Google+ Followers

Sabtu, 13 April 2013

10 Superhero Marvel dan DC Comic Berkulit Hitam

Tak banyak superhero-superhero di dunia komik yang berkulit hitam. Karakter dibawah ini gue ambil berdasarkan di komiknya bukan di Movienya, diantaranya gue rangkum dibawah ini silahkan di cek :

1. War Machine (James"Rhodey"Rhodes)
http://reilly2040.co.uk/blog/wp-content/uploads/2009/01/war_machine1.jpg
Salah satu suoerhero di Marvel comics, Kolonel James "Rhodey" Rhodes, teman baik sekaligus penghubung Tony Stark dengan Angkatan Udara Amerika Serikat. Pria kulit hitam ini nantinya akan memakai armor besi yang di juluki War Machine.

2. Black Panther (T'Challa)
http://4.bp.blogspot.com/_vj2e1m7Hlgw/TQZRWAD7dwI/AAAAAAAAwco/lZb08_HgyTM/s1600/Black%2BPanther%2B35.jpg
T'Challa adalah pewaris dinasti yang berkuasa berabad-abad di kerajaan Wakanda Afrika, dan pemimpin ritual Clan Panther nya. Pria kulit hitam ini adalah superhero Marvel yang mempunyai kekuatan dan kelincahan seekor Phanter.

3. Spiderman (Miles Morales)
http://enlightenedmindz.files.wordpress.com/2012/07/miles-morales-ultimate-comics-spider-man-1-variant.jpg
Seorang ABG berdarah campuran kulit hitam dan Hispanik yang melanjutkan tugas Peter Parker, setelah sang Spider-Man itu tewas di tangan the Green Goblin. Inilah komik Marvel terbaru dengan tajuk Ultimate Fallout No 4 yang beredar di took-toko komik di AS, baru-baru ini.

4. Luke Cage
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110806194645/powerlisting/images/d/d0/Luke_Cage_(Earth-616)_0001.jpg
Luke Cage (bernama Carl Lucas saat lahir) dibesarkan di daerah kumuh Harlem, New York. Ia menghabiskan masa kecilnya di sebuah geng bernama The Rivals, bersama dengan temannya Willis Stryker. Lucas terlibat dalam banyak perkelahian geng dengan The Diablos, geng saingannya. Dia juga melakukan kejahatan kecil dan bekerja untuk kejahatan tuan bernama Sonny Caputo.
 
5. Storm (Ororo Munroe)
http://www.adherents.com/lit/comics/img/s/Storm.jpg
Storm Ororo Munroe. Dia adalah mutan. Kekuatan mutan nya adalah kemampuan untuk mengendalikan cuaca. Dia bisa menciptakan petir, longsoran, gelombang panas, hujan dan angin puting beliung di akan.
Dia adalah seorang yatim piatu yang hidup sebagai seorang pencuri di jalan-jalan Kairo sampai ia ditemukan oleh Charles Xavier. Dengan demikian, dia perkelahian kejahatan sebagai Storm. Di Afrika, dia dipuja
sebagai Dewi.

6. The Falcon
http://static.comicvine.com/uploads/original/6/67330/1897483-falcon550.jpg
The Falcon, nama asli Samuel Wilson, adalah Superhero yang bergabung dengan Avengers
Falcon menjadi anggota tim baru Avengers berkumpul untuk melawan ancaman internasional Scorpio sebagai lembaga penjaga perdamaian PBB. 

7. Stell III (John Iron)
http://www.writeups.org/img/inset/Steel_Irons_h.jpg
Steel bernama John Henry Irons. Dia adalah superhero DC Comic. Dia mengenakan setelan robot khusus yang memberinya kekuatan super dan memiliki area yang luas untuk bergerak. Dia bersenjatakan palu khusus. Dia tinggal di Metropolis, sering memerangi kejahatan bersama Superman.

8. Green Lantern (John Stewart)
http://worldofblackheroes.files.wordpress.com/2010/06/johnstewart6.jpg
John Stewart adalah salah satu Green Lanterns pertama yang berkulit hitam . Dia bersenjatakan cincin Green Lantern, senjata yang dapat menciptakan segala jenis benda hijau dengan hanya berpikir tentang hal itu. Dia adalah seorang arsitek yang menjadi Green Lantern dari keinginannya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Dia adalah anggota dari kelompok superhero Justice League dan Green Lantern Corps.

9. Green Lantern (Simon Baz)
File:Simon Baz with gun.jpg 
Green Lantern baru, seorang Muslim dari Dearborn, Michigan, AS. Tokoh baru ini telah meninggalkan balapan liar jalanan untuk bergabung dengan pasukan polisi intergalaksi.
Simon Baz tokoh protagonis berotot berumur 20 tahunan ini memiliki tato berbahasa Arab "al-shuja'a" atau keberanian di bagian lengannya.

10. Black Lightning (Jefferson Pierce)
http://static.comicvine.com/uploads/scale_small/4/46385/2764868-blacklightningnew52.jpg
Mantan atlet Olimpiade dan mantan guru sekolah dalam kota, Jefferson Pierce telah beroperasi sebagai super hero selama beberapa tahun, dengan menggunakan kostum yang memungkinkan dia untuk memproyeksikan semburan listrik, kekuatan yang ia kemudian diinternalisasi, menjadi dinamo hidup. Dia adalah anggota dari Outsiders, tetapi juga telah bekerja di daerah kota, memerangi kejahatan, korupsi dan ketidakadilan. Dia adalah pria sangat baik dan benci melihat orang di sekitarnya menderita. Ia menjabat di kabinet Presiden Lex Luthor sebagai Sekretaris Pendidikan, namun dipaksa mengundurkan diri oleh Pete Ross setelah menyebabkan kematian pembunuh keponakannya.

Tambahan

Vixen (Mari Jiwe McCabe)
http://worldofblackheroes.files.wordpress.com/2011/06/vixen-9.jpg
Vixen bernama Mari Jiwe McCabe. Dia adalah superheroin DC Comic.
Di Afrika kuno, ada legenda bahwa prajurit Tantu meminta Anansi Laba-laba untuk menciptakan totem yang akan memberikan pemakainya semua kekuasaan kerajaan hewan, jika mereka akan menggunakan kekuatan untuk melindungi yang tidak bersalah. Tantu digunakan totem menjadi Africas pahlawan legendaris pertama. Totem itu kemudian diwariskan kepada keturunan Tantus sampai mencapai McCabes.



Sumber : Wikipedia

1 komentar: