengambil rekan tim tua Kuroko yang satu per satu.

Karakter

Sekolah Tinggi Seirin
http://www.myanimeblog.com/uploads/HorribleSubs-Kurokos-Basketball-09-720p.mkv_snapshot_07.27_2012.06.03_23.34.17.jpg
Tim basket Seirin High didirikan hanya setahun sebelum manga, meskipun ini kemunduran dan hanya termasuk mahasiswa, tim membuat semua jalan ke final liga dalam turnamen antar sekolah tinggi tahun itu. Tahun ini, pendatang baru penting tim termasuk Tetsuya Kuroko, karakter utama dari manga, serta Taiga Kagami.

Tetsuya Kuroko

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/169359.jpg
Dia adalah orang keenam dan "hantu" anggota "Generasi Keajaiban" (Kiseki no Sedai) (Tim basket Teiko School Tengah), Kuroko adalah senjata rahasia Seirin itu. Meskipun ia adalah seorang anggota penting dari tim basket sekolah menengah, tidak seperti mantan rekan tim, Kuroko tidak diketahui. Hal ini terutama karena dia begitu kecil, lemah, dan mudah untuk kehilangan. Kuroko memiliki keterampilan penyesatan yang memungkinkan dia untuk mencuri bola dan menggeser lintasan melewati sesuai timnya tanpa diketahui oleh lawan. Dekat-tembus membuatnya sangat rentan terhadap cedera di pengadilan Namun, dan tidak efektif tanpa batas. Jika dia yang tersisa dalam bermain terlalu lama, lawan tumbuh digunakan untuk taktik penyesatan-Nya, karena itu, ia harus ditempatkan di bangku cadangan di berbagai titik dalam pertandingan apapun untuk mencegah hal ini .
    
Kuroko menganggap dirinya "Shadow", yang tujuannya adalah untuk membantu "Cahaya" nya mencapai kebesaran. Dia juga memiliki kecenderungan untuk berbicara dan bertindak benar-benar datar, dan lelucon melibatkan rekan tim, berpikir mereka sendiri, berbicara kepada diri sendiri hanya untuk Kuroko untuk menjawab mereka, tampaknya telah berada di daerah jauh sebelum mereka tiba. 


Taiga Kagami
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/169361.jpg
Seorang pemain basket berbakat, Kagami mudah membuat jalan ke Seirin starting line-up sebagai kekuatan mahasiswa ke depan. Ketika ia pertama kali kembali ke Jepang, ia kecewa dengan tingkat yang relatif rendah keterampilan basket dibandingkan dengan di Amerika Serikat. Namun, karena mulai sekolah tinggi, Kagami telah didorong oleh keinginannya untuk bersaing dengan "Generasi Keajaiban". Sementara ia adalah kuat all-around player, keterampilan yang unik Kagami terletak pada kemampuannya untuk melompat ke ketinggian yang besar. Keterampilan ini tidak hanya memfasilitasi langkah yang paling umum nya, dunk, tetapi juga memungkinkan dia untuk bertahan dengan baik melawan pemain tinggi. Kelemahan kemampuan ini adalah bahwa tubuhnya masih belum berkembang sehingga ia sering melukai dirinya sendiri. Sebagai Kuroko telah memilih Kagami seperti baru "Cahaya" nya, Kagami juga didukung oleh teknik Kuroko itu. 

Junpei Hyuga 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/165261.jpg
Kapten tim Seirin, Hyuuga adalah penembak kopling, kemampuannya meningkat sangat ketika tim berada dalam keadaan darurat Seiring dengan perubahan Hyuuga dalam keterampilan datang perubahan kepribadian,. Biasanya Hyuuga adalah individu yang dikumpulkan dan tenang, tetapi ketika itu, ia menjadi panas dan kasar. Dia adalah penembak terbaik di tim, secara teratur membuat tembakan tiga angka sepanjang perjalanan permainan. Sebelum penambahan Kuroko dan Kagami, ia adalah salah satu centerpieces dari Seirin tim 'run dan pistol' gaya bermain, menangkap bola diraup oleh Kiyoshi dekat net untuk menembak sebagai tiga-pointer. 

Shun Izuki 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/16/185749.jpg
Bertindak sebagai pelatih di lapangan tim, Izuki selalu tenang dan dikumpulkan. Sementara ia tidak memiliki kemampuan fisik khusus, ia memiliki "Eagle Eye", keterampilan mental yang membantu dia memvisualisasikan pengadilan dari setiap sudut pandang. Dia mengasihi puns, lelucon adalah bahwa dia membuat mereka cukup sering banyak yang kecewa dari rekan-rekan setimnya. 

Shinji Koganei  
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/195943.jpg
Dianggap sebagai jack semua perdagangan, menguasai tidak ada, Koganei adalah cukup terampil serba bisa.  Hal ini didorong rumah ketika pelatihnya menunjukkan keahlian khusus sebagai 'mampu menembak dari setiap titik di lapangan, dengan begitu -sehingga tingkat akurasi '; kemampuan jelas yang normal Ia menjabat sebagai orang keenam tim Seirin, sering datang dari bangku cadangan untuk pemain lain, dan memiliki kepribadian yang paling energik dari semua pemain di tim.. Dia, bagaimanapun, cukup cerdas, peringkat di atas 20% di kelasnya, meskipun ia tidak unggul dalam setiap mata pelajaran tertentu. 

Rinnosuke Mitobe 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/165263.jpg
Seorang pemain pendukung, Mitobe sangat tenang dan pendiam. Meskipun ia tidak pernah ditampilkan berbicara, Koganei tampaknya memahami dia sempurna. Seorang pekerja keras dengan kemampuan pertahanan yang sangat baik, ia juga hook penembak ulung. Dia tinggal di sebuah rumah kecil dengan keluarga yang sangat besar, dan bertugas membuat dan menyajikan sarapan. Dia mulai pusat tim sementara Kiyoshi terluka. 

Satoshi Tsuchida 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/163319.jpg
Sementara anggota lebih teratur dari tim di tahun pertama, Tsuchida melihat sedikit permainan-waktu berkat penambahan Kuroko dan Kagami. Baik dengan rebound, ia ternyata tidak cukup terampil sebagai pelanggan tetap lainnya, tetapi tetap menjadi komponen kunci dari gaya tim tua bermain.

Teppei Kiyoshi 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/175263.jpg
Nenek moyang tim basket Seirin dan ace nya, Kiyoshi adalah yang terakhir dari para anggota tim asli Seirin untuk diperkenalkan, karena rumah sakit untuk cedera lutut dia selama pertandingan. Dikabarkan akan sangat mampu, posisi yang disukainya adalah bahwa dari point guard, tapi karena tim mereka tidak memiliki pemain lain dengan ukuran tubuh untuk bermain pusat, ia menawarkan untuk mengisi lubang itu. Pada saran Koganei, ia rupanya mencoba untuk bermain baik, meskipun ketidakmungkinan yang melekat. Dengan sepasang tangan besar yang memungkinkan dia untuk memahami bola di bermain sendirian, Kiyoshi memiliki keterampilan penanganan bola besar, dan rasa luar biasa dari waktu yang memungkinkan dia untuk membuat keputusan di pengadilan setelah lawan-lawannya sudah bereaksi. Ia terkenal dan bahkan dihormati oleh banyak pemain dalam bidang basket sekolah tinggi, dan merupakan salah satu dari beberapa pemain telah diadakan sendiri terhadap Generasi Keajaiban selama puncak mereka. Sementara ia saat ini mampu untuk bermain, cedera lutut yang dideritanya selama tahun pertamanya cukup berat: secara resmi berbicara itu harus dioperasi, namun proses akan membuatnya tidak bisa bermain basket untuk sisa karir SMA-nya. Dia malah memilih untuk merehabilitasi tanpa prosedur invasif, meskipun dia hanya akan mampu melakukannya selama satu tahun di yang terbaik. Meskipun kemunduran ini, ia bersumpah untuk membuat sebagian besar waktu yang ia miliki.
    
Di antara pemain basket SMA, ia adalah salah satu dari "bermahkota Lima" (Mukan no Gosho), Sekelompok lima pemain, meskipun dibayangi oleh Generation of Miracles, kecakapan seperti besar dan keterampilan. Terkenal karena bentuk tidak akuntabel dan menstabilkan kehadiran, ia dikenal sebagai "Iron-Heart" (Tesshin).
 

Koki Furihata, Hiroshi Fukuda, Koichi Kawahara 
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m8jotgrucE1rb3ogho1_500.jpg 
Seluruh tim Seirin itu, Furihata, Fukuda dan Kawahara melihat waktu bermain sangat terbatas karena keterampilan pemula mereka (hanya mantan yang pernah bermain dalam permainan) dan sebagian besar ditemukan di bangku cadangan. Mereka memainkan point guard, pusat dan kecil ke depan masing-masing.

Riko Aida 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/163313.jpg
Riko, pelatih tim, adalah mahasiswa tahun kedua. Salah satu alasan untuk posisi yang unik sebagai seorang pelatih mahasiswa kemampuannya untuk segera memindai dan mengevaluasi kemampuan fisik pemain sekilas. Dia memperoleh kemampuan ini dari pergi bekerja dengan ayahnya, yang bekerja sebagai pelatih olahraga, dan menghabiskan waktunya melihat otot-otot atlet dan data terkait mereka. Dia sangat dikhususkan untuk pekerjaannya sebagai pelatih, jadi dia rajin meneliti tim lain untuk merancang strategi melawan mereka. Riko bahkan menggunakan fasilitas olahraga ayahnya untuk pelatihan unik tim, yang menghindari bobot untuk kegiatan seperti berlatih di kolam renang dan dasar-dasar pengeboran. Namun demikian, sementara sangat cerdas, emosinya sering bertingkah, beralih dari intens dipanaskan untuk bahagia tak acuh di drop dari topi. 

Tetsuya # 2
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20121123204603/kurokonobasuke/images/7/72/Tetsuya_-2_with_Jersey_(Ep.10_SC).png
Anjing peliharaan Kuroko yang ditemukan di jalan-jalan. Dia dibawa oleh tim sebagai semacam maskot, mengambil nama Tetsuya # 2 untuk mata menakutkan mirip ke Kuroko. Dia adalah seorang Malamute Alaska pup yang sekarang memakai jersey bernomor Seirin # 16. Meskipun Kagami adalah satu-satunya enggan untuk menerima tim baru mereka, ia akhirnya tidak setelah anjing terbukti mengejutkan membantu dan menyelamatkan Kagami dari cedera mungkin dari sepatu robek. Dia sekarang bergabung dengan tim mana pun mereka pergi, paling sering bersembunyi di tas yang dibawa oleh Kuroko.

Sekolah Tinggi Kaijo
http://24.media.tumblr.com/a9b7d1103568327fa7875db6d019984a/tumblr_mzeqby5dw91shqw7ko1_1280.jpg
Kaijo adalah sekolah tingkat nasional yang membuat ke turnamen Interhigh setiap tahun. Meskipun tim pertama Seirin drama, tidak di distrik Tokyo seperti Seirin, Shūtoku, dan Shinsenkan.

Ryota Kise 

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/169363.jpg
Sekarang mahasiswa baru di Kaijo Tinggi, Ryota Kise adalah rookie dari "Generasi Keajaiban." Kise mulai bermain basket karena dia ingin melakukan sesuatu yang menantang karena ia menguasai apa yang dia ingin lakukan. Setelah melihat bagaimana Aomine bermain ia memutuskan untuk bergabung. Karena ia hanya mulai bermain basket di tahun kedua sekolah menengah, Kise adalah berpengalaman anggota timnya sedikit, dan catatan dirinya yang paling lemah dari lima keterampilan yang unik Kise adalah kemampuannya untuk meniru gerakan dan memainkan pemain lain.. Satu-satunya langkah yang tidak dapat menyalin adalah keterampilan khusus pemain yang benar-benar luar biasa, seperti anggota lain dari "Generasi Keajaiban". Selain menjadi pemain yang kuat di kanan sendiri, Kise mengambil keuntungan liberal ketampanan dan pose sebagai model setelah sekolah. Dia sekarang tampaknya mampu meniru yang luar biasa: dihadapi melawan Daiki Aomine, ia menyalin gaya hampir mustahil mantan Ace nya justru selama permainan mereka, pencocokan dia meniup untuk pukulan seluruh. Sementara ia hilang ketika ia melewati bola ke rekan satu tim, sesuatu yang Aomine dirinya tidak akan pernah melakukan dan dengan demikian bisa memprediksi, dia membuktikan potensi tak terbatas nya.

Yukio Kasamatsu 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/164419.jpg
Kapten tim basket Kaijo ini, Kasamatsu adalah point guard nasional dikreditkan. Dimiliki dari marah pendek dan sikap sering sangat serius, dia bisa menjadi cepat marah atas kejenakaan dari rekan-rekan setimnya, Kise khususnya, dan sering ventilasi perasaannya dengan cocok mendadak kekerasan. Saat ia mengambil tanggung jawabnya sebagai kapten tim yang sangat serius, ia sangat setia kepada timnya dan melakukan yang terbaik untuk percaya pada kemampuan mereka dan memimpin mereka untuk kemuliaan. Meskipun hancur bahwa ia tidak mampu mengambil rekan tim untuk Kejuaraan Sekolah Inter-tinggi, ia ditekan kesedihan marah sendiri di depan mereka guna memacu mereka maju untuk mempersiapkan Piala Musim Dingin, kemudian dan menyakitkan saja daripada beban timnya. 

Mitsuhiro Hayakawa 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/181531.jpg
Sebuah hidup dan bersemangat tahun kedua, Hayakawa unggul dalam rebound ofensif dan Power ganas Teruskan. Sangat energik dan sederhana belum matang, ia memiliki kecenderungan yang aneh dalam pidatonya untuk melompati huruf-huruf tertentu, sehingga sulit bahkan untuk rekan tim untuk memahaminya. 

Yoshitaka Moriyama
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/14/164425.jpg
Si genit, tahun ketiga Shooting guard dari tim Kaijo, Moriyama adalah pemain handal dengan bentuk penembakan yang unik. Dia cepat untuk melihat wanita cantik dan sering mengklaim berjuang untuk mereka di pengadilan.

Sekolah Tinggi Shūtoku
http://24.media.tumblr.com/bf18e05da0e961c740a53714ad53a958/tumblr_mzeqby5dw91shqw7ko2_1280.jpg
Shūtoku adalah salah satu dari tiga "Kings" Tokyo, bersama dengan Seihodan Shinsenkan. Mereka adalah tim yang telah berhasil sampai ke liga terakhir, dan dengan demikian mewakili Tokyo di final, di turnamen Interhigh setiap tahun selama sepuluh terakhir tahun. Selain final Tokyo, di Nationals mereka berhasil ke Final Delapan. Tahun lalu, baru didirikan Seirin Tinggi dikalahkan oleh Shūtoku oleh tiga kali poin. Sekarang, dengan anggota dari "Generasi Keajaiban" bermain untuk tim, Shūtoku lebih kuat dari sebelumnya. 

Shintaro Midorima
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/165835.jpg
Setelah anggota dari "Generasi Keajaiban," Midorima sekarang menjabat sebagai shooting guard tim basket Shūtoku High. Dengan tinggi besar dan teguh tenang, keterampilan adalah tembakan super-akurat yang bisa diambil dari mana saja di pengadilan, asalkan sikap dan bentuk tidak berubah, tembakannya dikatakan tidak pernah ketinggalan. Dengan berbagai lengannya memperluas di seluruh pengadilan, Midorima memungkinkan dirinya dan timnya untuk menghemat energi selama permainan dengan menembak dari sisi mereka pengadilan, segera siap untuk menyusun pembelaan. Midorima begitu didedikasikan untuk basket yang ia kaset jari-jarinya ketika tidak bermain, mungkin untuk melindungi mereka untuk waktu permainan. Di luar ini, Midorima percaya sifat mutlak nasib, sehingga ia sering memeriksa horoskop dan mengikuti prediksi dan rekomendasi untuk surat itu.
    
Juga karena sifat takhayul, dia tidak ingin berbicara dengan Kuroko. Karena Kuroko memiliki A 'golongan darah dan dia memiliki B' tipe, yang mengatakan bahwa hal ini dua jenis tidak akur satu sama lain.
    
Takhayul Midorima dan mukjizat mereka sehingga memperpanjang bahkan ke kehidupan normal. Selain menjadi beruntung dalam permainan kesempatan, seperti membalik koin, Midorima memiliki pensil berukir, yang ia gunakan pada tes. Rolled secara acak untuk memberikan jawaban atas pertanyaan pilihan ganda, pensil adalah benar sebagian besar waktu. Tanda Zodiac Midorima adalah Cancer.
 

Kazunari Takao 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/193819.jpg
Seorang mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Shūtoku, Takao jauh seperti Kuroko karena ia adalah seorang ahli yang lewat. Namun, tidak seperti Kuroko, Takao telah ada tembus pandang Kuroko itu. Sebaliknya, Takao adalah pertandingan yang hampir sempurna untuk Kuroko karena dia memiliki "Hawk Eye", keterampilan mental yang unggul bahkan untuk Seirin yang Izuki itu "Eagle Eye."  Perbedaan utama antara "Hawk Eye" dan "Eagle Eye" ruang lingkup, yang "Hawk Eye" memiliki berbagai bahkan lebih luas visi, yang memungkinkan pemain untuk melihat segala sesuatu tanpa berfokus pada apa pun. Karena itu, Takao tidak tertipu oleh penyesatan Kuroko, yang memanfaatkan alam dan teknik alami terlihat Kuroko untuk mengalihkan perhatian dari mereka yang mencoba untuk fokus pada dirinya pada khususnya. Hanya hasil Takao yang "Hawk Eye" kelemahan dari ketika Kuroko sengaja menarik perhatian pada dirinya sendiri, yang memaksa Takao untuk sadar fokus pada dia. Hal ini memungkinkan Kuroko untuk menggunakan penyesatan berhasil dan menghilang dari pandangan Takao itu.
    
Dalam waktu luangnya, Takao suka bergaul dengan Midorima, karena ia selalu terlihat mengemudi Midorima sekitar di sebuah trailer untuk sepeda. Meskipun mereka selalu melempar koin untuk menentukan siapa yang akan mendorong yang lain, Midorima menang setiap waktu.
 

Taisuke Otsubo
http://myanimeshelf.com/upload/dynamic/2012-07/06/1670932.jpg
Murid Shūtoku tahun ketiga Center dan kapten, ia sebagian besar bertanggung jawab untuk kesuksesan tim tahun sebelumnya Dimiliki dari ukuran dan keterampilan yang melampaui kebanyakan Pusat lainnya di basket SMA, ia dapat menghancurkan pertahanan lawan sendirian dan mengontrol. dalam pengadilan dengan impunitas. 

Kiyoshi Miyaji 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/167089.jpg
Sebuah Shūtoku biasa. Dia tidak suka sikap Midorima dan status khusus sangat, setiap kali Midorima membuat permintaan aneh ia sering merespon dengan ancaman kekerasan diucapkan dengan senyum agak menakutkan. 

Shinsuke Kimura  
http://myanimeshelf.com/upload/dynamic/2012-07/06/1670872.jpg
Sebuah Shūtoku biasa. Dia berbagi ketidaksukaan Miyaji untuk Midorima, dan sering menawarkan dukungan proposal kekerasan yang terakhir dengan cara yang terlalu serius, bahkan menyediakan sarana yang realistis bagi mereka untuk dicapai.

Sekolah Tinggi Tōō
http://25.media.tumblr.com/3130c51b907ed3fce9fda36aa2e7d85e/tumblr_mzeqby5dw91shqw7ko3_1280.jpg
TooAcademy adalah sebuah sekolah di Tokyo di mana Daiki Aomine bermain. Mereka adalah yang terbaik di tahun lalu, saat merekrut pemain tingkat nasional tahun lalu  dan sekarang adalah salah satu tim terbaik dari Tokyo.

Daiki Aomine 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/175949.jpg
Aomine adalah ace tim Teikō, merangkul gaya agresif dan cair, dibuat bahkan lebih kuat dengan penyesatan Kuroko itu. Namun, pemain lain seperti Ryota Kise tidak menyukainya, dan gaya bermain pada khususnya. Sangat cepat dan serbaguna, kekuatan Aomine terletak pada ketidakpastian nya, serta kemampuan luar biasa untuk menembak dari hampir semua posisi, mendapatkan bola bahkan dari belakang papan itu; memiliki kecepatan tertinggi ditambah dengan akselerasi bedah, sangat sedikit dapat memblokir dan dia, dan hanya Ryota Kise, sesama anggota Generation of Miracles, telah mampu melewatinya. Sebagai schooler tengah, ia memiliki kasih murni basket, tapi selama tahun kedua keterampilan tiba-tiba meledak, seorang diri membawa timnya meraih kemenangan di titik lead hingga 170. Sebagai keterampilan tumbuh lebih terkenal dan ditakuti, banyak pemain hanya akan menyerah dalam mencoba untuk menghentikannya. Datang ke kesimpulan bahwa ia tidak akan pernah menemukan lawan yang mampu pencocokan dia dalam keterampilan, Aomine telah berkembang sangat letih dan sinis, melewatkan latihan sama sekali dan tiba terlambat untuk pertandingan penting. Dia telah dilarang bermain di pertandingan terakhir Inter Kejuaraan Tinggi Sekolah akibat luka yang dideritanya dalam pertandingan melawan Ryota Kise, yang mendorong Aomine jauh lebih sulit daripada yang diharapkan itu mungkin. Meskipun keterampilan yang sudah tertinggi, ia mampu lebih, dalam situasi yang tepat, ketika dihadapkan melawan lawan yang tepat, ia bisa masuk 'zona', di mana ia mampu mengerahkan 100% dari kemampuannya. Meskipun pemain kaliber tertentu semua bisa melakukan hal ini, hanya dia dikatakan mampu melakukannya setidaknya sebagian dari kehendaknya sendiri. 

Satsuki Momoi 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/172735.jpg
Sebelumnya manajer tim basket Teikō Sekolah Tengah, kini ia adalah manajer tim terlalu tinggi itu. Memproklamirkan dirinya menjadi pacar Kuroko, ia melabuhkan daya tarik yang jelas bagi mantan rekan-nya, memeluknya dengan gembira ekstrim setiap kali mereka bertemu,. Kuroko pernah gagal mengembalikan uang muka nya dengan kebaikan (meskipun dalam teguran) lihai, perhitungan dan jeli, Momoi terkenal karena kemampuannya yang luar biasa baginya untuk merencanakan strategi hampir tanpa cacat.
    
Dia adalah teman masa Aomine, dan salah satu dari sedikit orang-orang yang membuat setiap usaha untuk berperilaku riang ke. Meskipun dia mengungkapkan pengabdian kepada Kuroko, ia sangat peduli untuk kesejahteraan Aomine dan keadaan pikiran, dan sangat prihatin tentang pendapatnya tentang dirinya.
 

Shoichi Imayoshi  
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/175259.jpg
Kapten terlalu tinggi dan titik Guard, ia adalah jenis pandai bicara dan dangkal pada pandangan pertama, tetapi menyembunyikan kepribadian yang agak gelap yang lebih halus mengungkapkan dirinya dalam percakapan. Berbicara dalam biasanya sopan dialek Kansai, Imayoshi tali apa yang akan menjadi percakapan yang menyenangkan dengan sedikit jabs pada kelemahan orang lain dan bersahaja tetapi ekspresi mutlak kepercayaan sendiri. Sementara ia tidak menampilkan keterampilan yang unik, ia adalah kapten yang sangat efektif, pemusnahan upaya kolektif dari tim juga (dikenal luas untuk yang terdiri dari individu dengan gaya yang sangat khusus dan kompatibilitas miskin dengan rekan tim lainnya). 

Ryo Sakurai
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/175261.jpg
Sebuah tahun pertama dari tim juga, Sakurai adalah Shooting Guard tim dan 'Preemptive strike Leader', dan terampil melepaskan bola di tengah jump shot dengan akurasi besar. Dia memiliki kepribadian yang sangat lemah dan halus, sering merasa kesal untuk hal-hal di luar kendali dan meminta maaf untuk mereka sering dan lucu. 

Kosuke Wakamatsu
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/173775.jpg
Rutin tahun kedua dan pusat dari tim juga, Wakamatsu mudah gelisah dan sangat keras. Menjadi pemain bertubuh terkenal, ia melakukan commendably defensif, dan sendok sampai rebound dengan relatif mudah. Dia membenci Aomine dan sering mengungkapkan kebenciannya kepada sikap bersemangat yang terakhir dan perlakuan khusus dalam tim, baik dari kecemburuan pribadi dan kepedulian terhadap umur panjang tim mereka.

Sekolah Tinggi Yosen
http://25.media.tumblr.com/2ea55e5e3f6872b867ea83cca5503487/tumblr_mzeqby5dw91shqw7ko4_1280.jpg
Adalah sekolah elit di Akita . Atsushi Murasakibara dan Tatsuya Himuro bermain di tim ini. Yosen Tinggi peringkat ke-3 di Interhigh , setelah Academy Too dan Rakuzan . Mereka secara otomatis ditempatkan untuk Piala Musim Dingin dan memainkan perempat final melawan Seirin.

Atsushi Murasakibara  
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/10/186315.jpg
Sebelumnya bermain pusat tim basket Teikō Sekolah Tengah, ia melakukan hal yang sama sekarang untuk Yosen SMA. Selain memiliki sebahu, rambut ungu, Murasakibara segera dikenali untuk ketinggian yang besar, setidaknya sepuluh sentimeter lebih tinggi daripada anggota lain yang saat ini terungkap dari Generasi Keajaiban. Meskipun kemampuannya sebagai pemain basket tidak pernah diperdebatkan, ia benar-benar menemukan tidak menarik olahraga, hanya bermain olahraga karena dia luar biasa baik. Agak sadis dan bemusingly kekanak-kanakan, dia gusar meskipun umumnya santai, dan sering bisa ditemukan dengan beberapa bentuk permen di mulutnya. Kemampuannya belum terlihat secara penuh, tapi tidak ada perdebatan dubbing dia pusat terbesar di antara pemain SMA di Jepang.
    
Kemampuan-Nya yang sejati ditunjukkan selama pertandingan antara Seirin dan Yosen. Menggunakan tinggi yang luar biasa dari 208 cm (kira-kira 6 kaki 10 inci) dan kekuatan dari berat badannya dari 95 kilogram (sekitar £ 210) untuk mendominasi daerah sekitar keranjang, ia mampu menjulang setiap pemain lawan dan memblokir setiap upaya tembakan melompat , layups, dan dunks. Dalam pelanggaran, ia menggunakan kekuatannya dan tinggi dalam hubungannya dalam rangka untuk membebaskan diri dari pertahanan apapun terlepas dari pemain di pertahanan, dan membanjiri lawan. Kekuatannya terlihat ketika ia istirahat bebas dari 3 pembela dan mampu memecah keranjang melalui bakat belaka dan kekuatan.
 

Tatsuya Himuro
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/16/221519.jpg
Salah satu pemain dalam tim basket Yosen, Himuro adalah mentor Kagami dan saingan di Amerika Serikat. Awalnya sekitar tingkat yang sama seperti keterampilan Kagami, ia telah sejak tampaknya berevolusi menyamai anggota Generation of Miracles. Meskipun sedikit permainannya telah terlihat, ia memiliki bentuk secara luar biasa indah, dan kemampuan untuk entah bagaimana menyelinap melalui pertahanan lawan. Terus-menerus dikumpulkan dan diam-diam ramah, ia dikatakan rela melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan-Nya.

Sekolah Tinggi Rakuzan
http://cdn.i.ntere.st/p/7831395/image

Seijuro Akashi
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/173205.jpg
Anggota terakhir dari Generasi Keajaiban, ia berdiri di kepala mereka sebagai kapten, memimpin tim mereka untuk kemenangan telak selama tiga tahun ia bermain untuk Sekolah Menengah Teikō. Dia tertarik dalam memenangkan, hanya karena kemenangan di matanya adalah mutlak diberikan, diperlukan untuk hidupnya sendiri sebanyak bernapas. Tapi dia telah bosan kemenangan dalam ketiadaan kesempatan kekalahan, sehingga ketika menjadi jelas bahwa Aomine tidak akan dapat berpartisipasi dalam putaran final kejuaraan antar sekolah tinggi, ia juga menahan diri dari bermain dan menuntut Murasakibara melakukan hal yang sama, ingin membuat game setidaknya sedikit menarik. Dia menjunjung tinggi ekstrim 'pemenang-mengambil-semua' filsafat, percaya bahwa pemenang diberikan pengampunan dalam segala hal, sedangkan pecundang ditolak semuanya. Dia mengaku tak pernah hilang pada apa pun, dan karena itu ia percaya dirinya benar dalam segala hal, ia tumbuh kekerasan terhadap orang-orang yang demikian melawannya, mencoba untuk menusuk Kagami dengan gunting saat terakhir menolak untuk meninggalkan bahkan ketika diberitahu untuk melakukan jadi. Dihormati dan ditakuti oleh Generation of Miracles, mereka berkumpul saat ia menuntut, dan tidak bisa membantu tetapi memperhatikan kemampuan words.His nya akhirnya ditunjukkan selama pertandingan melawan Shuutoku: Kemampuan untuk melihat apa yang lawan akan lakukan selanjutnya, yang dikenal sebagai "Kaisar Eyes." Hal ini, dikombinasikan dengan kesempurnaan dikembangkan secara alami sebagai point guard, memungkinkan dia untuk menghentikan semua langkah yang mendekatinya dan membatalkan mereka, baik itu offense atau defense. Selanjutnya, ia ditampilkan dengan menggunakan ini dalam hubungannya dengan istirahat pergelangan kaki saat menyerang sehingga lawan tidak akan "memandang rendah padanya" karena ia alami pendek. 

Kotaro Hayama 
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20130318194347/kurokonobasuke/images/9/9a/Kotaro_Hayama.png
Hayama salah satu Raja bermahkota. Dia energik untuk titik jengkel. Dia sering bodoh sekitar sembarangan. 

Reo Mibuchi 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/10/232131.jpg
Reo adalah yang kedua dari Raja bermahkota dari Rakuzan. Mibuchi cukup tegang. Ia suka menjaga hal-hal sejalan dan menjadi jengkel dengan mudah ketika orang lain main-main atau bertindak aneh. Ia mengkritik mereka dan mencoba untuk memperbaikinya, tidak selalu berhasil.

Eikichi Nebuya 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/174325.jpg
Anggota ketiga dan terakhir dari Raja bermahkota dari Rakuzan. Dia tinggi 190 cm dan memiliki tubuh berotot, yang membuatnya tampak lebih tua dari dia. Nebuya adalah pelahap yang terbukti bisa makan dalam jumlah yang sebanding atau bahkan lebih dari Kagami.


Sekolah Tinggi Shinkyo
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20121105194924/kurokonobasuke/images/thumb/4/44/Shinkyo_Academy.png/500px-Shinkyo_Academy.png 
Shinkyo Academy adalah sebuah sekolah di Tokyo . Meskipun tidak tangguh seperti sekolah lain di Tokyo, keterampilan mereka telah meningkat pesat ketika mereka berkompetisi di Interhigh pendahuluan dengan Mendatangkan Papa Mbaye Siki,orang asing dari Senegal ke tim mereka. Seirin mengalahkan mereka di babak pertama Interhigh pendahuluan . Kapten Shinkyo Academy adalah Yusuke Tanimura 

Yusuke Tanimura
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/166613.jpg 
Tanimura adalah pemain basket berusia 17 tahun biasa. Dia tidak sangat tinggi atau besar. Dia memiliki rambut cokelat muda, yang dibelah tengah. Dia memakai Shinkyo Academy basket seragam dengan nomor 4. 

Papa Mbaye Siki 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/166673.jpg
Adalah siswa pertukaran dari Senegal dan Shinkyo Academy pusat 's. Karena namanya sulit untuk diucapkan, Seirin memanggilnya Ayah. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar