Google+ Followers

Senin, 08 April 2013

8 Artis Cantik Ini Tetap Hot Sebagai Pria

Masih ingat bahasan kita tentang artis-artis yang berpenampilan layaknya pria? Well, ternyata bahasan kita belum usai karena masih ada sejumlah 'penampakan' lain yang tak kalah seru.
Karena berbagai alasan, aktris dan musisi ini memang harus berdandan 'tidak normal'. Beberapa orang malah menunjukkan penampilan yang mencengangkan saat berubah jadi laki-laki.
Bagaimana penampilan mereka jadi laki-laki? Siapa pula artis cantik yang berperan di balik tokoh-tokoh macho ini? Tebak artisnya, dan temukan kejutannya!

1. Albert Nobbs

Sejarah film telah mencatat beberapa adegan paling memorable, salah satunya adalah tokoh Albert Nobbs dalam film dengan judul yang sama. Film ini meraih kesuksesan di tahun 2011, dan menciptakan sebuah sejarah baru. Siapa pemerannya?

Jawaban :
Glenn Close

Siapa lagi kalau bukan Glenn Close orangnya. Lihat bagaimana penampilan aktris ini terlihat sempurna dalam film tersebut. Dalam film ini, Glenn berhasil menyabet nominasi gelar Best Actress dalam ajang Academy Awards tahun 2011. Keren!

2. Jo Calderone

Masih ingat dengan karakter Jo Calderone yang muncul tahun 2010. Tokoh ini adalah alter ego seorang musisi yang terkenal dengan dandanannya yang super nyentrik. Namun jangan keburu jatuh cinta dulu, karena orang yang berdandan sebagai Jo Calderone ternyata seorang wanita. Bisa tebak siapa?

Jawaban :
Lady Gaga

Ternyata Lady Gaga orangnya. Saat berdandan sebagai Jo Calderone, dia memang sangat menjiwai. Gayanya saat merokok, mengacungkan jari tengah dan memandang sesuatu memang tidak menyiratkan bahwa dia adalah wanita. Jo Calderone, where is he now?

3. Jen-ius Man

Dandanan ini muncul dalam seri THE CLIENT LIST tahun 2012 lalu. Sayangnya, dandanan ini dianggap kurang natural, karena make-up tebal yang masih menghiasi wajah dan matanya. Belum bisa menjawab? Klik halaman berikutnya.

Jawaban :
Jennifer Love-Hewitt

Ternyata si cantik Jennifer Love-Hewitt adalah wanita di balik pakaian pria tersebut. Well, namun alih-alih membuatnya ganteng, dandanan itu malah membuatnya nampak seperti pria cantik.

4. Derek Faye

Peran lagi-lagi menjadi alasan mengubah diri menjadi seorang pria. Kali ini, seorang aktris telah mengubah dirinya jadi laki-laki untuk memerankan tokoh gay bernama Derek Faye. Well, harus kita akui bahwa karakternya memang kurang natural. Rambut botak itu memang terkesan sangat dibuat-buat. Siapa waniat di balik peran itu?

Jawaban :
Catherine Tate

Tepat sekali! Catherine Tate adalah wanita di balik peran Derek Faye yang didapuk memerankan tokoh gay. Dalam cerita yang dilakoninya, Tate berperan bersama komedian seperti Kenneth Williams and Frankie Howerd. Menarik bukan?


5. Lips Don't Lie

Penampilan 'pria' ini akan dapat kita lihat di film SALT yang rilis tahun 2010. Wanita yang dianggap sebagai salah satu wanita tercantik dunia berubah menjadi pegawai berseragam yang sangat gagah. Well, penampilan boleh berubah, tapi siapa yang bisa melupakan bibir seksi yang jadi iconnya? Siapa dia? Jawaban ada di slide selanjutnya!

Jawaban :
Angelina Jolie

Well, bisa ditebak memang. Walaupun seragam keren itu membuat Angelina Jolie tampak gagah, namun ciri-ciri fisiknya masih terlihat jelas. Bagaimanapun, penampilan kekasih Brad Pitt ini memang luar biasa dalam film tersebut! Kalian tertipu?

6. She's a Catty Man

Lain halnya dengan Angelina Jolie,wanita yang satu ini berdandan ala pria di salah satu acara yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres. Dengan penuh percaya diri, dia menggunakan pakaian pria, lengkap dengan kumis dan rambut ala pria? Siapa dia? Lihat halaman selanjutnya!

Jawaban :
Katy Perry

Mudah sekali ditebak memang. Pasalnya, Katy Perry tampaknya memang tidak terlalu maksimal menyembunyikan sisi wanitanya. Kumis yang tak natural itu tentunya takkan bisa menyembunyikan wajah cantiknya. Well, setidaknya, dia masih berusaha bertingkah layaknya pria.

7. Carey-full Policeman

Satu petunjuk yang bisa digunakan adalah wanita ini berdandan ala pria dalam salah satu video klip berjudul Obsessed. Namun penampilan ini sempat jadi kontroversi karena dianggap menghina salah satu rapper ternama dunia. Siapa wanita ini?

Jawaban :
Mariah Carey

Tepat sekali! Wanita ini tak lain adalah Mariah Carey! Dalam video klip ini, dia berdandan ala Eminem untuk menyindir perilaku rapper tersebut. Gara-gara video klip ini, Eminem dan Mariah sempat bersitegang. Ada-ada saja.

8. The Lord of Sings

Dandanan sebagai pria memang tidak dilakukannya tanpa alasan. Dalam salah satu film biopik yang dibintanginya, artis ini harus memerankan salah satu musisi kondang. Siapa dia? Cari tahu jawabannya di halaman kedelapan!

Jawaban :
Cate Blanchett

Cate Blanchett. Wanita ini memerankan Bob Dylan muda dalam film berjudul I'M NOT THERE. Gara-gara peran yang luar biasa ini, film tersebut sempat masuk dalam nominasi Oscar. Dia memang keren.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar