Google+ Followers

Senin, 08 April 2013

7 Wanita Penguasa Panggung Paling 'Nakal'

Meski bergelimang harta dan populer, musisi tetaplah manusia. Mereka tetap memiliki sifat dasar manusia sabagai mahluk yang tak luput dari kesalahan. Perilaku kontroversial kerap terjadi di sepanjang karir mereka.
Beberapa nama yang kami kumpulkan ini bisa dibilang sebagai ikon 'kenakalan' penyanyi wanita. Beberapa ulah 'nakal' mereka sangat disorot dan menjadi bagian dari sejarah musik dunia. Siapa saja mereka? Apa penyebab mereka disebut 'nakal'?

1. Madonna

Andai saja ada voting untuk mencari musisi paling 'nakal' sepanjang masa, bisa jadi Madonna lah yang menempati posisi paling atas. Wanita 54 tahun ini tak pernah lepas dari kontroversi. Puluhan tahun karirnya di belantika musik dunia sangat mengagumkan sekaligus bikin publik tercengang.
Mulai bersinar sejak 1980-an, Madonna pernah mengumpulkan dua 'juniornya' ke atas panggung MTV Awrds 2003. Mereka adalah Britney Spears dan Christina Aguilera. Publik begitu tercengang ketika Madonna memberikan ciuman bibir pada keduanya. Jangan lupakan pula aksi sangat vulgar Madonna di tur konser MDMA-nya tahun lalu.

2. Courtney Love

Courtney Love adalah mantan istri legenda musik dunia yang juga meruapakan frontman Nirvana, Kurt Cobain. Oleh Majalah Rolling Stones, ia pernah didapuk sebagai wanita paling kontroversial di sejarah musik rock.
Vokalis Hole ini pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Ia juga pernah terganjal masalah hukum atas kematian mantan suaminya. Terakhir, Courntey dikabarkan kehilangan hak asuhnya terhadap Frances Bean yang lebih memilih tinggal bersama neneknya.

3. Britney Spears

Mengapa Britney Spears masuk dalam daftar ini? Jawabannya adalah pengaruh besar dirinya terhadap remaja di eranya. Saat itu banyak gadis remaja yang terinspirasi gaya Britney di video klip. Imej Britney sebagai pelajar 'nakal' ternyata laris manis dijadikan inspirasi.
Dalam satu interview, Britney pernah mengaku dirinya masih perawan yang kemudian terungkap bohong. Ia juga pernah dua kali menikah serta mencukur habis rambutnya.

4. Lily Allen

Memiliki segudang bakat dalam menulis lagu, Lily Allen begitu memukau di dua album pertamanya. Ia pernah dianggap sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu wanita terbaik yang pernah lahir di Inggris. Hanya saja, Lily memiliki sifat sebagai wanita unik bila tidak mau disebut bengal.
Lily dikenal sebagai pribadi yang cuek dan 'berani' menghadapi wartawan. Entah berapa kali ia terlibat 'bentrok' dengan mereka. Jangan lupa, Lily juga merupakan penggemar alkohol. Bahkan ia sempat mengaku bisa jadi mengikuti jejak kematian sahabatnya, Amy Whinehouse akibat kecanduan alkohol. Untungnya lambat laun Lily mulai 'jinak', terutama sejak kelahiran bayi pertamanya, Ethel Mary dan menyusul anak keduanya.

5. Kesha

Dari penampilannya saja sudah tercium aroma 'kenakalan' dari gadis bernama lengkap Kesha Rose Sebert ini. Mirip dengan nada lagu dan liriknya yang berapi-api, perilaku Kesha pun juga demikian.
Sejumlah pengakuan 'aneh' pernah ia ungkapkan di media maupun jejaring sosial. Sejarah merekam Kesha pernah kencing di panggung, pasang tato di bibir bagian dalam dan lain-lain. Satu lagi, ia juga pernah mengaku telah berhubungan seks dengan hantu!

6. Miley Cyrus

Berangkat dari Disney dengan imej yang lucu dan imut, Miley Cyrus mulai tampi berani menginjak usia dewasa. Ia dianggap sebagai salah satu artis yang paling sering 'lupa' mengenakan bra. Entah sudah berapa kali ia berada di tempat umum dengan pakaian yang kurang pantas.
Miley juga dikenal sebagai artis yang blak-blakan dalam molantarkan jawaban pada wartawan. Jangan lupa, ia juga merupakan salah satu artis yang paling sering bermasalah dengan paparazzi.

7. Rihanna

Kurang lengkap rasanya bila tidak ada nama Rihanna di daftar ini. Wanita bersuara emas asal Barbados ini kerap kali menghiasi headline berbagai media. Sebagian menceritakan prestasinya, sisanya tentu kontroversi yang pernah dia lakukan.
Rihanna kerap menyebarkan foto erotis dirinya sendiri. Di kesempatan lain ia juga pernah memberi sinyal bahwa dirinya adalah pencadu narkoba.
Satu lagi kejadian yang tak terlupa adalah saat ia mengunjungi Prancis. Saat itu Rihanna sengaja memposting lewat Twitter nomor kereta dan jam kedatangannya di stasiun. Alhasil, para penggemar pun menyerbu stasiun dengan harapan bertemu Rihanna. Situasi kacau, untungnya ia berhasil lolos dari serbuan tersebut.

1 komentar: