Google+ Followers

Jumat, 12 April 2013

13 Seleb yang Pertama Hamil di Usia 40-an

Seleb-seleb ini tak pernah berhenti berusaha untuk memiliki anak. Mereka pun berhasil dikaruniai kehamilan meski usia sudah 40-an.

1. Mariah Carey
Mariah Carey
Mariah Carey melahirkan anak kembar hasil pernikahannya dengan Nick Cannon – bayi laki-laki bernama Moroccan dan bayi perempuan bernama Monroe -- saat usianya 41 tahun di bulan April 2011. Meski memiliki masalah kesuburan, Mariah tak mencoba pembuahan di luar rahim, dan hanya menggunakan terapi akupuntur.

2. Halle Berry
Halle Berry
Halle Berry melahirkan anak pertamanya Nahla dengan model Gabriel Aubry saat usianya 41 tahun di bulan Maret 2008. Sayangnya dua tahun kemudian mereka berpisah. Kini Halle Berry bertunangan dengan aktor Prancis Olivier Martinez dan ia sedang hamil anak kedua di usianya yang sudah 46 tahun.

3. Salma Hayek
Salma Hayek
Salma Hayek berusia 40 tahun saat ia mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak dari pengusaha fashion ternama asal Prancis Francois-Henri Pinault. Setelah Valentina Paloma lahir, Salma dan Francois-Henri pun menikah di Hari Valentine.

4. Marcia Cross
Marcia Cross
Bintang "Desperate Housewives" Marcia Cross menikahi Tom Mahoney tahun 2006 saat usianya sudah 44 tahun. Segera setelah menikah, mereka langsung menjalani pembuahan in-vitro hingga akhirnya Marcia mengandung bayi kembar Eden dan Savannah.

5. Helen Hunt
Helen Hunt
Setelah melewati berkali-kali pembuahan in vitro, Helen Hunt melahirkan anak pertamanya Makena Lei pada Mei 2004, sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-41.

6. Geena Davis
Geena Davis
Di usia 46, Geena Davis melahirkan putri pertamanya Alizeh. Dua tahun kemudian, saat usianya 48, Geena kembali melahirkan. Kali ini putra kembar bernama Kian and Kaiis.

7. Holly Hunter
Holly Hunter
Holly Hunter melahirkan tahun 2006 saat usianya 47. Bayi kembarnya ini ia simpan rapat-rapat dari pers dan juru kamera, bahkan media tak ada yang tahu siapa nama bayi-bayi ini.

8. Mariska Hargitay
Mariska Hargitay
Mariska Hargitay berusia 41 saat ia melahirkan anaknya yang bernama August di bulan Juni 2006. Ia harus melahirkan dengan operasi caesar darurat karena mendadak terserang diabetes di akhir kehamilannya. Ia dan suami akhirnya memutuskan untuk mengadopsi saja untuk anak kedua dan ketiga mereka.

9. Nancy Grace
Nancy Grace
Melahirkan di usia 48 hampir mencabut nyawa Nancy Grace. Presenter televisi ini melahirkan John David dan Lucy Elizabeth pada November 2007, saat usia kandungannya masih 7 bulan, karena ia menderita penyumbatan darah di paru-parunya.

10. Jennifer Beals
Jennifer Beals
Bintang “Flashdance” Jennifer Beals memang menikah di usia 34, namun ia baru hamil saat usianya 40 tahun, dan melahirkan di usia 41.

11. Emma Thompson
Emma Thompson
Setelah berkali-kali keguguran, Emma Thompson akhirnya melahirkan bayi bernama Gaia pada Desember 1999 saat usianya 40 tahun. Namun mereka kesulitan saat ingin menambah anak, dan meski berkali-kali melakukan pembuahan in-vitro, tak ada yang berhasil.

12. Jane Kaczmarek
Jane Kaczmarek
Jane Kaczmarek melahirkan anak pertamanya Frances saat umurnya 41. Di usia 44, ia melahirkan George, dan di usia 46 anak ketiganya Mary dilahirkan.

13. Beverly D’Angelo
Beverly D'Angelo
Aktor Al Pacino dan aktris Beverly D’Angelo menjadi orangtua di tahun 2001 meskipun Al Pacino sudah berusia 60 tahun. Berkat pembuahan in-vitro, aktris yang waktu itu sudah berumur 49 ini hamil anak kembar Olivia dan Anton.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar