Google+ Followers

Rabu, 24 April 2013

10 Orang Ini Meninggal Karena Hal Tak Masuk Akal

Kematian adalah sebuah hal mendasar yang tidak pernah diketahui manusia. Sekalipun kamu merasa takut pada kematian, kematian akan datang kepada setiap orang.
Tapi tahukah kamu, bahwa di dunia ini ada orang-orang yang akhirnya menyambut kematian dengan hal konyol yang tak masuk akal. Bukan bermaksud ingin menertawakan, tapi kematian terkadang memang muncul secara tiba-tiba.
Seperti apa bentuknya? Berikut di antaranya 10 kematian yang disebabkan oleh hal konyol yang mungkin dianggap tak masuk logika.

1. Meninggal Karena Papan Jalan
http://static.minilua.com/wp-content/uploads/2010/04/a96835_a514_tacobellsign3.jpg
Diana Durre meninggal setelah dirinya terkena papan iklan Taco Bell yang jatuh menimpa yang dia tumpangi. Papan iklan dengan tinggi 23 meter itu jatuh lantaran angin kencang. Durre sendiri sebelumnya hendak bertemu pasangan suami istri Wyoming yang hendak membeli anjing miliknya. Malang bagi Durre, pertemuan itu justru membuatnya meninggal.

2. Meninggal Karena Orang Bunuh Diri
http://www.absurdityisnothing.net/wp-content/uploads/2011/04/Suicidio-omicidio.jpg
Seorang wanita bunuh diri dengan cara melompat dari jendela di lantai delapan namun justru membuat seorang kakek meninggal. Wanita itu melompat dari balkon di kawasan Viladecans, dekat Barcelona dan mendarat di pria berusia 50 tahunan yang sedang berjalan dengan santai. Wanita itu dan sang kakek meninggal lantaran luka-luka. Sang istri korban yang berjalan di sampingnya berhasil lolos.

3. Meninggal di Tong Cokelat
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01440/chocolate_1440656c.jpg
Salah satu adegan di film CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY rupanya menjadi nyata dan tampak mengerikan. Kejadian ini dialami oleh Vincent Smith II, seorang karyawan pabrik Cokelat di Camden, New Jersey. Smith terpeleset dan jatuh ke tangki penuh coklat leleh yang dimasak dalam suhu 50° C. Smith terjebak dalam tangki itu selama 10 menit dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

4. Meninggal Karena Kondom
http://www.hypescience.com/wp-content/uploads/2009/10/ops-5.jpg
Ini adalah kematian yang penuh sensasi. Bagaimana tidak, Gary Ashbrook ditemukan meninggal di usia 31 tahun dalam kondisi telanjang dengan kondom menutupi kepalanya. Ashbrook rupanya berusaha memasukkan kondom ke kepalanya. Entah apa yang ada di dalam pemikirannya.

5. Meninggal Karena Rambut
http://img.cas.sk/img/11/gallery/417017_smrt-umrtie-nahoda-nehoda-samovrazda.jpg
Pada tahun 2003, seorang operator taman hiburan ditemukan tewas karena rambut dan lengannya terjebak dalam kendaraan roller coaster. Hal itu membuatnya tertarik setinggi 12 meter sebelum jatuh. Orang malang itu adalah Doug McKay. McKay tewas setelah rambutnya yang panjang terjebak dalam kendaraan coaster. Hmm, kamu harus hati-hati ya.

6. Meninggal di Pemakaman Istri
http://www.absurdityisnothing.net/wp-content/uploads/2011/04/Funerale-di-miele.jpg
Jaam Singh Girdhan Barela adalah seorang pria berusia 50 tahun yang meninggal karena disengat oleh segerombolah lebah madu saat upacara kremasi istrinya di desa Madhya Pradesh. Lebah-lebah itu merasa terganggu lantaran api pembakaran jenazah menyelimuti sarang mereka. Ketika semua orang berlari, Barela yang malang gagal dan akhirnya meninggal.

7. Meninggal Karena Petir
Meninggal Karena Petir
Saat pertandingan antara Bena Tshadi dan tim tamu Basanga digelar di Kongo, ada 11 orang meregang nyawa karena serangan kilat dan menyisakan korban luka lainnya. Dilaporkan 30 orang mengalami luka bakar dalam pertandingan yang berakhir seri itu. Sungguh mengerikan.

8. Tersedot Keluar Dari Pesawat
http://iconicphotos.files.wordpress.com/2010/04/aloha.jpg?w=700
Malang dialami oleh pramugari pesawat Aloha Airlines dengan nomor penerbangan 243 lantaran dirinya tersedot keluar dari pesawat ketika sekat tengah pesawat terobek saat berada di udara. Meski pesawat itu mampu mendarat, namun pramugari senior Clarabelle Lansing yang berdiri di baris kursi ke-5 dan sedang memberikan minuman ke penumpang harus meninggal melewarti lubang pesawat.

9. Stripper Meninggal di Dalam Kue
http://2.bp.blogspot.com/-JxNVYwmS6mw/TzUC4HHBUvI/AAAAAAAAOHI/eGtC-XcsBx0/s1600/a96835_a514_stripper-cake.jpg
Di Consenza, Italia, pesta menjadi buruk ketika seorang penari telanjang gagal keluar dari kue tart raksasa. Semua orang awalnya berpikir sang penari tak ada di dalam kue. Tapi betapa kaget ketika melihat Gina Lalapola mati lemas di dalam kue setelah menunggu selama lebih dari satu jam di dalam kue.

10. Meninggal Karena Tandu Melorot
http://spydersden.files.wordpress.com/2010/12/a96835_a514_ambulance.jpg
Pada tahun 1991, Edward Juchniewicz yang berusia 76 tahun meninggal setelah tandu ambulans yang mengangkatnya bergulir ke bawah dan terbalik. Hal itu terjadi ketika petugas ambulans sedang berbicara dengan dokter dan meninggalkan tandu Juchniewicz tanpa pengawasan. Juchniewicz meninggal karena cedera kepala. Sungguh Juchniewicz yang malang.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar