Google+ Followers

Senin, 15 April 2013

10 Selebriti Indonesia yang Memiliki Payudara Besar

Memiliki payudara yang seksi, sehat, dan indah adalah idaman bagi setiap wanita, tanpa terkecuali para selebriti. Tampil seksi dan cantik merupakan modal utama yang harus dimiliki para selebriti untuk bisa mencuatkan eksistensi mereka dalam dunia entertainment.
Banyak di antara selebriti ini yang kerap memperhatikan bentuk tubuh dan penampilan mereka. Bahkan, tak sedikit dari wanita-wanita cantik ini yang mengandalkan payudara mereka sebagai “nilai jual” dalam karirnya. Di bawah ini adalah daftar 10 selebriti tanah air yang memiliki ukuran payudara besar.

1. Julia Perez
http://images.detik.com/content/2010/03/18/431/Julia-Perez03.jpg
Siapa yang tak mengenal sosok wanita yang kerap disapa “Jupe” ini. Jupe memang senantiasa memukau para lelaki dengan keindahaan tubuh yang ia miliki. Siapa sangka, dengan ukuran payudaranya yang tergolong besar dan ditunjang dengan penampilannya yang fashionable, nama Jupe pun semakin mencuat di jagat biburan. Namun, setelah pulang umroh, rupanya Jupe memilih berpenampilan lebih tertutup. Meski telah berbusana tertutup, keindahaan tubuh Jupe pun tetap memancarkan aura seksi. ”Ditutup aja orang masih bilang seksi.” ujar pemilik ukuran bra 36 D tersebut.

2. Nikita Mirzani
http://2.bp.blogspot.com/-yHuurMKiU5w/UrzY-kL8juI/AAAAAAAABSo/6SzPQ928RLk/s1600/nikita-mirzani-312.jpg
Nikita Mirzani adalah satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki ukuran payudara besar. Dengan kemolekan tubuhnya yang aduhai, ditambah parasnya yang cantik, nama Nikita pun semakin populer di dunia entertainment. Bahkan, ia sering mendapatkan peran menantang dalam berbagai film layar lebar. Nikita menuturkan bahwa ukuran bra miliknya sebenarnya kecil. Namun, artis cantik ini punya trik untuk menonjolkannya. “Ukuran bra aku sebenarnya hanya 34 A. Cuma karena terlihat menonjol jadi kelihatannya besar. Padahal aku menyiasatinya dengan menggunakan push up bra.” tuturnya.

3. Dewi Perssik
http://1.bp.blogspot.com/-qm8mP_NDLIk/Uq1Wo6sLNiI/AAAAAAAAuEA/956NNKbM8NA/s1600/Foto+Bugil+Dewi+Persik.jpg
Tak hanya pandai bernyanyi dan bergoyang di atas panggung saja, Dewi Perssik juga pandai merawat tubuhnya agar senantiasa terlihat bugar dan seksi. Tak tanggung-tanggung, mantan istri dari Saipul Jamil ini kerap menonjolkan bagian tubuhnya yang aduhai dengan pakaian super ketat. Bahkan, artis yang akrab disapa “Depe” ini sudah tak canggung lagi tampil seksi di depan khalayak ramai. Depe mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Meski ukuran payudaranya tak terlalu besar, namun Depe tetap bisa memperlihatkan aura seksi yang terdapat dalam dirinya.

4. Magdalena
http://www.deliknews.com/wp-content/themes/Transcript/cache/2013/01/magdalena-007.jpg
Menyandang predikat sebagai wanita terseksi nomor 3 versi majalah pria dewasa FHM adalah kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Pasalnya, artis kelahiran 17 Mei 1984 ini tak mudah untuk menghadapi image seksi yang melekat pada dirinya. ”Berat sih menurut aku, mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi mempertahankan itu tidak semudah itu. Jadi harus kasih kepercayaan kepada mereka. Sebaik mungkin karena susah untuk mempertahankan.” ujar pemilik bra ukuran 34 E tersebut. Magdalena pun rajin merawat tubuhnya agar senantiasa bugar dan terlihat seksi. ”Kalau penampilan ya, selain istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak. Diselingi sama olahraga, jogging, dan berenang.” paparnya.

5. Farah Quinn
http://measiamagazine.net/wp-content/uploads/2013/06/Farah-19.jpg
Bagi Farah Quinn, memiliki kulit eksotis bukanlah penghalang untuk dapat tampil seksi. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai koki ini senantiasa menunjukkan keseksiannya di berbagai acara yang dihadirinya. Alhasil, pemilik bra ukuran 34 D tersebut langsung menjadi sorotan publik. Namun, Farah tak mau hanya dianggap sebagai wanita seksi semata. Farah ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia juga memiliki berbagai keahlian yang dapat menunjang karirnya di dunia entertainment.

6. Aura Kasih
http://data.tribunnews.com/foto/images/preview/20130929_aura-kasih-sexy-agent-axe_8667.jpg
Nama Aura Kasih langsung dikenal masyarakat luas, sejak dirinya tampil seksi di video klip “Mari Bercinta”. Pemilik ukuran bra 34 D ini, mengaku tak bermaksud tampil seksi dengan kostum yang dikenakannya. ”Biasa aja, aku si merasa biasa saja yang penting bajunya nyaman, kalau bajunya seksi tapi nggak enak dipakai ngapain.” ungkap pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani. Kini, Aura lebih menyerahkan penilaian penampilannya saat itu seksi atau tidak, kepada orang yang melihat dirinya. “Seksi atau nggaknya biar orang yang nilai. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, buat apa? Yang penting nyaman.” pungkas Aura.

7. Five V
http://3.bp.blogspot.com/-3eMyJs6ghs4/Tm9rWpeKHFI/AAAAAAAABfg/5XfHbfV8kHo/s1600/five-v1.jpg
Siapa bilang setelah melahirkan payudara perempuan akan kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, ibu satu anak ini tetap bisa menjaga payudaranya. Dikaruniai payudara dengan ukuran bra 36 B, Five Vi mengaku tak pernah melakukan olahraga untuk menjaga keseksian tubuhnya. ”Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga udah punya tubuh seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh seperti ini.” ujar Five V.

8. Kiki Amalia
http://tvguide.co.id/static/images/photos/523d8aa439c2d0.jpg
Ukuran payudara Kiki Amalia memang tergolong besar yakni 36 C, itulah sebabnya wanita cantik ini senantiasa menonjolkan keseksian yang terdapat dalam dirinya. Mantan kekasih Hengki Kurniawan ini dikenal sejak kemunculannya yang kerap berpose seksi dalam majalah pria dewasa FHM. Akan tetapi, saat kiki merambah dunia film, nampaknya Kiki kerap tampil sopan dalam berbusana. Meski telah berbusana sopan, siapapun yang melihat wanita ini tak dapat menampik keindahaan tubuh Kiki dari berbagai sudut.

9. Jenny Cortez
http://data.seruu.com/images/thumbs/article/2013/07/31/jenny-cortez(2).jpg
Jenny Cortez juga termasuk ke dalam selebriti dengan ukuran payudara besar. Tak tanggung-tanggung, Jenny pun berani memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi di depan umum. Bahkan, pemilik bra 34 B ini sangat percaya diri dengan anugrah yang dimilikinya. Ukuran payudara Jenny memang tak terlalu besar, namun Jenny punya cara khusus untuk mensiasati keadaan tersebut. “Mungkin tidak sebesar yang lain. Aku siasati dengan pakai push up bra. Kalau yang lain pakai bra palsu, saya menjamin asli. Nggak percaya? Pegang aja.” ujar Jenny.

10. Amel Alvi
http://2.bp.blogspot.com/-yCVKR2TiYgI/Umr7AjplrOI/AAAAAAAAMDg/2w4Mcpi1zOo/s1600/AMEL-ALVI-9.jpg
Nama Amel Alvi memang belum banyak dikenal masyarakat luas, namun model majalah pria dewasa FHM ini sangat percaya diri dengan tubuhnya yang seksi. Nampaknya, image seksi memang sudah tertanam pada pemilik ukuran bra 36 C tersebut. Terbukti dari setiap penampilannya, Amel kerap memakai busana minim yang memperlihatkan keindahaan bentuk tubuhnya. ”Aku suka pakai baju mini. Celana panjang itu gatel gimana gitu kalau makai. Kalau pakai celana pendek atau rok mini dengan tank top aku nyaman aja. Kadang orang ada yang ngomongin, lama-lama ya biasa aja.” tutur Amel.


Sumber : Kapanlagi

3 komentar:

  1. tuh tete bisa indah indah gitu ngerawtnya bagaimana ya...ijin share ma download mas

    BalasHapus
  2. kalo saya pilih semuaindah banget kayak gitar spayol body nya tetapi jeruk pas bgt ga gede ga kecil..padat bgt deh....

    video jual gitar listrik murah
    https://www.youtube.com/watch?v=QLgLJbcbwqQ&feature=youtu.be

    BalasHapus
  3. dengkul bisa leme mas liat kyk gini kalo dikamar tidur....wa hehe.....

    BalasHapus