Google+ Followers

Sabtu, 13 April 2013

7 Tokoh Protagonis Terkejam di Animanga

Salah satu hal yang sudah biasa di kalangan Anime dan Manga adalah kekejaman. Rata-rata tokoh Anime dan Manga memiliki sifat kejam tersendiri. Bahkan para tokoh protagonis, yaitu tokoh utama yang biasanya tokoh yang baik hati, pembela kebenaran, pembenci kejahatan, dll.
Nah, berikut adalah Tokoh-Tokoh Protagonis Terkejam di dunia Anime dan Manga :

1. Ashlade - Vinland Saga
http://img849.imageshack.us/img849/4382/150110533vinlandsaga1.jpg
Mungkin belum banyak dari kita yang mengenalnya. Ashlade adalah seorang ketua kelompok viking, kelompok yang terkenal dengan kekuatan dan kekejamannya. Tak tanggung-tanggung, lelaki keturunan Artorius ini dapat melakukan apa saja untuk mendapat apa yang ia inginkan.
Contoh ketika ingin mendapat informasi dari pasukan lawan, ia tak segan-segan memotong satu per satu jari orang yang diintrogasinya itu secara perlahan, bahkan berniat memotong hidungnya juga agar ia mau mengaku.

2. Killua - Hunter x Hunter
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/6/176263.jpg
Killua merupakan salah satu tokoh protagonis dalam anime dan manga Hunter x Hunter. Kekejamannya sudah tidak diragukan lagi. Ia terlahir di sebuah keluarga pembunuh elit yang membuatnya terlatih untuk membunuh sejak masih belia. tak hanya sekedar membunuh, dengan entengnya ia bahkan mengambil jantung orang yang ingin dibunuhnya.

3. Light Yagami - Death Note
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/26348.jpg
Mendapat Death Note, buku yang mampu dengan mudah membunuh setiap orang yang namanya tercatat di dalamnya membuat pemuda cerdas yang kerap dipanggil Raito ini menjadi seorang pembunuh. Dengan kejamnya, Raito akan mencatat nama-nama para penjahat dan bahkan orang-orang tak bersalah yang di anggapnya mengganggu rencana terbentuknya Dunia yang indah tanpa penjahat harapannya. Untuk menyamarkan identitasnya, ia menggunakan nama Kira sebagai nama samaran.

4. Manji - Blade of Immortal
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/32456.jpg
Manji adalah seorang samurai tanpa tuan yang di dalam tubuhnya tersimpan cacing darah, yaitu hewan suci yang membuatnya hidup abadi, tak bisa mati meski tubuhnya dipotong-potong sekalipun. Bukannya senang, Manji malah merasa bosan untuk hidup seperti ini. Karenanya ia sangat ingin mengeluarkan cacing itu dari tubuhnya. Dan untuk itu, ia harus membunuh seribu penjahat.

5. Rei Ogami - Cøde:Breaker
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/191890.jpg
Sebagai salah seorang dari enam anggota Cøde:Breaker, kelompok yang notabene bertugas “Membasmi” Kejahatan, sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika Ogami dicap sebagai seorang yang kejam. Tercatat baru sampai chapter 11 saja, si dingin Ogami telah membunuh sekitar 165 jiwa. Tak tanggung-tanggung, siswa SMU yang mempunyai motto “Bakar Hingga Menjadi Debu” ini pernah membunuh seorang politikus korup tak peduli walau di depan mata Putri si politikus yang kala itu terduduk lemas di atas kursi roda sambil menangis memohon agar ayah tercintanya diampuni.

6. Tatsumi Oga - Beelzebub
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/110670.jpg
Kendatipun sering menganggap kalau dirinya adalah pemuda yang ganteng, keren, populer, baik hati, suka menolong, dihormati, dan sangat dihormati bagaikan seorang malaikat, orang lain lebih mengenal sosok siswa SMA Ishiyama, Sekolah yang notabene dihuni oleh para Preman kelas tinggi dengan tingkat kebrutalan lebih dari seratus persen ini sebagai seorang Preman kelas kakap yang kekejamannya telah mencapai level legenda. Kekuatan serta kekejamannya ini bahkan sampai membuat bayi yang merupakan calon Raja Iblis tertarik dan menginginkannya menjadi ayah angkat.

7. Yuuichi Hiruma - Eyeshield21
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/99079.jpg
Pemuda dengan wajah yang didesain menyerupai Setan dengan telinga dan gigi super tajam ini mulai dikenal setelah menjadi seorang siswa dan sekaligus kapten Tim American Football SMU Deimon. Kekejamannya yang walaupun lebih cenderung ke sifat humor tak perlu diragukan lagi, hampir selalu membawa senjata kemana-mana, termasuk ketika sedang melatih Timnya hingga menjadi Tim yang tidak dianggap sepele lagi, menembaki orang-orang walau tidak pernah sampai membunuh, memiliki kemampuan gertak super tinggi yang dibarengi dengan sebuah buku catatan kecil yang ternyata isinya kosong, memiliki seekor anjing super kejam bernama Cerberous, Kemampuan hacking setara elite, IQ super yang sangat jarang dimiliki orang-orang kejam, dll, fenomenal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar