Google+ Followers

Sabtu, 27 April 2013

6 Momen Mengejutkan di Premiere Film Hollywood

Premiere sebuah film di Hollywood selalu dilangsungkan dengan penuh persiapan dan juga dihadiri banyak selebriti yang bermain di dalam filmnya. Tak hanya itu, tak jarang ribuan penggemar memadati lokasi premiere untuk melihat sang bintang dan kemudian ikut serta menonton filmnya.
Tapi tak ada yang tahu bahwa ajang segemerlap premiere selalu menyertakan kejutan yang membuat publik melongo atau bahkan tertawa.Entah itu dari wardrobe malfunction atau ciuman di depan publik. Dalam beberapa bulan berita terakhir tercatat ada beberapa premiere film yang diwarnai kejadian demikian.
Intip beberapa kejadian mengejutkan dalam premiere film berikut!

1. Payudara nongol di samping
http://thecount.com/wp-content/uploads/Jessica-Biel-Hitchcock-premiere-in-Beverly-Hills-13-560x841.jpg
Saat acara premiere film HITCHCOCK beberapa waktu lalu, istri Justin Timberlake ini mengenakan gaun backless seksi dari Gucci. Gaun tersebut tidak hanya memamerkan keindahan punggung Jessica Biel, tapi juga keseksian sideboob-nya.
Sontak awak media dan publik yang memadati tempat acara tersebut lebih perhatian pada wardrobe malfunction Biel daripada kecantikan parasnya malam itu. Salah satu rekannya dalam film, Helen Mirren pun tak kuasa untuk mengingatkan Biel bahwa payudaranya terlihat.

2. Kostum Super Minimalis
http://www.theblogismine.com/wp-content/uploads/2012/05/Micaela-Schaefer-Men-In-Black-Premiere-Tape-Dress-Showing-Sideboob-01.jpg
Dalam red carpet MEN IN BLACK 3, model Jerman yang berusia 27 tahun, Micaela Schaefer dengan berani tampil hampir telanjang. Penampilannya makin heboh dengan gaun yang terbuat dari pita kaset.
Ia sengaja memamerkan payudaranya kepada beberapa kamera paparazzi yang mengabadikan gambarnya. Micaela adalah jebolan America's Next Top Model.

3. Ciuman Sahabat
http://vb.almastba.com/imgcache/almstba.com_1365841111_822.jpg
Lindsay Lohan dan Charlie Sheen dikabarkan menjalin hubungan dekat saat bermain dalam film SCARY MOVIE 5. Dalam premierenya beberapa beberapa waktu lalu, Charlie Sheen tampak mencium hangat pipi Lindsay Lohan. Lindsay Lohan yang saat itu mengenakan gaun seksi berwarna hitam, tampak menikmati ciuman tersebut sambil tertawa.

4. Pegang Pantat
http://31.media.tumblr.com/e90abd74a824e2b6e09537c3a85a3ce3/tumblr_mr3db4HCAl1rdc9gyo1_500.jpg
Para bintang Hollywood ternyata bisa juga bertingkah usil. Seperti yang dilakukan para pemeran PS I LOVE YOU saat menghadiri premiere film mereka di Hollywood. Tampak Gerard Butler, Jeffrey Dean Morgan dan Hilary Swank bermain saling remas pantat seolah tidak ada kamera yang merekam perbuatan mereka. Padahal, saat itu mereka sedang berada di red carpet dan menghadapi banyak kerumunan fotografer.
Bisa jadi mereka tidak sadar bahwa di belakang mereka juga ada banyak fotografer yang sedang siaga.

5. Resleting Terbuka
http://4.bp.blogspot.com/-uKwhJDySJmA/UYrym7fGPKI/AAAAAAAADjM/SsHKQt7zlYI/s1600/resleting-mlorot3513c7.jpg
Robert Downey Jr  mendapat kado istimewa dalam ulang tahun ke-48. Hari ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan acara premiere IRON MAN 3 yang dihadirinya di Seoul, Korea Selatan, Kamis (04/04) waktu setempat. Ia mendapat sambutan meriah dan suguhan berupa tart Iron Man beserta pisau pemotong mirip samurai. Semuanya sempurna kecuali satu, resletingnya belum dikancingkan.
Pemeran Tony Stark ini santai saja melangkah di red carpet dengan banyak penggemar serta fotografer memotretnya. Ia tak sadar bahwa resleting celananya masih terbuka lebar.

6. Cium cium dan cium!
Интервью: Брюс Уиллис (Bruce Willis) делится своими впечатлениями о новом фильме «РЭД 2», рассказывает о любимых сценах, работе с Джоном Малковичем, веселых трудовых буднях на съемочной площадке, а также размышляет о быстротечности жизни, поцелуях на съемках и отношениях в семье, 2013.
Aktor plontos berusia 57 tahun tersebut bermesraan dengan Emma Heming yang seorang model tepat di atas red carpet premiere film A GOOD DAY TO DIE HARD, Berlin, Senin (4/2) malam.
Pemeran John McClane dalam film aksi tersebut kini memang tengah mempromosikan film kelima DIE HARD di seluruh dunia. Bermesraan dan berciuman di depan kamera wartawan seperti ini bisa jadi merupakan cara Willis dalam merayakan premiere filmnya.


Sumber : Kapanlagi

2 komentar: