Google+ Followers

Jumat, 12 April 2013

10 Foto Seram Yang Diambil Penuh Risiko!

Sebagian besar dari kamu mungkin ingin sekali pergi ke sebuah tempat yang mengejutkan dan berbeda dari kebanyakan orang. Bahkan untuk bisa mengambil foto yang unik, kamu tak segan-segan menempuh risiko.
Jika kamu termasuk orang yang rela mengambil risiko demi sebuah foto luar biasa, maka kamu tak sendiri. Sederet orang berikut ini bahkan sampai hampir mengorbankan nyawa mereka untuk bisa berfoto di tempat yang tak sama dengan pilihan kebanyakan orang.
Seperti apa foto-foto mereka? Yang pasti sangat mengejutkan dan unik sekali. Intip 10 di antaranya yang paling seram dan membuatmu menggelengkan kepala.

1. Gelombang Tsunami?
http://www.kawankumagz.com/articleFoto/The_Most_Powerful_Photo_20131.jpg
Ini adalah salah satu ombak tertinggi yang mungkin akan dikira sebagai gelombang tsunami. Garret McNamara yang berasal dari Hawaii mengklaim bahwa dirinya 'menaiki' ombak tertinggi selama karirnya sebagai peselancar yakni setinggi 30 meter di lepas pantai Nazare, Portugal. Bahkan pada November 2011, McNamara menyatakan lagi dia 'menaiki' ombak setinggi 24 meter. Seperti apa tingginya? Coba kamu lihat gambar ini, dan apakah kamu mau mengikuti jejaknya?

2. Hampir Mati Terlindas
http://3.bp.blogspot.com/-eFxgIvQRKYs/UwHwxeh9CfI/AAAAAAAACl4/lShCHDs1REM/s1600/8.jpg
Adalah pilihan dan ide yang cemerlang jika kamu memutuskan untuk membetulkan mobil pribadimu sendiri tanpa perlu membuang uang ke bengkel. Hanya saja, pastikan mobilmu benar-benar ada dalam sebuah pijakan yang aman jika kamu tak punya dongkrak. Salah-salah bukannya mobilmu jadi benar, tapi kamu bisa terbunuh.

3. Jembatan Seram
http://i45.tinypic.com/oadv1e.jpg
Tempat ini terletak di Veracruz, jembatan Metlac yang memiliki tinggi 400 kaki (121 meter) dari tanah ini membuatnya menjadi jembatan tertinggi di Meksiko. Para seniman graffiti yang nekat melukiskan karya mereka harus merayap berhati-hati di bawah tembok jembatan sambil melawan terpaan angin dan jurang di depannya. Lokasinya sih menarik, hanya bahaya itu membuat semuanya tampak mengerikan.

4. Hanya di Indonesia?
http://static.pulsk.com/images/2013/04/16/516d71a9620b7_516d71a963056.jpg
Media Inggris, Daily Mail, menuliskan artikel yang menggambarkan beratnya perjalanan pelajar Indonesia menuju sekolah. Bahkan mereka menyebutkan jembatan ini seperti jembatan dalam film INDIANA JONES. Di manakah lokasi ini? Apa di pedalaman? Tidak, ini terletak di kampung Tanjung, Lebak, Banten di atas sungai Ciberang. Sungguh membayangkan saja mengerikan, apalagi untuk melintasinya.

5. Awas Kesetrum!
http://hubgarage.s3.amazonaws.com/photos/4167634/Electricians_sVille_detail.jpg
Terputusnya sambungan listrik memang menyebalkan, apalagi jika terjadi ketika sedang astik menonton TV. Mungkin itu yang membuat pria ini tak sabar dan enggan menanti tukang PLN. Ya, dengan telanjang kaki dia langsung naik ke tiang dan memegang kabel listrik bertegangan super tinggi dengan tangan terbuka. Haduh, semoga saja tak ada kabel yang kulitnya mengelupas kalau tidak dia bisa gosong karena kesetrum.

6. Tebing Maut
http://1.bp.blogspot.com/-6NLi1RLI6gY/UXg1IZOcsxI/AAAAAAAAE38/UXKPkVHG52c/s1600/2.jpg
Alexander J. Honnold (terlahir 17 Agustus 1985) adalah seorang pemanjat tebing Amerika yang dikenal lantaran pendakiannya tanpa alat bantu di tebing-tebing curam. Honnold sukses mencetak rekor pendakian tanpa alat bantu melintasi banyak lokasi mengerikan. Bisa kamu bayangkan menempel di tebing melintasi jalan kecil dengan jurang mengerikan di sampingmu tepat?

7. Hampir Dimakan Buaya
http://4.bp.blogspot.com/-3NjG6x_BgL0/UZq8nsys5hI/AAAAAAAABcI/TBEAecCmVnU/s1600/crocodil.jpg
Inilah tips profesional: Jika kamu memiliki keinginan kuat memotret buaya di habitat alami mereka, jangan lakukan seperti fotografer dalam video di atas.
Dua orang fotografer yakni David Clow dan Antonio Ruiz hendak memfoto buaya pada 18 Maret 2013 lalu di Rio Tarcoles, Kosta Rika. Di mana Ruiz bertugas memfoto buaya dalam posisi dekat dengan kamera DSLR. Sial bagi Ruiz yang lengah, saat berbincang dengan Clow, seekor buaya ada yang bersandar di dekatnya dan itu adalah pengalaman yang tak akan dia lupakan.

8. Panjat Gedung Tinggi
http://2.bp.blogspot.com/-cCsGUGMgl0c/UZq8pTi5zqI/AAAAAAAABcY/aOxGlzBEsqE/s1600/wanted.jpg
Jika kamu takut ketinggian, maka lebih baik jangan terlalu lama melihat foto ini. Dia adalah Mustang Wanted yang berasal dari Ukraina. Wanted sudah memiliki ratusan foto yang diambil dari tempat tinggi seperti ini. Membayangkan Wanted mendaki gedung-gedung tinggi, bagaimana sang fotografer ya? Apakah iku naik juga? Ups, kakimu sudah merasa merinding?

9. Hampir Dimakan Hiu
http://img-fotki.yandex.ru/get/6623/137106206.1ad/0_9acbd_ff6db029_orig.jpg
Mike Rutzen adalah seorang ahli hiu putih besar dan pembicara aktif dari konservasi hiu. Popularitasnya dikenal karena Rutzen seringkali berinteraksi dengan hewan karnivora nomer satu di laut itu tanpa adanya pembatas. Bisa kamu bayangkan gigi-gigi hiu putih yang tajam 'tersenyum' lebar hanya beberapa inci dari jemarimu? Mengerikan!

10. Curam Mematikan
http://4.bp.blogspot.com/-ErIGIhO3gdw/UWqI2oslIyI/AAAAAAAAJw4/rYjyzYbSA54/s1600/risk_life_23.jpg
Para pelajar sekolah di China ini mengalami waktu yang lebih susah untuk menuju kelas daripada banyak pelajar di dunia ini. Murid di Pili, kawasan utara Xinjiang Uygur bahkan harus menyeberangi tebing curam setinggi 1.500 kaki (457 meter) untuk menuju sekolah. Sungguh nilai yang sangat mahal untuk sebuah pendidikan. Jadi kamu yang masih sekolah dengan nyaman naik mobil tanpa perlu susah, harus bersyukur ya!


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar