Google+ Followers

Jumat, 26 April 2013

10 Misteri Aneh Yang Belum Pernah Kamu Dengar

Dunia ini memang begitu luas. Bahkan saking luasnya, terkadang manusia tidak memahami betapa banyaknya misteri yang pernah terjadi di dunia ini dan benar-benar nyata.
Beberapa misteri itu bahkan ada yang terdengar aneh dan tak masuk akal. Mengapa disebut aneh? Karena ada yang disebut dengan jejak kaki hantu, manusia yang menjadi zombie, sampai hilangnya kapal laut.
Satu yang harus kamu tahu, misteri-misteri tersebut tak semuanya pernah kamu dengar. Dan percayalah, misteri itu banyak yang meyakini benar dan memang terjadi. Hmm, kamu juga percaya?

1. James Worson
http://www.strangehistory.net/blog/wp-content/uploads/2012/12/long-distance-runner.jpg
3 September 1873, seorang pria bernama James Worson menerima tantangan untuk balapan secara singkat dari kota Leamington ke Coventry yang berjarak 20 mil. Perjalanan itu direkam oleh teman Worson yang mengikuti dirinya sepanjang jalan. Lalu tiba-tiba Worson tersandung dan langsung menghilang begitu saja. Pihak kepolisian yang mencari dengan anjing pelacak juga kehilangan sosok Worson yang tidak diketahui sampai saat ini.

2. Gnome Misterius
http://img.thesun.co.uk/aidemitlum/archive/00450/superbelter_682_450560a.jpg
Pada tahun 2008, sebuah gnome menyeramkan ditemukan di Argentina. Jose Alvarez yang merekamnya ke video itu berkata bahwa dirinya melihat gnome (semacam kurcaci) di kampung halamannya di kawasan Salta. Mendengar ucapan Alvarez, banyak warga yang datang ke sana untuk melihat langsung sosok gnome yang menyebabkan suasana kota mencekam lantaran penampakan itu.

3. Felicia Felix-Mentor
http://www.10pistas.com/wp-content/uploads/2013/10/Felicia-Felix-Mentor-Zombie.png
Felicia Felix-Mentor dilaporkan meninggal pada tahun 1907 setelah sakit tiba-tiba yang oleh penduduk Haiti diyakini sebagai ciri khas orang meninggal dan menjadi zombie. Lalu pada tahun 1936, ditemukan sesosok orang misterius dengan pakaian compang camping berkeliaran dan diyakini sebagai Mentor. Hmm, apa kamu percaya?

4. Chupas = UFO?
http://i1.wp.com/listverse.com/wp-content/uploads/2010/09/foto09hollanda.jpg?resize=350,280
Chupas adalah obyek misterius atau UFO yang diduga terlihat di malam hari di hutan timur (terutama) Brazil. Mereka digambarkan berbentuk kecil dari bahan logam dan terbang dengan suara berdengung. Banyak saksi yang mengakui jika Chupas memancarkan cahaya putih terang dan mereka berpendapat mengalami rasa sakit akibat cahaya Chupas.

5. Hantu Freddy Jackson
http://1.bp.blogspot.com/_RKzPK1uiMKM/Swi4YisA7mI/AAAAAAAAAKY/Bj7tYjuRNQ8/s1600/army.jpg
Foto mengerikan ini diambil pada tahun 1919 dan pertama kali diterbitkan pada 1975 oleh Sir Victor Goddard, pensiunan R.A.F. Foto ini adalah potret skuad Goddard yang bertugas saat Perang Dunia I di kapal HMS Daedalus. Apa yang membuatnya terkenal adalah adanya sosok hantu. Pada baris atas, keempat dari kiri jelas terlihat sosok misterus yang disebut sebagai Freddy Jackson. Seorang montir angkatan udara yang terbunuh lantaran baling-baling pesawat.

6. Gef
http://fc00.deviantart.net/fs27/i/2008/037/0/4/Gef_the_Talking_Mongoose_by_gollum42.jpg
Pada September 1931. keluarga Irving yakni James, Margaret, dan sang putri Voirrey (13) mengklaim bahwa mereka mendengar ada suara garukan dan desiran di belakang panel dinding kayu rumah mereka. Awalnya mereka mengira itu tikus, namun kemudian menjadi semakin aneh saat suara aneh itu meludah seperti musang, menggeram seperti anjing, atau menangis seperti bayi. Dan ternyata sosok misterius itu memperkenalkan diri sebagai Gef, seekor luwak yang bisa berbicara!

7. SS Ourang Medan
http://maestroviejo.files.wordpress.com/2011/04/ss2bourang2bmedan.jpg
Pda Februari 1948, sebuah panggilan bahaya ditemukan di sebuah kapal di perairan Indonesia bernama kapal kargo Belanda, SS Ourang medan. Panggilan bahaya itu membuat tim SAR datang dan betapa kagetnya waktu mereka melihat seluruh kru Ourang Medan sudah tewas misterius dengan mata terbelalak terbuka ke arah matahari dan pandangan penuh ketakutan. Bahkan suasana dingin yang mencekam juga dirasakan saat mengevakuasi jenazah meski cahaya matahari bersinar panas.

8. Reinkarnasi Shanti Deva
http://i1.wp.com/listverse.com/wp-content/uploads/2010/09/mathura2a.jpg?resize=550,368
Pada tahun 1930, Shanti Deva yang berusia 4 tahun berasal dari New Delhi, India berkata kepada orangtuanya bahwa dia pernah tinggal di sebuah tempat bernama Muttra. Deva menyatakan bahwa dia adalah ibu dari tiga anak yang meninggal saat melahirkan dan memiliki nama Ludgi. Lantaran Deva terus menceritakan hal itu, orangtuanya pergi ke tempat yang memang ada bernama Muttra dan lebih aneh lagi, ada perempuan yang baru meninggal bernama Ludgi. Deva yang masih kecil bahkan bisa menceritakan dengan jelas mengenai 'kehidupannya' sebagai Ludgi. Kamu percaya reinkarnasi?

9. Jembatan Overtoun
http://i2.wp.com/listverse.com/wp-content/uploads/2010/09/overtoun_bridge_lower_res.jpg?resize=450,406
Jembatan Overtoun adalah jembatan kuno yang terletak di dekat Milton, Dumbarton, Skotlandia yang sudah dibangun semenjak 1859. Jembatan ini terkenal lantaran banyaknya kasus yang tak bisa dijelaskan mengenai insiden banyak anjing melompat tak terduga dari jembatan ke dasar dan meninggal. Banyak orang percaya bahwa jembatan ini berhantu dan menjadi pintu gerbang ke dunia lain. Percaya?

10. Jejak Kaki Hantu
http://de10.com.mx/img/promos/misr005.jpg
Pada malam tanggal 8-9 Februari 1855 dan satu atau dua malam kemudian setelah hujan salju ringan, serangkaian jejak kaki muncul di salju. jejak kaki ini berukuran 1,5-2,5 inci dan 9 inci terpisah dengan total berjalan lebihd ari 100 mil. Melihat jejak misterius dengan ukuran tak normal ini membuat penduduk desa di kawasan Devon ini menjadi lebih waspada akan kemungkinan monster salju.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar